Kansas City Memiliki Transportasi Umum yang Fantastis

Kansas City Memiliki Transportasi Umum yang Fantastis – Kansas City merupakan salah satu kota yang ada di negara bagian Missouri, Amerika Serikat. Ketika mengunjungi kota yang satu ini jangan dulu membayangkan kota ini akan sama besarnya dengan beberapa kota besar yang ada di Amerika Serikat lainnya. Pasalnya kota yang satu ini merupakan kota kecil yang terletak di bagian tengah Amerika Serikat. Kota ini tidak terlalu besar namun memiliki alat transportasi dengan infrastruktur yang fantastis dengan dilengkapi oleh berbagai pilihan lengkap yang dapat disesuaikan oleh tujuan yang akan dikunjungi. Di kota ini banyak orang yang memilih untuk berjalan kaki namun tidak sedikit dari mereka yang naik kendaraan. Berikut ini merupakan alat transportasi yang bisa digunakan di Kansas City.

1. Sistem Bus Lokal
RideKC merupakan salah satu alat transportasi yang fantastis yang ada di kota Kansas City. Alat transportasi ini beroperasi di bawah RideKC. RideKC sendiri menawarkan sistem bus lokal yang bersih dengan berbagai rute di seluruh wilayah Kansas City. Alat transportasi ini banyak digunakan oleh para karyawan perusahaan terpercaya Indonesia untuk pergi bekerja. Jam operasinya sangat bervariasi dan bergantung pada rute yang akan digunakan. Bus lokal ini akan beroperasi setiap harinya termasuk juga pada hari libur. Tarifnya pun terjangkau dan tidak terlalu mahal sehingga banyak orang yang memilih untuk menggunakan sistem bus lokal ini ketimbang alat transportasi lainnya.

2. Kansas City street car
Jika ingin mengelilingi Kansas City, maka Kansas City Streetcar adalah jawaban terbaiknya. Dengan rute sepanjang dua mil, para penumpang akan diajak berkeliling untuk menikmati pusat kota yang dimulai dari Crown Center yang terletak di Midtown Kansas City hingga ke Pasar yang terletak di tepi sungai Missouri. Alat transportasi ini sangat populer di Kansas City. Selain itu karena memiliki titik berhenti di lingkungan populer di sekitar pusat kota, para penumpang pun bisa dengan mudah untuk menentukan destinasi yang ingin dikunjungi contohnya seperti restoran, bar, atau bahkan galeri seni yang mudah untuk dikunjungi dengan menggunakan alat transportasi yang satu ini.

3. Rental Mobil
Salah satu alat transportasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Kansas City adalah mobil. Menyewa mobil merupakan salah satu hal yang yang dianjurkan ketika berkunjung ke kota ini. Di kota ini akses untuk menyewa mobil sangat mudah untuk dilakukan. Ada banyak lokasi tempat penyewaan yang menawarkan mobil sewaan dengan berbagai harga yang berbeda-beda disesuaikan dengan jenis mobil yang dipilih. Rental mobil menjadi salah satu jasa yang laris manis di Kansas City mengingat banyaknya permintaan untuk menyewa mobil. Di sini para pelancong tak perlu susah ketika mencari tempat sewa mobil karena sudah terdapat banyak sekali rental mobil di Kansas City.

Tingkat Vaksin Komunitas Amish Tertinggal Karena Mereka Percaya Pada Kehendak Tuhan
Informasi Komunitas Komunitas Kansas City

Tingkat Vaksin Komunitas Amish Tertinggal Karena Mereka Percaya Pada Kehendak Tuhan

Tingkat Vaksin Komunitas Amish Tertinggal Karena Mereka Percaya Pada Kehendak Tuhan – Ketika para pemimpin perawatan kesehatan di jantung negara Belanda Pennsylvania mulai menyusun strategi untuk mendistribusikan vaksin COVID-19, mereka tahu itu akan menjadi penjualan yang sulit dengan Amish, yang cenderung waspada terhadap suntikan pencegahan dan intervensi pemerintah.

Tingkat Vaksin Komunitas Amish Tertinggal Karena Mereka Percaya Pada Kehendak Tuhan

kccommunitynews – Awalnya, mereka memasang pamflet di toko peralatan pertanian dan di pelelangan tempat orang Amish menjual furnitur dan selimut buatan tangan. Mereka meminta nasihat dari anggota sekte yang sangat religius dan konservatif, yang mengatakan kepada mereka untuk tidak memaksa. Dan mereka meminta tiga surat kabar yang banyak dibaca oleh Amish untuk menerbitkan iklan yang mempromosikan vaksin. Dua menolak.

Baca Juga : Perkiraan: Komunitas Amish Baru Didirikan Setiap 3,5 Minggu di A.S.

Pada bulan Mei, dua klinik vaksinasi pedesaan telah dibuka di sebuah stasiun pemadam kebakaran dan pusat layanan sosial, keduanya merupakan tempat yang akrab bagi suku Amish di Lancaster County. Selama enam minggu pertama, 400 orang muncul. Hanya 12 yang Amish.

Upaya vaksinasi tertinggal jauh di belakang di banyak komunitas Amish di seluruh AS menyusul gelombang wabah virus yang melanda gereja dan rumah mereka selama setahun terakhir. Di Holmes County Ohio, rumah bagi konsentrasi Amish terbesar di negara itu, hanya 14% dari keseluruhan populasi county yang divaksinasi sepenuhnya.

Sementara keyakinan agama mereka tidak melarang mereka untuk mendapatkan vaksin, Amish umumnya cenderung divaksinasi untuk penyakit yang dapat dicegah seperti campak dan batuk rejan. Meskipun penerimaan vaksin bervariasi menurut distrik gereja, Amish sering mengandalkan tradisi keluarga dan nasihat dari para pemimpin gereja, dan bagian inti dari iman Kristen mereka adalah menerima kehendak Tuhan pada saat sakit atau mati.

Banyak yang berpikir mereka tidak memerlukan vaksin COVID-19 sekarang karena mereka sudah sakit dan percaya bahwa komunitas mereka telah mencapai kekebalan kelompok, menurut penyedia layanan kesehatan di Ohio, Pennsylvania dan Indiana, rumah bagi hampir dua pertiga dari perkiraan. 345.000 Amish di AS “Itulah alasan No. 1 yang kami dengar,” kata Alice Yoder, direktur kesehatan masyarakat di Lancaster General Health, jaringan rumah sakit dan klinik.

Para ahli mengatakan tingkat vaksinasi yang rendah merupakan cerminan dari sifat Amish dan keragu-raguan vaksin umum yang ditemukan di banyak daerah pedesaan di negara itu. Karena banyak orang Amish bekerja dan berbelanja bersama tetangga mereka dan mempekerjakan mereka sebagai pengemudi, mereka mendengar keraguan, kekhawatiran tentang efek samping dan informasi yang salah seputar vaksin dari dunia “Inggris,” atau non-Amish, di sekitar mereka meskipun mereka paling menghindari kenyamanan modern.

“Mereka tidak mendapatkannya dari media. Mereka tidak menonton TV atau membacanya di internet. Mereka mendapatkannya dari tetangga Inggris mereka,” kata Donald Kraybill, pakar terkemuka Amish. “Dalam banyak hal, mereka hanya mencerminkan pedesaan Amerika dan sikap yang sama.”

Dalam satu kasus, sebuah kelompok anti-vaksin mengeluarkan iklan surat kabar satu halaman penuh yang menunjukkan kereta rusak dengan kata-kata “Vaksin dapat memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan.” Pejabat kesehatan masyarakat yang mencoba memerangi kebingungan dan keragu-raguan telah memasang papan iklan di mana orang Amish bepergian dengan kuda dan kereta, mengirim surat kepada uskup dan menawarkan untuk membawa vaksin ke rumah dan tempat kerja mereka, semuanya tidak berhasil.

“Ini bukan karena kurangnya usaha,” kata Michael Derr, komisaris kesehatan di Holmes County, Ohio. “Tapi hal ini sangat bermuatan politis.” Beberapa klinik kesehatan yang melayani Amish ragu-ragu untuk mendorong masalah ini karena takut membuat mereka menjauh dari pemeriksaan tekanan darah dan pemeriksaan rutin.

Salah satu bisnis lokal dan penyelenggara acara komunitas mengatakan kepada departemen kesehatan di Holmes County bahwa tidak akan diterima lagi jika membawa vaksin kepada mereka, kata Derr. Anggota staf di Pusat Medis Parochial, yang melayani Amish dan Mennonites di Lancaster County Pennsylvania, mendorong pasien untuk mendapatkan vaksin, tetapi banyak yang tidak terlalu takut akan virus, kata Allen Hoover, administrator klinik.

“Kebanyakan dari mereka mendengarkan dan menghormati, tetapi Anda bisa tahu sebelum selesai bahwa mereka sudah mengambil keputusan,” katanya.

Klinik itu, katanya, hampir tidak melihat ada kasus virus sekarang setelah menangani sebanyak lima hari pada musim gugur lalu. “Saya menduga kita mendapatkan semacam kekebalan. Saya tahu itu bisa diperdebatkan, tapi saya pikir itulah mengapa kita hanya melihat percikan sekarang,” kata Hoover.

Mengandalkan kemungkinan kekebalan kawanan ketika pengujian kecil telah dilakukan di antara Amish berisiko, kata Esther Chernak, direktur Pusat Kesiapan dan Komunikasi Kesehatan Masyarakat di Universitas Drexel di Philadelphia. “Ini bukan komunitas yang tinggal di pulau, tidak berinteraksi dengan orang lain,” katanya. “Mereka tidak memiliki interaksi nol dengan dunia luar, jadi mereka masih terbuka.”

Juga, berapa lama seseorang tetap kebal setelah COVID-19 tidak jelas, dan banyak ahli menyarankan untuk divaksinasi karena memberikan tingkat perlindungan yang lebih tinggi. Hampir 180 juta orang Amerika – 54% dari populasi – telah menerima setidaknya satu dosis vaksin COVID-19. Para ahli mengatakan tingkat vaksinasi yang rendah dapat memungkinkan virus bermutasi dan kembali lagi.

