Empat Komunitas Amish teratas

Empat Komunitas Amish teratas – Komunitas Amish adalah sektor menarik yang telah menetap terutama di Amerika Serikat. Orang-orang tradisional ini memiliki asal-usul Anabaptis Swiss.

Empat Komunitas Amish teratas

kccommunitynews – Kadang-kadang mereka disebut sebagai Pennsylvania Dutch, mengingat pemukiman pertama mereka berada di negara bagian itu di Pennsylvania.

Melansir tennesseewholesalenursery, Teknologi Amish shun, dan mereka memilih untuk menjalani kehidupan yang sederhana. Mereka menyebut diri mereka sebagai “orang biasa.”

Baca juga : Komunitas Amish Berkembang Cepat di AS

Populasi Amish Terus Bertumbuh

Pada 2015, ada lebih dari 225.000 orang Amish yang tinggal di negara ini. Empat wilayah terpadat adalah Ohio, Pennsylvania, Indiana, dan Wisconsin. Mereka dikenal karena iman mereka yang taat, etos kerja yang hebat, dan kerajinan kayu dan kerajinan yang mempesona. Mereka menjual barang-barang mereka di toko-toko lokal untuk mencari nafkah. Meskipun Amish tidak dapat memiliki ponsel, mobil, listrik, atau teknologi, mereka dapat menggunakan barang-barang ini untuk bisnis mereka.

Perbedaan Antara Mennonite dan Amish

Iman Mennonite sedikit lebih lunak. Mereka sering memiliki mobil dan listrik di rumah mereka. Nama belakang umum di seluruh Amish adalah Yoder, Miller, Schmitt, Hershberger, Hochstetler, Troyer, dan Schrock. Satu hal yang menarik tentang Amish adalah mereka tidak membayar pajak. Banyak yang tidak memiliki rekening bank atau menggunakan kemudahan “Bahasa Inggris” apa pun. Mereka memiliki bisnis mereka dan mengurus diri mereka sendiri. Mereka tidak menggunakan bantuan medis atau jenis bantuan lainnya dari negara; mereka saling menjaga. Mereka memiliki banyak anak, dan tidak jarang melihat rumah besar menampung kakek-nenek dan anggota keluarga besar. Karena keyakinan mereka yang ketat dan gaya hidup yang berdedikasi, tingkat kejahatan relatif rendah di komunitas Amish. Mereka juga berkebun, bertani, dan membangun untuk mendapatkan penghasilan.

Holmes County, Ohio

Lahan pertanian Ohio yang luas adalah tempat yang sempurna untuk komunitas naturalis. Terletak di bagian barat laut negara bagian, daerah ini memiliki pemukiman besar penduduk Amish dan Mennonite. Secara total, lebih dari 59.000 orang beragama Amish menjadikan Holmes County sebagai rumah mereka. Ibukota county adalah Millersburg, tetapi daerah seperti Sugarcreek, Berlin, Charm, New Philadelphia, Dover, dan Canton, juga dihuni oleh nenek moyang mereka. Mereka tersebar di seluruh kabupaten Holmes, Tuscarawas, dan Coshocton.

Komunitas Amish di Holmes County adalah yang terbesar di dunia. Orang-orang datang dari seluruh dunia untuk melihat, merasakan, dan bergaul dengan “orang biasa” ini. Statistik menunjukkan bahwa 42 persen populasi Amish di AS tinggal di bagian Barat Laut Ohio. Sebagian besar pemukim di sini berasal dari “orde lama”. Ada segregasi kepercayaan “orde lama” dan “orde baru” di antara orang Amish. Orang-orang kudus yang lebih tua hanya hidup sedikit lebih jauh daripada mereka yang berada di ordo yang lebih baru. Mereka tidak mengizinkan kancing pada pakaian, wanita harus selalu menutupi kepala mereka, dan tidak ada deodoran atau riasan yang diizinkan.

Orang Amish senang melihat turis datang dan mengunjungi daerah mereka tetapi tidak pernah meminta untuk difoto. Orde lama tidak mengizinkan gambar apa pun, yang merupakan gambar berukir. Di Ohio, Anda dapat makan malam bersama keluarga Troyer, naik kereta api keliling wilayah, atau mengunjungi gedung sekolah Amish dan pertanian yang berfungsi. Ada banyak yang harus dilakukan di sini, dan Anda perlu beberapa hari untuk melihat semua situs.

