COVID-19 Telah Memukul Komunitas Amish dengan Keras

COVID-19 Telah Memukul Komunitas Amish dengan Keras – Komunitas Amish di timur laut Ohio terlibat dalam kehidupan komunal buku teks. Keluarga makan, bekerja dan pergi ke gereja bersama, dan melalui pandemi, pemakaian masker dan jarak sosial menjadi jerawatan. Akibatnya, komunitas-komunitas ini mengalami beberapa tingkat infeksi dan kematian tertinggi di negara bagian itu.

COVID-19 Telah Memukul Komunitas Amish dengan Keras

kccommunitynews – Namun demikian, petugas kesehatan berjuang untuk membuat penduduk divaksinasi. Holmes County, di mana setengah dari populasi adalah Amish, memiliki tingkat vaksinasi terendah di Ohio, dengan hanya 10% dari sekitar 44.000 penduduknya yang divaksinasi penuh.

Melansir npr.org, Kurang dari 1% dari Amish telah menerima dosis vaksin, menurut Michael Derr, komisaris kesehatan daerah.

Baca juga : Hal Tentang Komunitas Amish yang Tidak Ingin Ada Yang Tahu

Untuk meningkatkan jumlah itu, petugas kesehatan mengadakan klinik vaksinasi di pedesaan. Mereka juga telah menjangkau uskup dan pemimpin masyarakat untuk menyebarkan berita tentang keamanan vaksin. Namun, beberapa penduduk Amish muncul di klinik departemen kesehatan.

Marcus Yoder, yang tinggal di Holmes County, lahir Amish dan sekarang Mennonite dan masih memiliki hubungan dekat dengan komunitas Amish. Dia mengatakan beberapa Amish yang mendapatkan vaksinasi melakukannya secara pribadi melalui kantor dokter dan klinik pedesaan kecil – dan mereka menyimpannya untuk diri mereka sendiri.

“Ada orang Amish yang mendapatkan vaksinasi pada hari yang sama dengan saya … dan kami semua saling memandang dan tersenyum di balik topeng kami dan berasumsi bahwa kami tidak akan mengatakan bahwa kami melihat mereka,” kata Yoder.

Dia mengatakan banyak orang Amish tidak ingin divaksinasi karena mereka sudah memiliki COVID-19 dan percaya bahwa daerah tersebut telah mencapai kekebalan kelompok.

Kekuatan pendorong utama lainnya adalah “informasi yang salah tentang COVID itu sendiri – bahwa itu tidak lebih serius daripada flu,” kata Yoder, yang menjalankan pusat sejarah tentang Amish dan Mennonite. “Mereka berkata, ‘Yah, itu tidak terlalu memengaruhi saya. Lihat semua orang tua yang selamat ini.’ “

Beberapa penduduk Amish skeptis terhadap keamanan dan efektivitas vaksin, dan teori konspirasi anti-vaksinasi juga menyebar ke seluruh komunitas. Ada juga kurangnya kesadaran tentang varian yang lebih menular yang menyebar di seluruh negeri, kata Yoder.

“Saya pikir kita akan melihat beberapa kasus lagi di komunitas kita, sayangnya, karena ini,” katanya. “Ada banyak kelelahan berita COVID. Mereka hanya tidak ingin mendengarnya, dan itu sangat disayangkan.”

Sementara semacam kekebalan kelompok dapat menjelaskan mengapa Holmes saat ini memiliki insiden kasus baru yang rendah, Derr di departemen kesehatan khawatir bahwa mereka yang sebelumnya memiliki virus mungkin tidak terlindungi.

“Sebagai sebuah wilayah, kami pasti melonjak selama musim dingin, dan kami tahu itu terjadi sekitar 90 hari yang lalu,” kata Derr. “Kami siap dan siap untuk lonjakan lain karena kami tidak cukup memvaksinasi.”