Selama bulan-bulan pertama pandemi, Amish mengikuti pedoman jarak sosial dan berhenti berkumpul untuk gereja dan pemakaman, kata Steven Nolt, seorang sarjana di Young Center for Anabaptist and Pietist Studies di Elizabethtown College di Pennsylvania. Tetapi ketika tetangga non-Amish dan pejabat terpilih lokal mulai menentang mandat negara bagian dan federal, mereka melanjutkan pertemuan, katanya. Yang terjadi selanjutnya adalah gelombang wabah musim panas lalu, kata Nolt.

Sebagian besar sekarang ini mereka sedang mengatakan kalau mereka sudah terkena sebuah virus dan juga ini sangat tidak melihat kebutuhan untuk divaksinasi, kata Mark Raber, yang adalah Amish dan anggota pemukiman di Daviess County, Indiana, yang memiliki salah satu tingkat vaksinasi terendah di negara bagian itu.

Mengubah pendapat itu akan membutuhkan membangun hubungan saling percaya dengan Amish, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengatakan dalam sebuah laporan yang melihat wabah di komunitas tersebut tahun lalu.

Apa yang tidak akan berhasil, kata penyedia layanan kesehatan, adalah membombardir Amish dengan statistik dan lotere vaksin karena ketidakpercayaan umum mereka dan penolakan bantuan pemerintah. Amish tidak menerima manfaat Jaminan Sosial.

Trevor Thain, pemilik Apotek Topeka di Indiana utara, di mana terdapat 25.000 Amish, bekerja dengan CDC untuk menjembatani kesenjangan komunikasi di LaGrange County, di mana hanya 18% dari semua penduduk yang divaksinasi sepenuhnya. Sejak vaksin tersedia, mereka telah mengimunisasi 4.200 orang, mungkin hanya 20 orang Amish, katanya.

Beberapa minggu yang lalu dia menyebarkan selebaran yang menawarkan janji temu pribadi atau dosis yang dibagikan di dalam rumah. Hanya beberapa orang Amish yang menanggapi, kata Thain, termasuk seorang yang datang dengan permintaan: “Jangan beri tahu keluarga saya.”

Perkiraan: Komunitas Amish Baru Didirikan Setiap 3,5 Minggu di A.S.
Informasi Komunitas

Perkiraan: Komunitas Amish Baru Didirikan Setiap 3,5 Minggu di A.S.

Perkiraan: Komunitas Amish Baru Didirikan Setiap 3,5 Minggu di A.S. – Sensus baru populasi Amish di Amerika Serikat memperkirakan bahwa komunitas Amish baru didirikan, rata-rata, setiap 3 minggu, dan menunjukkan bahwa lebih dari 60 persen dari semua pemukiman Amish yang ada telah didirikan sejak 1990.

Perkiraan: Komunitas Amish Baru Didirikan Setiap 3,5 Minggu di A.S.

kccommunitynews – Pola ini menunjukkan bahwa Amish tumbuh lebih cepat daripada kebanyakan agama lain di Amerika Serikat, kata para peneliti. Tidak seperti kelompok agama lain, bagaimanapun, pertumbuhan tidak didorong oleh mualaf bergabung dengan iman, tetapi dapat dikaitkan dengan keluarga besar dan tingkat pembaptisan yang tinggi.

Melansir osu. Secara keseluruhan, sensus menghitung hampir 251.000 orang Amish di Amerika Serikat dan Ontario, Kanada, tersebar di antara 456 pemukiman, komunitas tempat para anggotanya tinggal dan beribadah. Sensus 1990 memperkirakan bahwa ada 179 pemukiman di Amerika Serikat.

Jika pertumbuhan populasi Amish berlanjut pada tingkat saat ini, para peneliti Ohio State University memperkirakan bahwa sensus dapat melebihi 1 juta Amish dan 1.000 pemukiman segera setelah tahun 2050, dan angka-angka ini akan membawa perubahan ekonomi, budaya, sosial dan agama ke pedesaan. daerah yang menarik pemukiman Amish.

Baca juga : Populasi Komunitas Amish Tumbuh dan Bergerak 

Di antara perubahan yang diprediksi para peneliti: Amish akan membeli tanah yang dikosongkan oleh petani di daerah pedesaan yang dekat dengan layanan masyarakat, tetapi ketersediaan lahan pertanian mungkin tidak mengimbangi pertumbuhan penduduk. Ini berarti banyak pria Amish kemungkinan akan mencari pekerjaan nonpertanian seperti pertukangan kayu dan perdagangan konstruksi, yang dapat memengaruhi harga tanah dan berpotensi meningkatkan ekonomi lokal melalui pendirian usaha rintisan.

Sensus membatasi hitungan ke Amish di antara “Orde Lama,” mereka yang mempertahankan gaya hidup kuda-dan-kereta dan menghindari atau membatasi penggunaan sebagian besar teknologi modern.

Para peneliti yang menyusun sensus menggunakan berbagai sumber untuk menghasilkan penghitungan ini, termasuk direktori dan statistik pemukiman saat ini dan arsip dari publikasi yang mencakup beberapa komunitas Amish terbesar, serta dengan menghitung perkiraan berdasarkan fakta berbasis penelitian tentang pemukiman Amish karakteristik.

Butuh sekitar dua tahun untuk mengembangkan sensus, yang ditugaskan oleh Asosiasi Ahli Statistik Badan Keagamaan Amerika untuk Sensus Agama AS 2010 yang baru-baru ini dirilis.

“Amish adalah salah satu kelompok agama yang tumbuh paling cepat di Amerika Utara,” kata Joseph Donnermeyer, profesor sosiologi pedesaan di Sekolah Lingkungan dan Sumber Daya Alam Ohio State, yang memimpin proyek sensus. “Mereka menggandakan populasi mereka setiap 21 hingga 22 tahun, terutama karena mereka menghasilkan keluarga besar dan sebagian besar anak perempuan dan laki-laki tetap berada di komunitas ketika orang dewasa dibaptis ke dalam agama, memulai keluarga mereka sendiri dan mempertahankan keyakinan dan praktik keagamaan mereka. .”

Donnermeyer menyusun penghitungan dengan Elizabeth Cooksey, profesor sosiologi, dan Cory Anderson, seorang mahasiswa pascasarjana di sosiologi pedesaan, keduanya di Ohio State. Anderson mempresentasikan makalah hari ini (27/7) di Chicago pada pertemuan tahunan Masyarakat Sosiologi Pedesaan.

Para peneliti menggambarkan Amish sebagian besar disalahpahami berdasarkan penggambaran terbatas mereka di reality show televisi atau di media berita. Amish mewakili cabang gerakan Anabaptis (atau dibaptis ulang) yang berasal dari Reformasi Protestan abad ke-16. Berdasarkan interpretasi mereka terhadap Alkitab Kristen, Amish menetap di mana mereka dapat memisahkan diri dari dunia, meminimalkan gangguan dari orang lain dan menggunakan tanah untuk pertanian atau mata pencaharian lainnya, kata Donnermeyer.

Gereja adalah pusat kehidupan Amish dan sengaja berskala kecil dalam organisasinya sesuai dengan filosofi pemisahan agama mereka, kata Donnermeyer. Permukiman yang lebih besar terdiri dari beberapa distrik gereja, yang biasanya terdiri dari beberapa lusin keluarga yang anggotanya dibaptis menggunakan sistem lotre untuk memilih pemimpin. Kebaktian diadakan di rumah anggota.

“Amish adalah salah satu kelompok agama yang tumbuh paling cepat di Amerika Utara. Mereka menggandakan populasi mereka setiap 21 hingga 22 tahun.”

Tidak adanya pencatatan gereja terpusat membuat rumit untuk menghasilkan perkiraan akurat dari populasi Amish, Donnermeyer mencatat, tetapi dia mengatakan sensus ini kemungkinan merupakan penghitungan ilmiah paling komprehensif dari populasi Amish hingga saat ini.

Dia dan rekan-rekannya mengandalkan lebih dari 60 direktori pemukiman yang mereka peroleh dari Heritage Historical Library, perpustakaan Amish milik pribadi, dan tiga publikasi yang meliput berita tentang berbagai komunitas Amish, baik besar maupun kecil. Publikasi tersebut adalah The Budget in Sugarcreek, Ohio, The Diary in Bart, Pa., dan Die Botschaft di Millersburg, Pa.

Para peneliti juga menggunakan data demografi dari pemukiman yang sudah mapan untuk menghasilkan perkiraan rata-rata rumah tangga untuk komunitas yang lebih baru atau serupa yang belum menerbitkan direktori. Sebuah pemukiman, menurut definisi, harus berisi setidaknya tiga rumah tangga dan termasuk anggota yang mampu mengadakan kebaktian gereja; kriteria tersebut menjadi dasar untuk mengestimasi jumlah penduduk permukiman yang berumur kurang dari satu tahun.

Baptisan ke dalam gereja Amish ditawarkan hanya kepada orang dewasa – prinsip dasar gerakan Anabaptis. Dari 250.784 penganut Amish yang diidentifikasi dalam sensus, 145.235 dianggap bukan anggota karena mereka adalah anak-anak yang belum dibaptis.

Sensus memberikan angka populasi Amish untuk setiap negara bagian dengan setidaknya satu komunitas Amish. Para peneliti termasuk Ontario, Kanada, rumah bagi 15 pemukiman dan hampir 4.400 Amish, dalam sensus. Suku Amish tinggal di 29 negara bagian, sebagian besar di wilayah Midwest dan Great Lakes tetapi juga sejauh selatan Florida dan Texas, ke timur laut mencapai Maine dan barat sejauh barat Montana.

Menurut penelitian, Ohio adalah rumah bagi sebagian besar anggota komunitas Amish – 60.233 – dan Pennsylvania berada di urutan kedua, dengan 59.078 penduduk Amish. Indiana memiliki 44.831 warga Amish. 456 pemukiman berisi total 1.868 distrik gereja Amish dari “Orde Lama.”

Tidak ada negara bagian yang mengalami pertumbuhan permukiman lebih baru daripada New York, di mana 15 permukiman baru telah didirikan sejak 2010. Tetapi 34 dari 54 permukiman di Ohio telah didirikan sejak 1990, sebuah tren yang berkontribusi pada populasi Amish yang besar di negara bagian itu, kata Donnermeyer. Ohio juga merupakan rumah bagi Holmes County, county AS yang menampung persentase Amish tertinggi, dengan 42 persen. Pemukiman Greater Holmes County, yang terbentang di enam kabupaten (Holmes, Wayne, Tuscarawas, Coshocton, Stark dan Ashland), adalah pemukiman terbesar, dengan hampir 30.000 Amish, diikuti oleh pemukiman Lancaster/Chester County di tenggara Pennsylvania.

