5 hal yang (mungkin) tidak Anda ketahui tentang Komunitas Amish

5 hal yang (mungkin) tidak Anda ketahui tentang Komunitas Amish – Mereka adalah sebagian dari penduduk paling ikonik di Central Pennsylvania, tetapi seberapa banyak yang Anda ketahui tentang Amish?

5 hal yang (mungkin) tidak Anda ketahui tentang Komunitas Amish

kccommunitynews – Atau mungkin pertanyaan yang lebih baik: Apa yang Anda ketahui tentang orang Amish yang sebenarnya tidak demikian? Berikut adalah beberapa fakta dari kelompok Studi Amish, yang berbasis di Elizabethtown College, yang mungkin mengejutkan Anda.

Melansir ydr, Secara hukum, benar-benar tidak ada alasan untuk memakai sepatu di Pa musim panas ini.

Lebih Banyak Masalah Wilayah Pa: Washington ‘mencoba menggertak kami’ tentang imigrasi.

Baca juga : Komunitas Amish dan Diskriminasi

Mereka membayar (sebagian) pajak.

Ada kesalahpahaman umum bahwa Amish dibebaskan dari semua pajak, kata Dr. Steven Nolt, profesor Sejarah dan studi Anabaptis dan Pietist di Elizabethtown College. Itu hanya sebagian benar. Sementara mereka telah diberikan pembebasan dari pajak Jaminan Sosial dan Medicare (karena mereka menyediakan untuk orang tua mereka di komunitas mereka sendiri dan mengambil bantuan pemerintah bertentangan dengan keyakinan agama mereka), mereka membayar hampir semua pajak lainnya. Dalam beberapa kasus, mereka juga dibebaskan dari pajak kompensasi pekerja.

Mereka tidak memiliki pandangan umum tentang hewan.

Meskipun beberapa keluarga Amish memiliki hewan peliharaan, umumnya hewan adalah alat kerja dalam budaya Amish. Beberapa gagasan utama — seperti memilih menjadi vegetarian karena alasan etis atau menghabiskan banyak uang untuk perawatan hewan peliharaan — adalah hal yang asing bagi budaya mereka, kata Nolt.

Mereka tumbuh, dan Anda bisa bergabung.

Setiap gagasan bahwa budaya sedang sekarat tidak akurat, kata Nolt. Amish biasanya memiliki keluarga besar, dan sebagian besar memilih untuk tetap dalam iman. Di daerah Lancaster County, rata-rata keluarga Amish memiliki sekitar enam anak dan lebih dari 80 persen dari mereka tetap beriman, kata Nolt. Mereka juga terbuka untuk mualaf yang sepenuhnya memeluk keyakinan mereka, meskipun Nolt mencatat jumlah mualaf relatif kecil.

Tidak semua orang yang terlihat seperti Amish.

Central Pennsylvania adalah rumah bagi beragam “orang biasa”, termasuk sekte Amish dan Mennonite yang sebagian besar hidup tanpa teknologi modern. Sementara bagi orang luar perbedaan antara kelompok-kelompok ini sering kali tidak kentara, hanya ada sedikit ikatan formal di antara kelompok-kelompok tersebut.

Mereka tidak sempurna.

Sementara budaya Amish memiliki keyakinan agama yang mendalam, mereka — seperti semua budaya — memiliki masalah. Ada kasus-kasus inses dan pelecehan seksual yang terdokumentasi, menurut situs web Amish Studies. “Kadang-kadang pemuda pemberontak bertindak dan menyalahgunakan alkohol atau menggunakan narkoba. Beberapa pernikahan berubah menjadi masam,” kata situs web tersebut. Dan karena “kumpulan gen terbatas”, ada beberapa masalah kesehatan di masyarakat (walaupun, penyakit yang tidak ada dalam kumpulan gen lebih jarang muncul).

Close