Lancaster, Pennsylvania

Lancaster adalah rumah bagi ordo Amish tertua di Amerika di negara ini. Meskipun mereka yang tertua, mereka juga yang paling dikomersialkan. Kunjungan ke Holmes County dan Lancaster akan memberi pengunjung dua pengalaman berbeda. Orang-orang Lancaster terbiasa dengan kenyamanan yang lebih modern, dan mereka telah dikomersialkan. Namun, di Homes County, seseorang harus berkendara sekitar setengah jam untuk sampai ke toko ritel ternama.

Strasburg, kota tetangga Lancaster, juga memiliki konsentrasi Amish yang besar. Daerah ini dikenal luas dengan ladang jagung, kentang, dan pertanian kubisnya. Ada sekitar 68.000 orang di wilayah kepercayaan Amish dan Mennonite ini. Meskipun sistem sekolah umum sudah tersedia bagi mereka, mereka memilih untuk homeschool atau mengirim anak-anak mereka ke fasilitas yang dikelola Amish. Sekolah mereka mengizinkan akomodasi bagi anak-anak untuk membantu di pertanian dan dalam bisnis mereka. Beberapa orang di area ini akan berpose untuk difoto, dan mereka bahkan mungkin berhenti dan mengobrol. Jangan mencari pria untuk terlalu ramah pada wanita. Itu tidak disukai dalam iman mereka.

Jalur Utara Indiana/Kabupaten Elkhart

Northern Trail of Indiana adalah rumah bagi lebih dari 50.955 Amish. Ini termasuk Bristol, Elkhart, Middlebury, Shipshewana, Goshen, Wakarusa, dan Nappanee; Area ini terkenal dengan jalan belakang yang indah dan situs yang bagus. Suku Amish menetap di sini pada tahun 1841. Komunitas di daerah ini dikenal dengan selimut, roti gulung dan kue buatan sendiri, ayam goreng, dan makanan panggang lainnya. Musim dingin di sini sangat keras, jadi waktu terbaik untuk mengunjungi daerah ini adalah pada musim semi dan musim gugur. Pastikan untuk mengunjungi atau berkendara melalui setiap kota di sepanjang Jalur Utara. Ada banyak toko, restoran, dan hal-hal unik untuk dilihat dan dilakukan. Anda dapat naik kereta Amish atau bahkan makan malam bersama keluarga Amish.

Terletak hanya 15 mil di selatan South Bend, Eckert adalah kota yang ramai di pusat Amish Country. Saat mengunjungi daerah tersebut, pastikan untuk berhenti dan melihat produksi di Amish Acres Round Barn Theater. Saat menjelajahi Heritage Trail, pastikan untuk mendengarkan umpan audio melalui sistem stereo mobil Anda. Berjalan-jalan melalui Labu Alam Jejak, dan pastikan untuk melihat semua kebun raya yang menakjubkan di daerah tersebut.

Vernon County, Wisconsin

Negara Amish terbesar keempat dalam daftar kami relatif kecil. Vernon County di Wisconsin memiliki sekitar 17.000 orang Amish yang menyebut daerah ini sebagai rumah. Itu adalah salah satu pemukiman baru yang dimulai sekitar tahun 1970-an. Suku Amish menetap di antara wilayah Ontario, Cashton, dan Hillsboro. Baik Viroqua dan Ferryville memiliki pasar yang penuh dengan makanan Amish buatan sendiri. Anda akan perlu untuk melakukan eksplorasi Anda Senin sampai Sabtu. Seperti kebanyakan pesanan Amish, mereka tutup untuk bisnis pada hari Minggu.

Lembah Sungai Kickapoo memberikan banyak kesempatan untuk keluar dan menemukan alam. Ada banyak tempat untuk berkano, memancing, dan naik kuda dan kereta. Wisconsin sering disebut “Keranjang Roti Amerika.” Namun, menanam gandum sulit di tanah negara bagian ini. Sekarang, semakin banyak orang Amish dan penduduk lokal lainnya yang mengalihkan fokus mereka ke anggur. Ada 32 kebun anggur di wilayah ini. Produksi susu juga merupakan sumber pendapatan yang dapat diandalkan—Amish mengelola lebih dari 13.000 peternakan sapi perah di seluruh komunitas. Sebagian besar pertanian organik negara berasal dari daerah ini. Mereka adalah penyedia terbesar kedua di belakang California. Banyak orang di sini memiliki selera untuk makanan lokal. Karena banyaknya pasar petani, banyak yang hampir tidak menggelapkan pintu toko kelontong.

Close