“Dugaan saya adalah bahwa dalam 15 tahun, kita akan menyaksikan sebuah county yang penduduknya mayoritas Amish, dan Holmes County kemungkinan akan mendapatkan perbedaan itu terlebih dahulu. Mungkin LaGrange County di Indiana tidak akan jauh di belakang,” kata Donnermeyer.

Populasi Komunitas Amish Tumbuh dan Bergerak
Informasi Komunitas

Populasi Komunitas Amish Tumbuh dan Bergerak

Populasi Komunitas Amish Tumbuh dan Bergerak – Keluarga besar dan tingkat retensi keanggotaan gereja yang tinggi telah mendorong kelompok Amish Orde Lama di atas 350.000 orang, berdasarkan perkiraan terbaru dari Pusat Muda untuk Studi Anabaptis dan Pietist di Elizabethtown College.

Populasi Komunitas Amish Tumbuh dan Bergerak

kccommunitynews – Populasi Amish kuda-dan-kereta telah hampir dua kali lipat dalam 20 tahun, meningkat sebesar 97 persen sejak tahun 2000, sebuah tren yang menunjukkan akan berlipat ganda lagi dalam beberapa dekade mendatang.

Lebih dari 98 persen Amish Orde Lama tinggal di Amerika Serikat, dengan sekitar 6.000 Amish di Kanada, 160 di Bolivia, dan 50 di Argentina.

Melansir anabaptistworld Perkiraan tersebut, yang tidak termasuk kelompok pengemudi mobil seperti Beachy Amish atau Amish Mennonites, diumumkan oleh Young Center pada bulan Agustus. Sarjana senior Steve Nolt mengatakan bahwa sementara Pennsylvania, Ohio dan Indiana terus menjadi rumah bagi populasi terbesar, terus ada tren pemukiman baru ketika keluarga mencari tanah subur yang cocok untuk gaya hidup agraris.

Baca juga : Banyak Pelajaran yang Dapat Dipetik dari Komunitas Amish

“Ada lebih banyak Amish di daerah yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya, dengan tetangga baru yang belum memiliki tetangga Amish,” katanya. “Itu tidak selalu berarti konflik, tetapi itu berarti ada hubungan baru yang terbuka, apakah itu berarti kereta di jalan atau penyedia layanan kesehatan bertemu Amish sebagai pasien untuk pertama kalinya. Ada banyak implikasi praktis. ”

Mencerminkan pentingnya tren, Young Center akan mengadakan konferensi tiga tahunan berikutnya pada tahun 2022 dengan tema Amish dan tetangga mereka.

Beberapa tingkat pertumbuhan terbesar terjadi di negara bagian tingkat kedua yang sekarang menampung 10.000 hingga 22.000 Amish Orde Lama: Kentucky, Michigan, Missouri, New York, dan Wisconsin. New York Amish memiliki lebih dari empat kali lipat sejak tahun 2000, tumbuh dari 4.505 menjadi sekitar 21.230 orang.

Keadaan cuaca dingin menarik bagi Amish yang lebih konservatif, karena iklimnya lebih cocok untuk peternakan sapi perah, pemotongan musim gugur, tanpa AC dan pendinginan dengan es yang dipanen dari danau beku. Migrasi ke provinsi-provinsi Kanada, bagaimanapun, telah melambat sejak 2001, ketika imigrasi dan penyeberangan perbatasan menjadi lebih sulit.

Peningkatan yang luar biasa

The Young Center bermitra dengan Joe Donnermeyer, profesor emeritus di Sekolah Lingkungan dan Sumber Daya Alam di Sekolah Tinggi Pertanian Universitas Negeri Ohio, untuk mendasarkan penelitian pada berbagai direktori pemukiman Amish yang mencantumkan rumah tangga, studi tentang ukuran keluarga rata-rata di subkelompok dan wilayah, dan laporan yang ditulis oleh koresponden dalam publikasi seperti The Budget, The Diary, Die Botschaft dan Raber’s Almanac.

Temuan itu tidak mengejutkan Donnermeyer, yang menghitung dalam sensus Amish 2010 bahwa tingkat penggandaan populasi adalah 20,25 tahun.

“Itu persentase kenaikan yang luar biasa,” katanya. “Saya tidak tahu apakah ada kelompok agama lain di Amerika Serikat dengan populasi yang begitu besar dengan waktu penggandaan yang lebih rendah. Itu karena tingkat kesuburan di Amish hanya sedikit menurun. Ukuran keluarga tetap cukup stabil selama 120 tahun terakhir.”

Donnermeyer menambahkan bahwa tingkat pembaptisan gereja yang tinggi juga memainkan peran kunci dalam pertumbuhan. Dia percaya 85% hingga 90% adalah tingkat pembaptisan saat ini, dibandingkan dengan kemungkinan tingkat di bawah 60% pada 1960-an.

“Ketika sekolah paroki dimulai pada 1970-an, mereka menambahkan sebuah institusi ke dalam komunitas mereka,” katanya. “Mereka sekarang memiliki guru Amish di sekolah Amish tanpa non-Amish. Studi menunjukkan tingkat bergabung dengan agama meningkat terus pada 1970-an dan 1980-an.”

Pelacakan yang cermat dari ukuran keluarga rata-rata akan terus menjadi bagian penting dari perkiraan populasi tersebut.

“Ada segelintir orang yang bergabung dengan Amish, tetapi itu tidak benar-benar berkontribusi pada pertumbuhan secara numerik karena sangat kecil,” kata Nolt. “Kami benar-benar berbicara tentang ukuran keluarga.”

Meskipun jumlah rata-rata anak cenderung lima, beberapa kelompok di utara Indiana dan Holmes County, Ohio, cenderung memiliki keluarga yang lebih kecil, dan kelompok yang lebih konservatif seperti Swartzentruber Amish memiliki keluarga yang lebih besar.

“Dalam 20 atau 40 tahun kita bisa melihat komposisi yang sedikit berbeda dari dunia Amish di mana irisan yang lebih konservatif membentuk porsi kue yang lebih besar,” kata Nolt. “Tapi secara keseluruhan saya tidak berpikir kami mengantisipasi perubahan atau penurunan pertumbuhan secara keseluruhan.”

Informasi lebih lanjut pada akhirnya akan ditemukan di Journal of Plain Anabaptist Communities baru, sebuah usaha perpustakaan Ohio State University, Young Center dan Ohio Amish and Mennonite Heritage Center. Edisi pertamanya dirilis bulan ini pada konferensi perawatan kesehatan tahun lalu. Diedit bersama oleh Nolt dan Donnermeyer, edisi kedua akan mencakup temuan populasi.

Banyak Pelajaran yang Dapat Dipetik dari Komunitas Amish
Informasi Komunitas

Banyak Pelajaran yang Dapat Dipetik dari Komunitas Amish

Banyak Pelajaran yang Dapat Dipetik dari Komunitas Amish – Ada sesuatu yang menarik tentang masyarakat Amish. Saya beruntung bisa mengintip beberapa di antaranya. Beberapa tahun lalu, saya berkesempatan mengunjungi Kuba. Saya telah mengintip melintasi paralel ke-38 ke Korea Utara, ingin tahu seperti apa kehidupan di sisi zona demiliterisasi itu.

Banyak Pelajaran yang Dapat Dipetik dari Komunitas Amish

kccommunitynews – Untungnya, setelah berbicara di sebuah konferensi di Harrisburg, Pa., Saya memiliki kesempatan untuk menghabiskan satu hari dengan penyedia EMS Amish di Lancaster County, Pa. Saya telah bertemu beberapa EMT Amish di Konferensi & Pameran Hari Ini EMS sebelumnya di Baltimore. Selain itu, saya menghubungi manajer Lancaster EMS, sistem yang melayani Lancaster County, untuk membantu mengatur kunjungan. Jadi, ketika saya berjalan ke Philadelphia dari Harrisburg, saya akhirnya menghabiskan salah satu hari yang lebih menyenangkan dalam hidup saya dengan beberapa EMT Amish yang melayani dan melindungi bagian dari county itu.

Melansir jems, Saat saya berkendara ke Lancaster County, ladang hijau, pertanian sederhana, dan tanaman subur di wilayah itu memikat saya. Petani Amish sebenarnya memiliki hasil per hektar yang lebih tinggi daripada banyak petani tradisional. Hal ini dicapai tanpa penggunaan yang signifikan dari peralatan pertanian mekanis dan pupuk kimia dan pestisida. Saya melewati seorang anak laki-laki Amish yang sedang memberi makan kuda dan kelompok lain yang bekerja di ladang. Apa etos kerja. Saya terkesan.

Baca juga : Mengenal Pemukiman Amish Orde Lama Holmes County

Budaya Amish

Amish, seperti rekan Mennonite mereka, adalah sekte keagamaan Anabaptis. Mereka sehari-hari disebut sebagai “orang biasa.” Akar agama Amish berasal dari Jerman, dan kelompok itu picik, yang berarti anggota gereja harus menikah dalam iman. Kelompok gereja cenderung kecil dan diatur oleh aturan, yang disebut sebagai “Ordnung.”

Meskipun aturan ini agak berbeda antar kelompok, mereka umumnya melarang penggunaan listrik, telepon dan mobil. Mereka juga menentukan jenis pakaian yang akan dikenakan para anggota – umumnya, ini berarti pakaian yang tidak menarik perhatian. Untuk sebagian besar, kontak antara dunia Amish dan non-Amish dibatasi. Amish adalah kelompok yang damai dan tidak berpartisipasi dalam dinas militer. Mereka juga tidak menerima segala bentuk bantuan pemerintah atau membeli asuransi.

Anggota gereja secara kolektif menyediakan perawatan kesehatan dan kebutuhan lain untuk komunitas mereka. Dengan cedera parah dan penyakit, Amish akan mencari perawatan kesehatan di rumah sakit tradisional. Biaya kesehatan umumnya ditanggung oleh anggota kelompok. Dalam banyak kasus, karena tingginya biaya sistem perawatan kesehatan AS, orang Amish sering bepergian ke luar AS—khususnya Meksiko—untuk prosedur bedah dan perawatan lain yang mahal.

