Hal Tentang Komunitas Amish yang Tidak Ingin Ada Yang Tahu

Hal Tentang Komunitas Amish yang Tidak Ingin Ada Yang Tahu – Amish merupakan golongan tradisionalis Kristen yang bersuatu akrab, yang mempunyai pangkal Anabaptis Swiss, serta menempuh kehidupan mereka di komunitas kecil, beberapa besar tidak mempunyai teknologi modern.

Hal Tentang Komunitas Amish yang Tidak Ingin Ada Yang Tahu

kccommunitynews – Walaupun ajaran ini berawal tahun 1693 di Swiss, beberapa besar populasi Amish saat ini bermukim di Amerika Utara. Terdapat kurang dari 350. 000 badan dikala ini, menghasilkan mereka golongan minoritas. Walaupun mereka alih ke Amerika Utara, orang Amish senantiasa melunasi buat yayasan mereka dengan menekuni aksen khusus dari bahasa Jerman Swiss.

Dilansir dari justinfeed, Metode hidup mereka yang simpel serta style berpakaian kuno yang khas sudah menarik rasa mau ketahui serta keganjilan dari orang luar. Mereka merupakan golongan yang biasanya disalahpahami, serta komunitas kerap dijauhi dari semua warga. Apalagi, Amish kerap lebih senang dengan metode ini, sebab komunikasi serta ikatan dengan non- Amish ditatap selaku bahaya, paling utama untuk kalangan belia Amish. Amish menghormati style hidup pedesaan, nilai- nilai keluarga simpel serta disiplin yang kencang kepada pemahaman mereka kepada Alkitab. Busana, pembelajaran, serta diet diatur oleh warga, serta seluruh wujud pelanggaran ketentuan amat dapat dihukum, kerapkali dengan metode menjauhi.

Baca juga : Komunitas Kristen Mennonite, Amerika

Baru- baru ini, komunitas Amish jadi pancaran sebab ketenaran kegiatan TLC, Melanggar Amish. Kegiatan ini menjajaki anak muda yang meninggalkan komunitas Amish mereka sepanjang sebagian minggu buat hadapi kehidupan hotel di kota besar. Pada kesimpulannya, mereka dituntut buat menyudahi apakah mereka mau kembali ke kehidupan mereka yang simpel, tetapi beradab, ataupun mencari independensi serta petualangan di luar.. Amish merupakan golongan tradisionalis Kristen yang bersuatu akrab, yang mempunyai pangkal Anabaptis Swiss, serta menempuh kehidupan mereka di komunitas kecil, beberapa besar tidak mempunyai teknologi modern. Walaupun ajaran ini berawal tahun 1693 di Swiss, beberapa besar populasi Amish saat ini bermukim di Amerika Utara. Terdapat kurang dari 350. 000 badan dikala ini, menghasilkan mereka golongan minoritas. Walaupun mereka alih ke Amerika Utara, orang Amish senantiasa melunasi buat yayasan mereka dengan menekuni aksen khusus dari bahasa Jerman Swiss.

Metode hidup mereka yang simpel serta style berpakaian kuno yang khas sudah menarik rasa mau ketahui serta keganjilan dari orang luar. Mereka merupakan golongan yang biasanya disalahpahami, serta komunitas kerap dijauhi dari semua warga. Apalagi, Amish kerap lebih senang dengan metode ini, sebab komunikasi serta ikatan dengan non- Amish ditatap selaku bahaya, paling utama untuk kalangan belia Amish. Amish menghormati style hidup pedesaan, nilai- nilai keluarga simpel serta disiplin yang kencang kepada pemahaman mereka kepada Alkitab. Busana, pembelajaran, serta diet diatur oleh warga, serta seluruh wujud pelanggaran ketentuan amat dapat dihukum, kerapkali dengan metode menjauhi.