Pejabat kesehatan di Indiana dan Pennsylvania – yang, dikombinasikan dengan Ohio merupakan komunitas Amish terbesar – juga meningkatkan penjangkauan di daerah-daerah yang sangat Amish. Departemen kesehatan lokal di Lancaster County Pennsylvania, rumah bagi populasi Amish terbesar di negara itu, terhubung dengan uskup Amish untuk mencoba menyebarkan berita tentang vaksin.

Keengganan yang meluas untuk mendapatkan vaksinasi di komunitas Amish tidak mengejutkan sosiolog Universitas Virginia Barat Rachel Stein, yang mempelajari populasi Amish di seluruh negeri.

“Kami sebagai non-Amish lebih setuju dengan pengobatan pencegahan,” kata Stein. “Mereka tentu tidak memiliki pola pikir bahwa kita perlu melakukan sesuatu untuk menghentikan hal ini terjadi.”

Sebaliknya, dia mengatakan ada penerimaan bahwa orang akan sakit dan menjadi lebih baik – atau tidak. Sementara vaksinasi anak-anak telah meningkat di komunitas Amish Ohio dalam beberapa tahun terakhir, orang dewasa masih lebih ragu-ragu, tambahnya.

“Seringkali batuk rejan sering terjadi di pemukiman, dan itu seperti … ‘Ini terjadi sekarang. Kami berada di musim batuk rejan, jadi inilah saatnya untuk menangani hal semacam ini,'” katanya.

Pada tahun 2014, wabah campak menyebar dengan cepat melalui komunitas Amish yang sebagian besar tidak divaksinasi di Ohio. Bahkan setelah pengalaman ini, banyak penduduk Amish masih memilih untuk tidak memvaksinasi anak-anak mereka terhadap penyakit lain.

Rendahnya minat vaksinasi di Holmes County melacak tren nasional yang menunjukkan bahwa penduduk daerah pedesaan cenderung tidak mempertimbangkan untuk divaksinasi.

Sebuah jajak pendapat baru-baru ini dari Kaiser Family Foundation menemukan 3 dari 10 penduduk pedesaan “pasti tidak” akan mendapatkan vaksin COVID-19 kecuali jika diamanatkan.

Yoder mengatakan menurutnya jalan terbaik ke depan adalah mendorong penduduk Amish yang divaksinasi untuk berbicara secara terbuka tentang pengalaman positif mereka mendapatkan suntikan.

“Saya pikir memukul orang karena tidak melakukannya tidak akan membawa kita kemana-mana,” kata Yoder. “Beberapa pemimpin bisnis lokal telah melakukannya dengan sangat, sangat baik dengan mengatakan, ‘Lihat, mari kita mendapatkan vaksinasi sehingga kita tidak perlu memakai masker di masa depan, jadi kita tidak perlu terlalu khawatir tentang jarak sosial. masa depan.’ Dan mereka telah menggunakan kebijaksanaan itu dan itu adalah cara yang sehat untuk mendekatinya.”

Derr, komisaris kesehatan Holmes County, sedang mencoba untuk mendapatkan pemilik bisnis yang mempekerjakan pekerja Amish untuk mendorong staf mereka untuk mendapatkan suntikan. Para pejabat berharap pada akhirnya untuk mengadakan klinik vaksin di bisnis-bisnis ini dan memberikan suntikan kepada mereka, tetapi belum semua pemilik bisnis setuju dengan itu, katanya.

“Orang-orang akan mendengarkan teman dan keluarga mereka, orang-orang yang lebih banyak berinteraksi dengan mereka, dan itu akan menjadi efek telepon,” kata Derr. “Semakin banyak orang yang kita ceritakan tentang hal itu dan semakin baik pengalaman yang mereka miliki, berita akan tersebar.”

Derr mengharapkan lebih banyak Amish akan divaksinasi pada musim gugur setelah suntikan telah ada selama beberapa waktu tetapi kekhawatiran masyarakat dapat melihat lonjakan kasus jauh sebelum itu.

Close