Pendidikan berlangsung di sekolah-sekolah kecil, umumnya berakhir pada atau di dekat kelas delapan dan diajarkan dalam bahasa Jerman dan Inggris. Orang Amish percaya bahwa jumlah pendidikan ini adalah semua yang diperlukan untuk gaya hidup sederhana yang mereka nikmati.

Mentalitas Komunitas

Saya berkendara perlahan ke dusun Blue Ball, Pa. Saat itu hari Sabtu pagi, dan saya melewati beberapa kuda Amish dan kereta di sepanjang jalan. Saya akhirnya menemukan restoran, di mana saya mengatur untuk bertemu dengan EMT Amish lokal untuk sarapan.

Saya memperkenalkan diri kepada sekitar 14 EMT dari Asosiasi Pemadam Kebakaran dan Ambulans Gordonville. Semua muncul dengan seragam mereka. Setelah sarapan yang luar biasa, kami kembali ke stasiun pemadam kebakaran. Penyedia secara terbuka dan jujur ​​menjawab pertanyaan tentang sistem EMS mereka dan komunitas mereka. Pertanyaan pertama saya terkait dengan mengemudi ambulans. Mereka semua tertawa dan memberi tahu saya bahwa anggota Mennonite dan non-Amish mengemudikan ambulans. Kami berbicara tentang masalah pelatihan (mereka tidak menggunakan Internet) dan masalah serupa terkait teknologi.

Seperti semua penyedia EMS, mereka sangat ingin memberi tahu saya tentang sistem mereka dan panggilan EMS yang menarik. Saya merasakan semangat kerja sama di antara orang-orang ini yang sudah lama tidak saya lihat.

Sebagai contoh, saya mengetahui bahwa kira-kira empat hari sebelumnya sebuah gudang telah terbakar. Pada hari kunjungan saya, gudang yang lama telah dibersihkan, dan yang baru sudah dibangun. Biaya, perbekalan dan tenaga kerja semuanya disediakan oleh masyarakat.

Asosiasi Pemadam Kebakaran dan Ambulans Gordonville pada dasarnya adalah agen sukarelawan yang melayani jantung negara Amish. Ketika panggilan untuk kebakaran atau EMS diterima, sirene dibunyikan, dan anggota departemen non-Amish akan mengemudikan rute yang telah ditentukan untuk menjemput anggota Amish dalam perjalanan ke stasiun. Sistem tampaknya bekerja dengan baik. Truk pemadam kebakaran memiliki kabin yang diperbesar untuk membawa tenaga kerja ekstra (seringkali lima hingga enam anggota) – fitur yang diperlukan karena Amish tidak dapat mengemudi.

Layanan ini memiliki tiga ambulans – salah satunya dikelola 24 jam sehari, dengan yang lain sebagai unit cadangan (tetapi hampir selalu tersedia untuk cadangan jika diperlukan). Kepegawaian pada siang hari termasuk staf paruh waktu dan anggota sukarelawan. Gordonville biasanya menanggapi 800—1.000 panggilan setahun. Sebagian besar penyedia adalah EMT. Terlepas dari keterbatasan yang tampak dari sistem seperti itu, para anggota sangat mengetahui praktik dan kontroversi EMS saat ini. Kami berbicara tentang berbagai masalah EMS, termasuk cairan IV, helikopter, dan perawatan trauma. Saya mencatat banyak masalah JEMS di sekitar stasiun dan salinan teks paramedis saya, Essentials of Paramedic Care terbuka di meja dapur dengan catatan kelas di dekatnya. Di akhir kunjungan saya, seorang anggota Mennonite yang bersuara lembut dan tersipu meminta saya untuk menandatangani bukunya.

Meskipun Gordonville Fire and Ambulance terutama BLS, cadangan ALS disediakan oleh Lancaster County EMS–operasi EMS kelas dunia yang melayani semua Lancaster County. Orang Amish dan Mennonite tahu bahwa mereka tinggal di komunitas yang tidak biasa dan mempercayai tetangga mereka (dan Lancaster County EMS) untuk memberikan perawatan yang dibutuhkan sambil menghormati privasi dan kepercayaan mereka.

Setelah pertemuan dan tur ambulans dan stasiun (yang sangat mereka banggakan), saya diizinkan naik kereta Amish. Saya mengunjungi beberapa tempat tinggal dan pergi ke toko tempat pembuatan kereta. Saya juga diperlihatkan lokasi pembantaian Nickel Mines Schoolhouse yang terjadi pada 8 Oktober 2006, dipandu oleh komandan insiden Amish yang bertugas pada hari tragedi itu. Sekolah itu segera diratakan setelah penembakan, dan situs itu tidak bertanda sebuah bukti kepercayaan Amish akan pengampunan. Saya pribadi merasakan bahwa orang Amish entah bagaimana telah memaafkan si penembak. Saya merasa rendah hati sekaligus bingung.

Hari itu diakhiri dengan penggalangan dana di pemadam kebakaran tetangga di Intercourse. Beberapa ratus orang – baik Amish maupun non-Amish hadir. Acara tersebut merupakan upaya masyarakat luas untuk mengumpulkan uang untuk Intercourse Fire Department. Saya disambut hangat dan pergi dengan T-shirt Pemadam Kebakaran Intercourse, serta berbagai sayuran organik.

Berasal dari Selatan, saya telah mengenal komunitas agraris dan memahami konsep “komunitas.” Meskipun saya tidak menghabiskan banyak waktu di Pennsylvania, saya tahu bahwa persemakmuran memiliki basis sukarelawan yang besar dan nilai-nilai keluarga yang kuat. Saya pasti menyaksikan ini di negara Amish.

Saat saya naik pesawat pulang, saya merasa direvitalisasi. Saya bisa menyaksikan orang-orang sederhana bekerja keras, dan dengan bangga. Mereka hidup untuk komunitas; uang datang kedua. Sangat kontras dengan Las Vegas, di mana semua orang tampaknya hidup untuk uang. Saya kembali ke rumah dengan perasaan beruntung. JEMS

Artikel ini awalnya muncul di JEMS Maret 2012 sebagai “Cara Hidup Sederhana: EMS di Negara Amish.”

Mengenal Pemukiman Amish Orde Lama Holmes County
Informasi Komunitas Komunitas Kansas City

Mengenal Pemukiman Amish Orde Lama Holmes County

Mengenal Pemukiman Amish Orde Lama Holmes County – Pemukiman Amish Orde Lama Holmes County (Ohio) adalah komunitas Amish Orde Lama terbesar di Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1809 oleh pemukim yang berasal dari Somerset County, Pennsylvania. Pada tahun 1955 ia memiliki 43 sidang dengan 4.354 anggota terbaptis dan sekitar 1.600 keluarga.

Mengenal Pemukiman Amish Orde Lama Holmes County

kccommunitynews – Selain itu, ada satu jemaat Beachy Amish dengan 28 anggota, dua jemaat Amish Konservatif dengan 428 anggota, enam jemaat Mennonite (Konferensi Ohio Gereja Mennonite) dengan 1.312 anggota, dan satu jemaat General Conference dengan 235 anggota, semuanya dengan sedikit anggota. pengecualian turun dari daerah pemilihan Amish asli di daerah ini.

Baca juga : 5 hal yang (mungkin) tidak Anda ketahui tentang Komunitas Amish

Melansir gameo.org, Komunitas Amish, yang berada di bagian timur county, kira-kira di timur Route 76 dan pusat kota Millersburg, “meluap” ke Coshocton County di selatan dan Wayne County di utara. Itu juga selalu menutupi bagian barat Kabupaten Tuscarawas yang terletak tepat di sebelah timur Kabupaten Holmes. Di jantung pemukiman, tanah itu hampir ditempati oleh petani Amish atau Mennonite. Dari timur ke barat pusat perbelanjaan Amish adalah Sugarcreek (Tuscarawas County), Walnut Creek, Berlin, dan Millersburg.

Orde Lama Amish dari Holmes County tidak lagi sepenuhnya bersatu pada 1950-an. Sekelompok jemaat yang lebih ketat, yang mempraktikkan pengucilan secara tajam terhadap anggota yang pindah ke jemaat Amish atau Mennonite lainnya, tidak memiliki persekutuan persekutuan dengan jemaat Amish lainnya. Ini termasuk beberapa subkelompok: kelompok “Swartzendruber” atau “Sam Yoder” yang terdiri dari lima jemaat, dan kelompok “Stutzman” yang terdiri dari dua jemaat. Beberapa dari sidang-sidang yang ketat ini tidak berada dalam persekutuan satu sama lain.

Perpecahan pertama di masyarakat, yaitu antara Orde Lama dan kelompok progresif (jemaat Walnut Creek) yang bergabung dengan Konferensi Mennonite (Gereja Mennonite), terjadi pada tahun 1862.

Pembagian Konservatif terjadi sekitar tahun 1915. Jemaat Beachy kecil dimulai pada tahun 1941 Misi Gereja Tuhan dalam Kristus, yang disebut Misi Batu Zaman, yang didirikan di antara orang Amish di dekat Maysville, memenangkan sejumlah kecil Amish Orde Lama dan beberapa Mennonite Orde Lama dan lainnya.

Sekolah paroki telah berkembang lebih luas di komunitas Amish Holmes County daripada di tempat lain di antara Amish Orde Lama. Untuk tahun ajaran 1955-1956 ada sepuluh sekolah seperti itu, dengan total pendaftaran 344, masing-masing dioperasikan oleh dewan sekolah Amish sendiri, yang pertama didirikan pada 1945. Dua di antaranya menawarkan sembilan nilai, dengan demikian termasuk tahun pertama sekolah menengah atas .

Organisasi jemaat khas Holmes County Amish terdiri dari satu uskup, dua pengkhotbah, dan satu diakon. Pada tahun 1955 ada 43 kongregasi, 39 uskup, 80 pengkhotbah, dan 36 diakon, atau total 155 pria yang ditahbiskan. Tidak ada kegiatan gereja di jemaat kecuali kebaktian Minggu pagi setiap dua minggu.