Baru- baru ini, komunitas Amish jadi pancaran sebab ketenaran kegiatan TLC, Melanggar Amish. Kegiatan ini menjajaki anak muda yang meninggalkan komunitas Amish mereka sepanjang sebagian minggu buat hadapi kehidupan hotel di kota besar. Pada kesimpulannya, mereka dituntut buat menyudahi apakah mereka mau kembali ke kehidupan mereka yang simpel, tetapi beradab, ataupun mencari independensi serta petualangan di luar,

Menghindar dan Mengucilkan

Amish mempunyai 2 tata cara buat membuktikan pada badan kalau sikap mereka tidak searah dengan prinsip kencang yang diberlakukan oleh warga. Wujud awal merupakan pengucilan. Seseorang badan yang dijauhi pada dasarnya dihukum sebab melaksanakan suatu yang tidak diizinkan oleh golongan( minum sangat banyak, berbicara dengan orang luar, melaksanakan kekerasan, dan lain- lain;). Pengucilan ini dimaksudkan selaku peringatan buat badan yang pergi dari barisan, yang setelah itu diharapkan buat merasa menyesal serta memohon pemaafan( yang sangat kerap diserahkan pada langkah ini). Ekskomunikasi penuh terjalin bila terjalin pelanggaran yang lebih sungguh- sungguh. Misalnya, bila seseorang badan menyudahi buat berangkat serta menempuh kehidupan mereka di luar komunitas sepanjang satu tahun, serta setelah itu mereka menyudahi buat kembali ke tim, mereka mungkin besar tidak hendak didiamkan masuk kembali. Sedemikian itu Kamu mengganggu keyakinan komunitas, terdapat amat sedikit yang bisa Kamu jalani buat memperoleh kembali belas kasihan bagus mereka.

Masyarakat Punya Satu Kasus ‘Seumur Hidup’

Amish pada biasanya merupakan golongan yang rukun, sebab mereka dengan cara kencang mematuhi perintah- perintah Alkitab yang melingkupi tidak mematikan diri sendiri ataupun orang sebelah seorang. Tetapi, terdapat satu dispensasi yang amat seram. Pada tahun 1993, Edward Gingerich, seseorang badan asli Pennsylvania dari komunitas Amish, dengan cara kasar memberhentikan hidup istrinya Katie. Kesalahan menggemparkan itu setelah itu berhubungan dengan penyakit psikologis yang tidak di nyatakan yang dialami Gingerich.

Sebab kenyataan kalau beliau tidak dikira bertanggung jawab dengan cara kejahatan, beliau cuma dihukum 5 tahun bui. Laki- laki bermasalah itu tidak dapat hidup dengan dirinya sendiri sehabis apa yang sudah dikerjakannya, beliau gantung diri pada tahun 2011, meninggalkan memo bunuh diri yang menyeramkan yang bertuliskan,” Maafkan saya.” Mengerikan. Terletak di komunitas terasing semacam komunitas amish bisa jadi jadi alibi kenapa beliau mempunyai permasalahan psikologis yang sedemikian itu mendalam. Tetapi pasti saja kita tidak hendak sempat dapat membenarkan. Amish pada biasanya merupakan golongan yang rukun, sebab mereka dengan cara kencang mematuhi perintah- perintah Alkitab yang melingkupi tidak mematikan diri sendiri ataupun orang sebelah seorang.

Tetapi, terdapat satu dispensasi yang amat seram. Pada tahun 1993, Edward Gingerich, seseorang badan asli Pennsylvania dari komunitas Amish, dengan cara kasar memberhentikan hidup istrinya Katie. Kesalahan menggemparkan itu setelah itu berhubungan dengan penyakit psikologis yang tidak di nyatakan yang dialami Gingerich. Sebab kenyataan kalau beliau tidak dikira bertanggung jawab dengan cara kejahatan, beliau cuma dihukum 5 tahun bui. Laki- laki bermasalah itu tidak dapat hidup dengan dirinya sendiri sehabis apa yang sudah dikerjakannya, beliau gantung diri pada tahun 2011, meninggalkan memo bunuh diri yang menyeramkan yang bertuliskan,” Maafkan saya.” Mengerikan. Terletak di komunitas terasing semacam komunitas amish bisa jadi jadi alibi kenapa beliau mempunyai permasalahan psikologis yang sedemikian itu mendalam. Tetapi pasti saja kita tidak hendak sempat dapat membenarkan.

