Bohemian Club, Komunitas Orang Kaya di Amerika

Bohemian Club, Komunitas Orang Kaya di Amerika – Bohemian Club, ialah julukan komunitas golongan atas, banyak, berdaulat serta kontroversial di Amerika Sindikat( AS). Komunitas ini dikenal terbuat semenjak 1873.

Bohemian Club, Komunitas Orang Kaya di Amerika

kccommunitynews – Sebaliknya Bohemian Grove ialah julukan markas tempat mereka terkumpul saban Juli sepanjang 17 hari di zona seluas 1. 100 hektare di Hutan Redwood di Monte Rio, California.

Dilansir dari wartaekonomi, Komunitas golongan atas ini beranggotakan orang mempengaruhi. Pada umumnya Kepala negara Amerika Sindikat( AS) dari Partai Republik melainkan Donald John Trump jadi badan. Sebaliknya para kepala negara AS dari Partai Demokrat yang terdaftar jadi badan merupakan Bill Clinton serta Lyndon Johnson.

Tempat Bohemian Grove, mereka salama lebih dari 2 minggu menghabiskan durasi dengan minum- minum, acara, beralih benak, mengadakan negosiasi super- rahasia, sampai penyembahan yang hebat. Golongan itu bersikukuh kalau mereka cuma meluhurkan tumbuhan Redwood yang dewasa lebih dari 1. 000 tahun.

Bagi data, Bohemian Grove dibangun oleh Henry Harry Edwards, serta awal mulanya dimaksudkan selaku tempat untuk para artis serta pengarang bohemia buat istirahat serta bersantai. Namun, klub itu kesimpulannya jadi federasi laki- laki banyak serta berdaulat, yang beberapa besar dari AS. Tidak hanya itu, bagi informasi figur asing mendatangi perkumpulan saban Juli itu, tetapi statusnya selaku pengunjung.

Baca juga : Komunitas Amish di Tengah Modernnya Amerika

Seluruh badan klub ialah laki- laki. Wanita serta kanak- kanak tidak diperbolehkan jadi badan. Hendak namun, para wanita bisa diundang mendatangi Bohemian Grove sepanjang satu jam, ialah dari jam 21. 00 sampai jam 22. 00. Di atas jam itu, zona wajib murni dari wanita.

Bagi informasi postingan Washington Post, Bohemian Grove terbuat dengan tujuan membuat badan klub pergi dari” adat pinggiran” ataupun” kebutuhan tidak beradat” dari banyak orang lazim.

Bagi ahli ucapan Bohemian Grove berkata banyak orang yang terkumpul di situ memberi ambisi buat alam leluasa, nada, serta pentas.

Apalagi, aktivitas jurnalistik serta seluruh berbagai wujud reportase dilarang meliput posisi perkumpulan super- rahasia ini. Kehadiran Bohemian Grove dapat bocor ke bermacam alat, salah satunya sebab kelakuan infiltrasi para wartawan serta kreator film.

Tetapi, sempat terdapat seseorang penyelinap yang bekerja pengarang majalah Spy, Philip Weiss. Ia dapat masuk selaku pengunjung sepanjang 7 hari pada tahun 1989. Beliau mengkisahkan, klub itu mempunyai sebagian ribu badan.

Weiss menerbitkan postingan” Inside Bohemian Grove”, di mana beliau menulis;” Kamu ketahui Kamu terletak di dalam Bohemian Grove kala Kamu menuruni jalur selangkah di hutan serta mengikuti nada piano dari tengah- tengah kamp serta setelah itu menunduk buat memandang seseorang laki- laki dengan bir di satu tangan… berkemih ke semak- semak.

Ini merupakan ritual yang sangat terkenal di perkemahan, independensi banyak orang berdaulat buat campakkan air kecil di mana juga mereka senang, hak yang dimohon klub dikala berupaya melawan usaha pembedaan anti- seks penguasa serta satu perihal dibatasi cuma kala menyangkut sebagian Redwood di luar Dining Circle( Bundaran Makan).”

Bermacam ini ialah sarana yang ada di Bohemian Grove;

1. Grove Stage, suatu pentas dengan tempat bersandar buat 2. 000 orang. Sarana ini dipakai buat penciptaan Grove Play pada akhir minggu terakhir di masa panas.

2. Field Circle, amfiteater berupa cawan. Sarana ini buat panggung lawakan nada.

3. Circle Campfire, suatu bundaran yang ada lubang api unggun serta dikepung kursi kusen redwood yang diukir. Sarana ini buat pementasan yang lebih kecil dalam atmosfer yang lebih akrab.

4. Pentas Museum, tempat semi outdoor dengan pentas tertutup.

5. Dining Circle, zona makan dengan tempat bersandar dekat 1. 500 orang.

6. Clubhouse, suatu gedung makan, minum serta hiburan multiguna,

7. Telaga, suatu telaga ciptaan di tengah hutan, dipakai buat konser siang hari.

8. Kuil Burung Makhluk halus. Burung makhluk halus jadi maskot Bohemian Grove yang menandakan wawasan.

Semenjak tahun 1923, banyak badan dewan menteri, pejabat tentara, bintang film sampai ketua serta CEO dari industri terbanyak, tercantum badan finansial besar jadi badan. Pada tahun 2011, keanggotaannya dikabarkan sudah bertambah jadi dekat 2. 400 orang.

Bohemian Club memiliki maskot khas berfoto burung makhluk halus. Sebab ialah badan luar biasa rahasia, tiap badan tidak membongkar mengenai cara pertemuan tahunannya. Apalagi yang mencengangkan, Bohemian Grove mempunyai akibat besar dalam pengumpulan ketetapan politik AS.

Baca juga : Asosiasi Komunitas Yahudi Diresmikan Oleh Israel

Semacam, Dwight Eisenhower sempat membagikan ceramah berarti di klub pada tahun 1950, tidak lama saat sebelum jadi calon kepala negara Amerika, serta Gerald R. Ford jadi terkenal di antara badan klub yang lain sebab dikala itu ditentukan jadi kepala negara mengambil alih Richard Nixon yang talah diatur buat mengundurkan diri.

Nixon mengkisahkan kalau pidatonya pada klub pada bulan Juli 1967 amat berarti buat kampanye kepala negara mendatang- meskipun pidatonya tidak direkam serta, dengan begitu, tidak menyambut publisitas alhasil badan non- klub bisa membacanya.

Close
KC Community News - Informasi Berita Komunitas di USA