Beberapa anggota mendukung pekerjaan Komite Kepentingan Misi. J. A. Raber dari Baltic, Ohio, mengoperasikan toko buku kecil di rumahnya, dan kadang-kadang menerbitkan publikasi, termasuk bahkan edisi Menno Simons’ Works in German (1926). Dia telah menerbitkan Kalender Neuer Amerikanischer setiap tahun sejak tahun 1930. Kalender ini berisi “daftar menteri” Amish dengan tahun kelahiran dan penahbisan yang ditunjukkan untuk masing-masingnya.

Pemukiman Holmes County Amish adalah komunitas Amish yang erat, agak kurang terikat tradisi daripada pemukiman Lancaster County yang lebih konservatif, dan sangat mirip dalam tingkat spiritual dan budaya dengan pemukiman Elkhart-Lagrange County di Indiana utara. Kampanye kebangkitan Brunk Brothers dan kampanye serupa oleh penginjil Mennonite lainnya yang diadakan di sekitarnya pada awal 1950-an memiliki beberapa pengaruh, meskipun hasil yang paling umum adalah pemindahan anggota yang terbangun ke kongregasi Konservatif atau ke kongregasi Mennonite Ohio.

Mulai tahun 1953, Ervin Gingerich, seorang diaken Amish Orde Lama, telah menerbitkan setiap tahun Direktori Amish Ohio, sejak 1956 dalam dua jilid, yang pertama memberikan statistik pelayanan dan keanggotaan lengkap dan nama untuk semua jemaat Amish di pemukiman Holmes County, termasuk juga statistik sekolah paroki. Jil. Saya melakukan hal yang sama untuk semua jemaat Amish lainnya di Ohio.

The Budget, sebuah surat kabar mingguan yang diterbitkan di Sugarcreek, Ohio, sejak tahun 1920, telah lama menjadi “surat kabar Amish”, tidak hanya untuk Holmes County tetapi juga untuk seluruh Amerika Serikat dengan sirkulasi lebih dari 8.000 pada tahun 1950-an. Itu berisi sejumlah besar “korespondensi” berita lokal Amish dari banyak komunitas Amish, serta artikel-artikel khusus yang menarik bagi kelompok Orde Lama dan Konservatif. Selama lebih dari 30 tahun (1890-1920) makalah ini diedit dan diterbitkan oleh S. H. Miller dan J. C. Miller, mantan menteri Amish Mennonite di Shanesville.

Terlepas dari sejarah panjang dan ukuran pemukiman Amish Holmes County, praktis tidak ada yang dipublikasikan tentangnya. Dua tesis MA yang tidak diterbitkan di wilayah ini dicatat oleh John A. Hostetler dalam Annotated Bibliography on the Amish (Scottdale, 1951): Lyle Fletcher, “The Amish People of Holmes County, Ohio: A Study in Human Geography” (Ohio State University , 1932, hlm. 98) dan Velma Leeper, “The History, Customs, and Social Life of the Amish of Ohio with Special Reference to Holmes County” (Kent State University, Kent, Ohio, 1936, hlm. 180).

Holmes-Wayne-Tuscarawas Counties, Ohio, Pemukiman Amish Orde Lama — pemukiman Amish terbesar di dunia — terletak 35 mil (55 km) barat daya Canton, Ohio. Pemukim pertamanya tiba pada tahun 1807 dari Somerset dan Mifflin County di Pennsylvania; namun, komunitas tersebut mulai berkembang ketika Jonas Stutzmen membangun sebuah pondok kayu di dekat Walnut Creek pada tahun 1809. Pada tahun 1986, komunitas yang berbukit dan indah ini memiliki lebih dari 110 distrik gereja (jemaat) yang melayani total populasi sekitar 30.000 orang. Populasi Amish meningkat dua kali lipat dalam 25 tahun terakhir, terutama karena ukuran keluarga besar.

Negara bagian Ohio memiliki 23 pemukiman Amish terpisah pada tahun 1987 yang mendukung lebih dari 150 sekolah paroki. Mayoritas sekolah-sekolah ini ditemukan di daerah Holmes County. Sekolah Amish mencerminkan keseriusan yang diberikan dalam pengasuhan anak, tidak hanya dalam pengembangan keterampilan dasar, tetapi yang lebih penting, kandungan moral dan standar budaya untuk ditanamkan dalam proses sosialisasi.

Komunitas Holmes County telah mengalami lebih banyak faksionalisme daripada yang ditemukan di sebagian besar pemukiman Amish. Pada tahun 1987 lebih dari 20 kelompok Amish dan Mennonit yang berbeda dapat diidentifikasi dari variasi pakaian, moda transportasi, atau tingkat modernitas mereka.

Kelompok sering diidentifikasi dengan nama pemimpin mereka, biasanya seorang pendeta atau uskup. Beberapa kelompok menghindari persekutuan penuh satu sama lain karena perbedaan disiplin gereja. Perbedaan budaya dan agama tersebut menciptakan rasa ingin tahu tertentu yang menarik wisatawan. Holmes County telah menjadi salah satu daerah wisata utama di negara bagian, meskipun tidak sepenuhnya disetujui oleh Amish.

Pariwisata telah mengundang toko-toko kerajinan, restoran yang mengkhususkan diri dalam masakan Amish, dan usaha komersial lainnya ke komunitas yang tenang dan tenang. Amish non-petani semakin terlibat dalam bisnis pariwisata. Daerah ini secara nasional dikenal dengan keju Swiss dan Trail Bologna buatan sendiri. Sugarcreek, sebuah kota kecil di Kabupaten Tuscarawas, terkenal dengan penerbitan The Budget, surat kabar mingguan populer yang melayani ratusan komunitas Amish dan Mennonite di Amerika Serikat, Kanada, dan beberapa negara lain.

5 hal yang (mungkin) tidak Anda ketahui tentang Komunitas Amish
Informasi Komunitas

5 hal yang (mungkin) tidak Anda ketahui tentang Komunitas Amish

5 hal yang (mungkin) tidak Anda ketahui tentang Komunitas Amish – Mereka adalah sebagian dari penduduk paling ikonik di Central Pennsylvania, tetapi seberapa banyak yang Anda ketahui tentang Amish?

5 hal yang (mungkin) tidak Anda ketahui tentang Komunitas Amish

kccommunitynews – Atau mungkin pertanyaan yang lebih baik: Apa yang Anda ketahui tentang orang Amish yang sebenarnya tidak demikian? Berikut adalah beberapa fakta dari kelompok Studi Amish, yang berbasis di Elizabethtown College, yang mungkin mengejutkan Anda.

Melansir ydr, Secara hukum, benar-benar tidak ada alasan untuk memakai sepatu di Pa musim panas ini.

Lebih Banyak Masalah Wilayah Pa: Washington ‘mencoba menggertak kami’ tentang imigrasi.

Baca juga : Komunitas Amish dan Diskriminasi

Mereka membayar (sebagian) pajak.

Ada kesalahpahaman umum bahwa Amish dibebaskan dari semua pajak, kata Dr. Steven Nolt, profesor Sejarah dan studi Anabaptis dan Pietist di Elizabethtown College. Itu hanya sebagian benar. Sementara mereka telah diberikan pembebasan dari pajak Jaminan Sosial dan Medicare (karena mereka menyediakan untuk orang tua mereka di komunitas mereka sendiri dan mengambil bantuan pemerintah bertentangan dengan keyakinan agama mereka), mereka membayar hampir semua pajak lainnya. Dalam beberapa kasus, mereka juga dibebaskan dari pajak kompensasi pekerja.

Mereka tidak memiliki pandangan umum tentang hewan.

Meskipun beberapa keluarga Amish memiliki hewan peliharaan, umumnya hewan adalah alat kerja dalam budaya Amish. Beberapa gagasan utama — seperti memilih menjadi vegetarian karena alasan etis atau menghabiskan banyak uang untuk perawatan hewan peliharaan — adalah hal yang asing bagi budaya mereka, kata Nolt.

Mereka tumbuh, dan Anda bisa bergabung.

Setiap gagasan bahwa budaya sedang sekarat tidak akurat, kata Nolt. Amish biasanya memiliki keluarga besar, dan sebagian besar memilih untuk tetap dalam iman. Di daerah Lancaster County, rata-rata keluarga Amish memiliki sekitar enam anak dan lebih dari 80 persen dari mereka tetap beriman, kata Nolt. Mereka juga terbuka untuk mualaf yang sepenuhnya memeluk keyakinan mereka, meskipun Nolt mencatat jumlah mualaf relatif kecil.

Tidak semua orang yang terlihat seperti Amish.

Central Pennsylvania adalah rumah bagi beragam “orang biasa”, termasuk sekte Amish dan Mennonite yang sebagian besar hidup tanpa teknologi modern. Sementara bagi orang luar perbedaan antara kelompok-kelompok ini sering kali tidak kentara, hanya ada sedikit ikatan formal di antara kelompok-kelompok tersebut.

Mereka tidak sempurna.

Sementara budaya Amish memiliki keyakinan agama yang mendalam, mereka — seperti semua budaya — memiliki masalah. Ada kasus-kasus inses dan pelecehan seksual yang terdokumentasi, menurut situs web Amish Studies. “Kadang-kadang pemuda pemberontak bertindak dan menyalahgunakan alkohol atau menggunakan narkoba. Beberapa pernikahan berubah menjadi masam,” kata situs web tersebut. Dan karena “kumpulan gen terbatas”, ada beberapa masalah kesehatan di masyarakat (walaupun, penyakit yang tidak ada dalam kumpulan gen lebih jarang muncul).

Komunitas Amish di Amerika Tidak Yakin Tentang Vaksinasi
Informasi Komunitas

Komunitas Amish di Amerika Tidak Yakin Tentang Vaksinasi

Komunitas Amish di Amerika Tidak Yakin Tentang Vaksinasi – Hampir 180 juta orang Amerika sekitar 54 persen dari populasi telah menerima setidaknya satu dosis vaksin COVID-19. Para ahli mengatakan tingkat vaksinasi yang rendah dapat membuat virus menjadi lebih kuat dan menyebar dengan mudah lagi.

Komunitas Amish di Amerika Tidak Yakin Tentang Vaksinasi

kccommunitynews – Kepercayaan dan penggunaan vaksin kurang umum di daerah pedesaan Amerika Serikat, terutama di kalangan orang Amish. Mereka adalah orang-orang Kristen yang sangat religius yang menolak banyak kehidupan modern. Satu komunitas besar Amish tinggal di Lancaster, Pennsylvania.