Anak Amish Bermain Dengan Boneka Tanpa Wajah

Kanak- kanak Amish diperbolehkan main, namun mainan yang mereka akses terbatas. Boneka Amish tanpa wajah kerap dibagikan pada anak kecil. Banyak orang bimbang mengenai alibi di balik mainan tanpa wajah itu. Amish amat yakin kalau cuma Tuhan yang bisa menghasilkan orang, serta berikan mereka wajah, oleh sebab itu wajah boneka hendak dikira” menjadi Tuhan”. Mereka tentu menyambut tutur itu dengan amat, amat literal. Namun perihal yang mengasyikkan merupakan mengarahkan pada kanak- kanak kalau seluruh anak serupa di mata Tuhan, serta kalau perbandingan raga tidak dimaksudkan buat difokuskan. Boneka- boneka itu kerap dijual selaku bawaan di wilayah Amish yang padat, serta sebagian dari mereka sesungguhnya dapat amat mahal. Kolektor boneka mau menghabiskan satu sen yang lumayan buat boneka Amish vintage.

Mereka Dihentikan Karena DUI

Walaupun menjauhi mobil- mobil modern, Amish sedang butuh berkelana, serta tergantung pada jaran serta sepur yang lebih kuno buat keinginan pemindahan mereka. Walaupun sepur ini tidak bermotor, para juru mudi sedang diharapkan buat menjajaki ketentuan jalur, tercantum, tidak terletak di dasar akibat alkohol dikala bekerja. Walaupun Amish mengarah menjajaki ketentuan serta menaati hukum, terdapat sebagian dispensasi. Pada tahun 2002, Elmer Stoltzfoos Fisher yang berumur 22 tahun ditahan di Pennsylvania kala beliau kedapatan tertidur di sepur yang beranjak, serta tidak terdapat orang lain yang yang memakai kemudi. Pada tahun 2011, Lewis Hostetler yang berumur 17 tahun ikut serta dalam pelacakan polisi( bayangkan memandang itu?) Kala ia ditepi sebab minum bir dikala mengemudi..

Mereka Memiliki Periode Wajib Di Luar Komunitas

Baptisan Amish terjalin antara umur 18- 22. Sehabis Kamu dengan cara sah dibaptis ke dalam ajaran, Kamu diharapkan mempunyai komitmen sama tua hidup pada warga. Saat sebelum pembaptisan, anak muda Amish diberi peluang buat hidup di luar golongan buat durasi yang pendek, buat mencoba kepercayaan serta komitmen mereka. Praktek ini, yang diucap Rumspringa, merupakan semua dasar dari kegiatan TLC hit, Melanggar Amish. Dengan cara biasa, beberapa besar anak muda ikut serta dalam aktivitas yang tidak bersalah, semacam menyaksikan film, ataupun membeli- beli di plaza.

Tetapi, yang lain mencoba- coba obat- obatan ilegal serta alkohol, serta dalam kasus- kasus berlebihan, meninggalkan komunitas buat selamanya. Kate Stolzfus, yang tampak di kegiatan itu, menyudahi buat meninggalkan kehidupan lamanya di Pennsylvania buat jadi bentuk di NYC. Ia bergaya buat Maxim dalam sebagian tembakan sugestif akhir tahun itu. Baptisan Amish terjalin antara umur 18- 22. Sehabis Kamu dengan cara sah dibaptis ke dalam ajaran, Kamu diharapkan mempunyai komitmen sama tua hidup pada warga. Saat sebelum pembaptisan, anak muda Amish diberi peluang buat hidup di luar golongan buat durasi yang pendek, buat mencoba kepercayaan serta komitmen mereka.

Praktek ini, yang diucap Rumspringa, merupakan semua dasar dari kegiatan TLC hit, Melanggar Amish. Dengan cara biasa, beberapa besar anak muda ikut serta dalam aktivitas yang tidak bersalah, semacam menyaksikan film, ataupun membeli- beli di plaza. Tetapi, yang lain mencoba- coba obat- obatan ilegal serta alkohol, serta dalam kasus- kasus berlebihan, meninggalkan komunitas buat selamanya. Kate Stolzfus, yang tampak di kegiatan itu, menyudahi buat meninggalkan kehidupan lamanya di Pennsylvania buat jadi bentuk di NYC. Ia bergaya buat Maxim dalam sebagian tembakan sugestif akhir tahun itu.

Close