Aturan Untuk Mengunjungi KOmunitas Amish

Aturan Untuk Mengunjungi KOmunitas Amish – Kunjungan ke Komunitas Amish Pennsylvania bisa jadi pengalaman yang berguna serta menggembirakan. Dari peternakan Amish yang hening serta sepur melaju yang ditarik jaran hingga kincir angin penghasil tenaga serta santapan Amish yang enak, terdapat banyak peluang buat memandang sejenak ke dalam metode hidup Amish.

Aturan Untuk Mengunjungi KOmunitas Amish

kccommunitynews – Tetapi, dikala mendatangi Komunitas Amish, amat berarti buat memikirkan Amish serta style hidup mereka. Seperti Kamu, mereka tidak memohon ataupun mendesak orang buat mengetuk pintu mereka.

Melansir ticotourandtravel, Orang Amish merupakan orang individu yang menjauhi kontak dengan orang asing serta” dunia luar” bisa jadi buat alibi agama serta adat yang berarti. Kala mendatangi komunitas mereka, minta ingat ketentuan dasar sopan santun selanjutnya ini.

Baca juga : Asal-usul Komunitas Amish, Keyakinan, Dan Gaya Hidup

Aturan Etiket untuk Mengunjungi Amish

Nikmati kunjungan Kamu ke Komunitas Amish, namun yakinkan buat menjajaki” ketentuan kencana” serta perlakukan Amish serta properti mereka dengan metode yang Kamu mau diperlakukan. Statment ini dari edaran Dinas Wisatawan Lancaster, Pennsylvania, menjumlahkannya dengan bagus:

” Kala Kamu berdialog serta bercampur dengan banyak orang Amish, minta ingat kalau mereka bukan bintang film ataupun kacamata, namun orang lazim yang memilah metode hidup yang berlainan.”

Janganlah memandang, melongo, ataupun kebalikannya tidak meluhurkan Amish, serta tidak memasukkan properti individu tanpa permisi. Dikala mengemudi, awasi pergi buat sepur Amish yang beranjak lelet( paling utama di malam hari), serta kasih mereka banyak ruang dikala menjajaki ataupun melalui.

Buat meluhurkan pribadi mereka, yang terbaik merupakan menjauhi mendekati Amish melainkan mereka nampak terbuka buat industri. Mereka serupa semacam Kamu serta tidak betul- betul menghormati orang asing yang mengetuk pintu mereka. Kala Kamu mempunyai keinginan buat mendekati golongan Amish, itu santun buat berdialog dengan pria, bila membolehkan. Bila Kamu betul- betul terpikat buat berdialog dengan Amish buat berlatih lebih banyak mengenai adat mereka, hingga taruhan terbaik Kamu merupakan mengajari bidang usaha kepunyaan orang Amish serta berdialog dengan para pengawal gerai.

Sebab Amish tidak memakai teknologi, Kamu wajib menjauhi mengutip gambar ataupun film dari mereka sebab dikira tidak santun memakai teknologi di hadapan mereka. Mayoritas Amish menyangka bergaya buat gambar jadi aksi kebesarhatian yang tidak bisa diperoleh serta tidak memperbolehkan gambar diri mereka sendiri. Orang Amish umumnya hendak memperbolehkan Kamu memfoto rumah, pertanian, serta sepur mereka bila Kamu memohon dengan segan, namun apalagi perihal ini bisa mengusik serta lebih bagus dijauhi.

Bila Kamu wajib mengutip lukisan, pikirkan lensa telefoto, serta jauhi mengutip gambar apa juga yang melingkupi wajah yang bisa dikenali. Lukisan bagian balik sepur Amish dikala berjalan di jalur bisa jadi tidak hendak menyinggung siapa juga.

Berdialog mengenai buggy, janganlah berikan makan ataupun menimang jaran yang terikat pada jalan kereta api penambatan ataupun diikat ke buggy. Pula, ketahuilah kalau sebagian gerai serta tempat darmawisata warga Amish bisa jadi tidak buka pada hari Minggu, jadi teleponlah serta agendakan cocok dengan itu.

Di mana Menciptakan Amish

Terdapat sebagian komunitas Amish di semua Pennsylvania, namun kota New Wilmington serta Volant di Lawrence County, utara Pittsburgh, mempunyai Fokus terbanyak dari banyak orang ini.

Kamu bisa membeli- beli beberapa barang serta perabotan ciptaan lokal Amish, menginap di tempat tidur serta makan pagi kuno yang terdapat di dasar selimut Amish yang asli, singgah ke toko tepi jalur lokal yang dibuat oleh Amish buat menjual hasil pertanian berlebih, ataupun menjelajahi pedesaan yang bagus dengan rekreasi jaran serta sepur.

Close