Melansir learningenglish, Ketika para pemimpin perawatan kesehatan negara bagian mulai merencanakan kampanye vaksin COVID-19, mereka tahu akan sulit untuk membujuk orang Amish untuk menerima vaksinasi.

Baca juga :

Sejak awal, petugas kesehatan menempatkan informasi vaksin di toko perlengkapan pertanian dan di tempat orang Amish menjual barang-barang mereka. Mereka juga mengiklankan vaksin di surat kabar yang banyak dibaca oleh orang Amish.

Pada bulan Mei, dua pusat vaksinasi pedesaan telah dibuka di dekat Amish di Lancaster. Selama enam minggu pertama, 400 orang muncul untuk difoto. Hanya 12 yang Amish.

Upaya vaksinasi jauh tertinggal di banyak komunitas Amish di seluruh AS.

Hampir dua pertiga dari sekitar 345.000 orang Amish di AS tinggal di Indiana, Pennsylvania, dan Ohio. Di Holmes County Ohio, rumah bagi komunitas Amish terbesar di negara itu, hanya 14 persen dari keseluruhan populasi county yang sepenuhnya divaksinasi.

Meskipun penerimaan vaksin berbeda di antara komunitas, orang Amish sering bergantung pada tradisi keluarga dan nasihat dari pendeta. Keyakinan utama agama mereka adalah bahwa Tuhan mengendalikan penyakit dan kematian.

Alice Yoder adalah direktur kesehatan masyarakat di Penn Medicine Lancaster General Health, sebuah jaringan medis di Pennsylvania. Dia mengatakan banyak orang Amish tidak berpikir mereka membutuhkan vaksin COVID-19 karena mereka sudah sakit. Mereka percaya komunitas mereka sekarang terlindungi dari penyakit.

Para ahli mengatakan tingkat vaksinasi yang rendah adalah akibat dari sifat Amish dan ketidaktertarikan vaksin umum yang ditemukan di sebagian besar pedesaan Amerika.

Pejabat kesehatan masyarakat telah mencoba untuk melawan informasi yang salah dan ketidaktertarikan.

Michael Derr adalah kepala kesehatan masyarakat di Holmes County, Ohio.

“Ini bukan karena kurangnya usaha,” kata Derr. “Tapi hal ini sangat bermuatan politis.”

Sebagian besar ahli menyarankan agar orang mendapatkan vaksinasi bahkan jika mereka telah menderita COVID-19. Para peneliti percaya vaksin meningkatkan perlindungan terhadap virus corona.

Steven Nolt adalah profesor sejarah dan agama di Young Center for Anabaptist and Pietist Studies di Elizabethtown College di Pennsylvania.

Nolt mengatakan bahwa selama bulan-bulan pertama pandemi, Amish mengikuti pedoman jarak sosial. Mereka berhenti berkumpul untuk upacara keagamaan dan pemakaman.

Tetapi ketika tetangga non-Amish dan politisi lokal mulai memprotes pedoman pemerintah, orang Amish mulai berkumpul lagi. Nolt mencatat bahwa peningkatan tiba-tiba dan tajam COVID-19 diikuti di musim panas.

Kebanyakan orang Amish sekarang mengatakan mereka sudah terkena virus dan tidak melihat kebutuhan untuk divaksinasi, kata Mark Raber. Raber adalah Amish dan tinggal di Daviess County, Indiana, yang memiliki salah satu tingkat vaksinasi terendah di negara bagian itu.

Raber berkata tentang vaksin, “Selama semuanya tetap sama, saya rasa saya tidak akan mendapatkannya.”

Komunitas Amish: Model Kehidupan Komunitas
Informasi Komunitas

Komunitas Amish: Model Kehidupan Komunitas

Komunitas Amish: Model Kehidupan Komunitas – Amish, juga disebut Amish Mennonite, anggota Komunitas Kristen di Amerika Utara. Orang Amish dikenal dengan gaya hidup sederhana, pakaian polos, pasifisme Kristen, dan kelambanan untuk mengadopsi banyak kemudahan teknologi modern, dengan maksud untuk tidak mengganggu waktu keluarga, atau mengganti percakapan tatap muka bila memungkinkan.

Komunitas Amish: Model Kehidupan Komunitas

kccommunitynews – Orang Amish menghargai kehidupan pedesaan, kerja kasar, kerendahan hati, dan Gelassenheit, semua di bawah naungan menjalani apa yang mereka tafsirkan sebagai firman Tuhan.

Sejarah dan Struktur Gereja:

Melansir mangalorean, Sejarah gereja Amish dimulai dengan perpecahan di Swiss dalam kelompok Swiss pada tahun 1693 yang dipimpin oleh Jakob Ammann (c.1644-c.1730). Mereka yang mengikuti Ammann dikenal sebagai Amish. Pada paruh kedua abad ke-19, Amish dibagi menjadi Amish Orde Lama dan Mennonit Amish. Ketika orang menyebut Amish hari ini, mereka biasanya merujuk pada Amish Orde Lama.

Baca juga : Komunitas Amish? Populasi kelompok Kristen tradisionalis telah berkembang di Minnesota

Komunitas Amish bermunculan di Swiss, Alsace, Jerman, Rusia, dan Belanda. Suku Amish mulai beremigrasi ke Amerika Utara pada awal abad ke-18; mereka pertama kali menetap di Pennsylvania timur, di mana sebuah pemukiman besar tetap ada. Skisma dan gangguan terjadi setelah tahun 1850 karena ketegangan antara Amish “orde baru”, yang menerima perubahan sosial dan inovasi teknologi, dan “orde lama” atau tradisional, Amish, yang sebagian besar tidak. Selama 50 tahun berikutnya, sekitar dua pertiga dari Amish membentuk gereja-gereja kecil mereka sendiri yang terpisah atau bergabung dengan Gereja Mennonite atau Gereja Mennonite General Conference.

Kebanyakan Amish tradisional adalah anggota Gereja Orde Lama Amish Mennonite. Pada tahun 2020, lebih dari 330.000 Orde Lama Amish tinggal di Amerika Serikat dan sekitar 10.000 tinggal di Kanada, populasi yang berkembang pesat, karena Amish umumnya tidak menggunakan alat kontrasepsi. Kelompok gereja Amish berusaha untuk mempertahankan tingkat pemisahan dari dunia non-Amish. Orang non-Amish umumnya disebut sebagai “Bahasa Inggris”. Kelompok terbesar terletak di Pennsylvania, Ohio, Indiana, Iowa, Illinois, dan Kansas, dan lainnya ditemukan di Wisconsin, Maine, Missouri, dan Minnesota. Permukiman mereka dibagi menjadi distrik gereja, jemaat otonom dari sekitar 75 anggota yang dibaptis. Jika distrik menjadi jauh lebih besar, itu dibagi lagi, karena anggota bertemu di rumah masing-masing. Tidak ada bangunan gereja. Setiap distrik memiliki seorang uskup, dua sampai empat pengkhotbah, dan seorang penatua.

Keyakinan dan Cara Hidup:

Dua konsep kunci untuk memahami praktik Amish adalah penolakan mereka terhadap Hochmut (kebanggaan, kesombongan, keangkuhan) dan nilai tinggi yang mereka tempatkan pada Demut (kerendahan hati) dan Gelassenheit (ketenangan, ketenangan, ketenangan), sering diterjemahkan sebagai “penyerahan” atau “membiarkan- menjadi”. Gelassenheit mungkin lebih baik dipahami sebagai keengganan untuk maju, untuk mempromosikan diri sendiri, atau untuk menegaskan diri sendiri. Kesediaan orang Amish untuk tunduk pada “Kehendak Yesus”, yang diungkapkan melalui norma-norma kelompok, bertentangan dengan individualisme yang begitu sentral dalam budaya Amerika yang lebih luas. Orientasi anti-individualis Amish adalah motif untuk menolak teknologi hemat tenaga kerja yang mungkin membuat seseorang kurang bergantung pada masyarakat. Inovasi modern seperti listrik dapat memicu persaingan untuk barang-barang status, atau foto-foto dapat menumbuhkan kesombongan pribadi.

Kerendahan hati, keluarga, komunitas, dan keterpisahan dari dunia adalah andalan orang Amish. Kehidupan dan kebiasaan sehari-hari diatur oleh kode perilaku tidak tertulis yang disebut Ordnung, dan pengucilan (Meidung) tetap merupakan cara integral di mana komunitas berurusan dengan anggota yang tidak patuh. Anggota yang tidak sesuai dengan harapan komunitas ini dan yang tidak dapat diyakinkan untuk bertobat akan dikucilkan. Selain ekskomunikasi, anggota mungkin dijauhi, sebuah praktik yang membatasi kontak sosial untuk mempermalukan anggota yang bandel agar kembali ke gereja.

Gaya hidup Amish diatur oleh Ordnung (aturan), yang sedikit berbeda dari komunitas ke komunitas dan dari distrik ke distrik dalam komunitas. Apa yang dapat diterima di satu komunitas mungkin tidak dapat diterima di komunitas lain. Ordnung disepakati atau diubah dalam seluruh komunitas anggota yang dibaptis sebelum Komuni yang berlangsung dua kali setahun. Ordnung mencakup hal-hal seperti pakaian, penggunaan teknologi yang diizinkan, kewajiban agama, dan aturan tentang interaksi dengan orang luar. Dalam pertemuan-pertemuan ini, perempuan juga memberikan suara untuk pertanyaan-pertanyaan tentang Ordnung.

Praktik Keagamaan:

Dalam doktrin agama formal, Amish sedikit berbeda dari Mennonites. Perjamuan Kudus dirayakan dua kali setiap tahun, dan cuci kaki dilakukan oleh kedua kelompok. Keanggotaan gereja Amish dimulai dengan pembaptisan, biasanya antara usia 16 dan 23 tahun. Ini adalah persyaratan untuk pernikahan di dalam gereja Amish. Begitu seseorang dibaptis di dalam gereja, dia hanya boleh menikah di dalam iman. Distrik Gereja memiliki antara 20 dan 40 keluarga dan kebaktian diadakan setiap hari Minggu lainnya di rumah atau gudang anggota. Distrik dipimpin oleh seorang uskup dan beberapa menteri dan diakon yang dipilih melalui kombinasi pemilihan dan cleromancy (lot). Ibadah keagamaan dilakukan dalam bahasa Jerman Tinggi, dan Bahasa Belanda Pennsylvania (campuran bahasa Jerman Tinggi, berbagai dialek Jerman, dan bahasa Inggris) digunakan di rumah dan umum dalam wacana sehari-hari. Layanan diadakan secara bergilir di rumah keluarga dan lumbung. Sebuah gerobak besar, penuh dengan bangku-bangku untuk layanan dan piring dan makanan untuk makan berikutnya, akan sering ditarik ke properti tuan rumah. Di sebagian besar rumah Amish, tempat khusus disediakan di samping Alkitab untuk Cermin Martir, sebuah buku yang mencatat sejarah Amish dan menghormati banyak leluhur Amish, Mennonite, dan Anabaptis yang mati karena iman mereka.

Kehidupan Berbasis Komunitas:

Melahirkan anak, membesarkan mereka, dan bersosialisasi dengan tetangga dan kerabat adalah fungsi terbesar keluarga Amish. Amish biasanya percaya bahwa keluarga besar adalah berkah dari Tuhan. Keluarga petani cenderung memiliki keluarga yang lebih besar karena anak laki-laki dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan pertanian. Komunitas adalah pusat dari cara hidup Amish. Bekerja keras dianggap saleh, dan beberapa kemajuan teknologi dianggap tidak diinginkan karena mengurangi kebutuhan akan kerja keras. Mesin seperti pembersih lantai otomatis di lumbung secara historis telah ditolak karena ini memberikan terlalu banyak waktu luang bagi para petani muda.

Aturan berbusana:

Suku Amish terkenal karena pakaian polos mereka, sebagian besar dibuat sendiri dan dijahit dengan tangan, dan gaya hidup yang tidak konformis. Pria dan anak laki-laki memakai topi hitam bertepi lebar, jas berwarna gelap, mantel berpotongan lurus tanpa kerah, celana lebar, suspender, kemeja berwarna solid, serta kaus kaki dan sepatu hitam. Kemeja mereka mungkin diikat dengan kancing biasa, tetapi mantel dan rompi mereka diikat dengan kait dan mata. Pria menumbuhkan janggut setelah mereka menikah untuk melambangkan kedewasaan dan status perkawinan, serta untuk mempromosikan kerendahan hati, tetapi dilarang memiliki kumis karena kumis dipandang oleh orang Amish sebagai berafiliasi dengan militer, yang sangat mereka lawan, karena mereka keyakinan pasifis. Wanita memiliki pedoman serupa tentang cara berpakaian, yang juga dinyatakan dalam Ordnung, undang-undang versi Amish. Mereka harus mengenakan gaun sepanjang betis, warna-warna kalem bersama dengan topi dan celemek serta kaus kaki dan sepatu hitam.

Topi atau topi sembahyang dikenakan oleh para wanita karena mereka adalah representasi visual dari keyakinan agama mereka dan mempromosikan persatuan melalui tradisi setiap wanita yang memakainya. Warna topi menandakan apakah seorang wanita lajang atau sudah menikah. Wanita lajang mengenakan topi hitam dan wanita yang sudah menikah mengenakan topi putih. Kode warna topi penting karena wanita tidak diperbolehkan memakai perhiasan apapun, seperti cincin kawin, karena dianggap menarik perhatian pada tubuh yang dapat menimbulkan kebanggaan pada individu. Wanita Amish tidak pernah memotong rambut mereka, yang disanggul. Pakaian Amish, yang pada dasarnya adalah pakaian petani Eropa abad ke-17, mencerminkan keengganan mereka untuk berubah, rasa hormat mereka terhadap tradisi, dan interpretasi mereka terhadap batasan-batasan alkitabiah yang menentang cara-cara dunia (misalnya, Roma 12:2).

Kesederhanaan Hidup:

Amish Orde Lama menghindari telepon rumah pribadi tetapi kadang-kadang akan menggunakan telepon komunal. Mereka juga sengaja menghindari mobil. Mereka mengendarai sepeda dan mengendarai kereta kuda sebagai gantinya, meskipun banyak dari mereka akan, pada kesempatan dan dalam keadaan darurat, naik mobil, kereta api, dan bus yang dioperasikan oleh orang lain. Meskipun kereta adalah kendaraan tradisional berbentuk kotak, mereka tidak selalu berwarna hitam, seperti yang biasa dipikirkan; beberapa di antaranya berwarna putih, abu-abu, atau bahkan kuning, dan banyak kelompok Amish dan Mennonite dapat dibedakan berdasarkan warna kereta pilihan mereka. Kereta juga dapat dilengkapi dengan kenyamanan modern seperti pemanas, wiper kaca depan, dan jok berlapis kain.

Penggunaan listrik, bagaimanapun, sangat dihindari, karena merupakan koneksi utama ke dunia yang dapat menyebabkan godaan dan fasilitas duniawi yang merugikan kehidupan masyarakat dan keluarga; pengecualian sesekali untuk larangan ini telah melibatkan Amish yang harus menggunakan flasher listrik pada kereta mereka untuk mengemudi secara legal di komunitas mereka dan peralatan pertanian tertentu yang tidak dapat dioperasikan tanpa jumlah listrik yang minimal dan tanpanya kehidupan ekonomi masyarakat akan terancam; misalnya, peralatan pemerahan tertentu mungkin tidak mungkin dioperasikan tanpa listrik, dan pagar listrik mungkin dianggap penting untuk memelihara ternak. Gas botol sering digunakan untuk mengoperasikan peralatan, bahkan pemanggang barbekyu, dan lentera dan lampu bertekanan gas dapat digunakan untuk penerangan dalam ruangan.

Komunitas Amish? Populasi kelompok Kristen tradisionalis telah berkembang di Minnesota
Informasi Komunitas

Komunitas Amish? Populasi kelompok Kristen tradisionalis telah berkembang di Minnesota

Komunitas Amish? Populasi kelompok Kristen tradisionalis telah berkembang di Minnesota – Awal bulan ini, Mahkamah Agung AS mengirim kasus tentang sekelompok Minnesota Amish kembali ke Pengadilan Banding negara bagian.

Komunitas Amish? Populasi kelompok Kristen tradisionalis telah berkembang di Minnesota

kccommunitynews – Kelompok tersebut, yang dikenal sebagai Swartzentruber Amish, menggugat Fillmore County di tenggara Minnesota atas persyaratannya bahwa sebagian besar rumah memiliki sistem septik modern untuk menangani greywater, yang merupakan air yang digunakan untuk hal-hal seperti mandi, piring, dan pembersihan lainnya.

Melansir minnpost, Brian Lipford, pengacara yang mewakili Swartzentruber Amish dalam kasus ini, mengatakan kelompok itu percaya bahwa persyaratan septik melanggar kebebasan beragama mereka.

Baca juga : Komunitas Amish Berkembang Cepat di AS

Putusan Mahkamah Agung muncul setelah kasus kebebasan beragama lainnya — tentang lembaga pengasuhan Katolik yang berbasis di Philadelphia — dengan kedua kasus bergantung pada penerapan Undang-Undang Penggunaan Lahan dan Orang-Orang yang Dilembagakan Agama (RLUIPA), yang melindungi umat beragama. penggunaan tanah.

Sementara kasus ini hanyalah yang terbaru dari beberapa kasus yang kembali ke tahun 1970-an yang berfokus pada bagaimana orang Amish berhubungan dengan komunitas mereka yang lebih besar di Amerika Serikat, itu juga berfungsi untuk menyoroti kehadiran Amish yang berkembang di berbagai bagian Minnesota.

Amish sekarang adalah salah satu kelompok agama yang tumbuh paling cepat di Amerika Serikat, kata Edsel Burdge, seorang peneliti di Young Center for Anabaptist and Pietist Studies di Elizabethtown College di Pennsylvania — pertumbuhan yang telah dirasakan di beberapa bagian Minnesota. Meskipun jumlah keseluruhan mereka tetap kecil – ada sedikit kurang dari 5.000 Amish di Minnesota hari ini – populasi di negara bagian telah tumbuh lebih dari 230 persen selama 20 tahun terakhir, menurut data yang dikumpulkan oleh Young Center.

Amish

Imigrasi terutama dari Swiss dan Jerman, kehadiran Amish di Amerika kembali ke tahun 1700-an. Bagian dari gerakan Anabaptis — elemen radikal dari Reformasi Protestan — Amish terkait erat dengan Mennonit, dengan mempraktekkan pembaptisan orang dewasa dan keduanya percaya bahwa agama harus sepenuhnya terpisah dari campur tangan negara.

Meskipun Amish cenderung lebih konservatif daripada Mennonites – terutama dalam hal penggunaan teknologi – pendapat mereka tentang praktik modern dan barang-barang “duniawi” dapat sangat bervariasi tergantung pada kepercayaan dan peraturan masing-masing pemukiman. Pemukiman tersebut, kelompok Amish yang berpikiran sama yang berisi sejumlah keluarga individu, berfungsi seperti kota kecil atau desa, tumbuh dan membelah menjadi banyak pemukiman dari waktu ke waktu.

Setelah awalnya menetap di AS timur, Amish pindah ke barat seiring dengan pertumbuhan komunitas, terutama selama paruh kedua abad ke-20. Populasi Amish pertama yang tercatat di Minnesota tiba pada tahun 1973 di Todd County, sekitar 151 mil barat laut Kota Kembar.

Dalam beberapa dekade terakhir, Amish terus tumbuh dan menyebar, sebagian karena praktik mereka memiliki keluarga besar tetapi juga karena tingkat retensi yang tinggi; Young Center memperkirakan bahwa 85 persen pemuda Amish akhirnya bergabung dengan gereja. “Tidak jarang mereka memiliki 10 hingga 12 anak, dan mereka tumbuh dewasa dan menikah,” kata Sheila Craig, presiden Preston Historical Society di Fillmore County, rumah bagi beberapa pemukiman Amish.

Ketika pemukiman Amish tumbuh menjadi lebih besar dari sekitar 40 keluarga, mereka berpisah untuk menciptakan pemukiman baru, menurut penelitian yang dilakukan oleh Cory Anderson, seorang sosiolog pedesaan di Pennsylvania State University, sementara sebuah laporan oleh David Luthy, seorang sejarawan Amish, menemukan bahwa baru Permukiman Amish dibuat setiap tiga minggu di Amerika Serikat.

Orang Amish di Minnesota

Tingkat pertumbuhan itu berarti Amish cenderung kehabisan ruang dengan cepat, dan penyebaran ke barat didorong oleh kebutuhan akan lahan pertanian yang terjangkau — salah satu alasan mereka berakhir di Minnesota. “Mereka akan memilih pertanian kami yang lebih kecil dan tua yang tidak diinginkan siapa pun lagi,” kata Craig. “Orang Amish akan datang dan menggunakan tempat itu karena memiliki sumur dan mereka membutuhkan air [tetapi] mereka tidak menggunakan listrik.”

Pemukiman Amish di Minnesota cenderung lebih konservatif daripada Amish yang tinggal lebih jauh ke timur dalam hal penggunaan apa yang disebut “barang duniawi”, tetapi pandangan tentang penggunaan teknologi juga sangat bervariasi di antara komunitas.

Pemukiman Amish meminta para pemimpin gereja untuk memutuskan apa yang bisa dan tidak bisa digunakan. Sementara beberapa komunitas benar-benar melarang hal-hal seperti komputer dan ponsel, yang lain baik-baik saja dengan anggota yang hadir di platform media sosial. Meski kini telah dihapus, akun TikTok Mervin Kinsinger, pria Amish berusia 25 tahun dari Pennsylvania, pernah memiliki 57.000 pengikut, yang disuguhi Kinsinger memamerkan keterampilan kuda, kereta, dan karaokenya. Di salah satu TikTok, dia terlihat menyanyikan lagu Weird Al Yankovic “Amish Paradise” di depan kerumunan yang bersorak.

Dalam perjalanan ke pemukiman di seluruh AS untuk penelitiannya, Anderson mengatakan bahwa dia mendapat reaksi yang sangat berbeda sebagai orang luar, tergantung pada kepercayaan dan budaya masyarakat. “Saya mendapat sambutan yang sangat hangat seperti, ‘Siapa ini? Ayo masuk, duduk! Bisakah kamu tinggal sebentar? Bicara sebentar? Apakah Anda punya tempat untuk tidur? Mengapa tidak menarik bangku dan meletakkan beberapa bantal, Anda bisa tidur di ruang tamu malam ini,’” katanya. “Lalu saya mendapatkan yang lain di mana orang-orang akan mengabaikan saya.”

Kelompok yang menjadi pusat kasus melawan Fillmore County, Swartzentruber Amish, cenderung menggunakan teknologi sesedikit mungkin. “Mereka sangat kuno,” kata Burdge. “Mereka jauh lebih membatasi dalam hal-hal teknologi daripada beberapa Amish lainnya.”

Regulasi penggunaan kendaraan adalah hal lain yang diperdebatkan dalam pemukiman Amish. “Gereja Amish akhirnya menolak kepemilikan dan pengoperasian mobil,” kata Anderson. “Ada beberapa gereja yang mengizinkan kepemilikan mobil, tetapi Anda tidak bisa mengendarainya. Jadi mereka benar-benar mempekerjakan orang untuk mengemudikan kendaraan mereka. Lalu ada gereja Amish lain di mana mereka diizinkan mengendarainya selama mereka tidak memilikinya.”

Kendaraan kuda dan kereta tetap menjadi moda transportasi utama bagi Amish di Minnesota, meskipun Amish di Fillmore County yang mengerjakan pekerjaan konstruksi diketahui mempekerjakan pengemudi saat mereka perlu mengangkut material atau mencapai lokasi dengan cepat.

Tapi sementara Amish mungkin menjalani kehidupan yang sangat berbeda dari tetangga “Inggris” mereka, mereka sering menjadi bagian dari komunitas mereka. “Mereka berinteraksi dengan kami,” kata Craig. “Mereka datang ke toko kelontong dan membeli apa yang mereka butuhkan. Mereka pergi ke toko pakan dan mereka bekerja sama dengan penebang kayu.”

COVID-19 Telah Memukul Komunitas Amish dengan Keras
Informasi Komunitas

COVID-19 Telah Memukul Komunitas Amish dengan Keras

COVID-19 Telah Memukul Komunitas Amish dengan Keras – Komunitas Amish di timur laut Ohio terlibat dalam kehidupan komunal buku teks. Keluarga makan, bekerja dan pergi ke gereja bersama, dan melalui pandemi, pemakaian masker dan jarak sosial menjadi jerawatan. Akibatnya, komunitas-komunitas ini mengalami beberapa tingkat infeksi dan kematian tertinggi di negara bagian itu.

COVID-19 Telah Memukul Komunitas Amish dengan Keras

kccommunitynews – Namun demikian, petugas kesehatan berjuang untuk membuat penduduk divaksinasi. Holmes County, di mana setengah dari populasi adalah Amish, memiliki tingkat vaksinasi terendah di Ohio, dengan hanya 10% dari sekitar 44.000 penduduknya yang divaksinasi penuh.

Melansir npr.org, Kurang dari 1% dari Amish telah menerima dosis vaksin, menurut Michael Derr, komisaris kesehatan daerah.

Baca juga : Hal Tentang Komunitas Amish yang Tidak Ingin Ada Yang Tahu

Untuk meningkatkan jumlah itu, petugas kesehatan mengadakan klinik vaksinasi di pedesaan. Mereka juga telah menjangkau uskup dan pemimpin masyarakat untuk menyebarkan berita tentang keamanan vaksin. Namun, beberapa penduduk Amish muncul di klinik departemen kesehatan.

Marcus Yoder, yang tinggal di Holmes County, lahir Amish dan sekarang Mennonite dan masih memiliki hubungan dekat dengan komunitas Amish. Dia mengatakan beberapa Amish yang mendapatkan vaksinasi melakukannya secara pribadi melalui kantor dokter dan klinik pedesaan kecil – dan mereka menyimpannya untuk diri mereka sendiri.

“Ada orang Amish yang mendapatkan vaksinasi pada hari yang sama dengan saya … dan kami semua saling memandang dan tersenyum di balik topeng kami dan berasumsi bahwa kami tidak akan mengatakan bahwa kami melihat mereka,” kata Yoder.

Dia mengatakan banyak orang Amish tidak ingin divaksinasi karena mereka sudah memiliki COVID-19 dan percaya bahwa daerah tersebut telah mencapai kekebalan kelompok.

Kekuatan pendorong utama lainnya adalah “informasi yang salah tentang COVID itu sendiri – bahwa itu tidak lebih serius daripada flu,” kata Yoder, yang menjalankan pusat sejarah tentang Amish dan Mennonite. “Mereka berkata, ‘Yah, itu tidak terlalu memengaruhi saya. Lihat semua orang tua yang selamat ini.’ “

Beberapa penduduk Amish skeptis terhadap keamanan dan efektivitas vaksin, dan teori konspirasi anti-vaksinasi juga menyebar ke seluruh komunitas. Ada juga kurangnya kesadaran tentang varian yang lebih menular yang menyebar di seluruh negeri, kata Yoder.

“Saya pikir kita akan melihat beberapa kasus lagi di komunitas kita, sayangnya, karena ini,” katanya. “Ada banyak kelelahan berita COVID. Mereka hanya tidak ingin mendengarnya, dan itu sangat disayangkan.”

Sementara semacam kekebalan kelompok dapat menjelaskan mengapa Holmes saat ini memiliki insiden kasus baru yang rendah, Derr di departemen kesehatan khawatir bahwa mereka yang sebelumnya memiliki virus mungkin tidak terlindungi.

“Sebagai sebuah wilayah, kami pasti melonjak selama musim dingin, dan kami tahu itu terjadi sekitar 90 hari yang lalu,” kata Derr. “Kami siap dan siap untuk lonjakan lain karena kami tidak cukup memvaksinasi.”

Pejabat kesehatan di Indiana dan Pennsylvania – yang, dikombinasikan dengan Ohio merupakan komunitas Amish terbesar – juga meningkatkan penjangkauan di daerah-daerah yang sangat Amish. Departemen kesehatan lokal di Lancaster County Pennsylvania, rumah bagi populasi Amish terbesar di negara itu, terhubung dengan uskup Amish untuk mencoba menyebarkan berita tentang vaksin.

Keengganan yang meluas untuk mendapatkan vaksinasi di komunitas Amish tidak mengejutkan sosiolog Universitas Virginia Barat Rachel Stein, yang mempelajari populasi Amish di seluruh negeri.

“Kami sebagai non-Amish lebih setuju dengan pengobatan pencegahan,” kata Stein. “Mereka tentu tidak memiliki pola pikir bahwa kita perlu melakukan sesuatu untuk menghentikan hal ini terjadi.”

Sebaliknya, dia mengatakan ada penerimaan bahwa orang akan sakit dan menjadi lebih baik – atau tidak. Sementara vaksinasi anak-anak telah meningkat di komunitas Amish Ohio dalam beberapa tahun terakhir, orang dewasa masih lebih ragu-ragu, tambahnya.

“Seringkali batuk rejan sering terjadi di pemukiman, dan itu seperti … ‘Ini terjadi sekarang. Kami berada di musim batuk rejan, jadi inilah saatnya untuk menangani hal semacam ini,'” katanya.

Pada tahun 2014, wabah campak menyebar dengan cepat melalui komunitas Amish yang sebagian besar tidak divaksinasi di Ohio. Bahkan setelah pengalaman ini, banyak penduduk Amish masih memilih untuk tidak memvaksinasi anak-anak mereka terhadap penyakit lain.

Rendahnya minat vaksinasi di Holmes County melacak tren nasional yang menunjukkan bahwa penduduk daerah pedesaan cenderung tidak mempertimbangkan untuk divaksinasi.

Sebuah jajak pendapat baru-baru ini dari Kaiser Family Foundation menemukan 3 dari 10 penduduk pedesaan “pasti tidak” akan mendapatkan vaksin COVID-19 kecuali jika diamanatkan.

Yoder mengatakan menurutnya jalan terbaik ke depan adalah mendorong penduduk Amish yang divaksinasi untuk berbicara secara terbuka tentang pengalaman positif mereka mendapatkan suntikan.

“Saya pikir memukul orang karena tidak melakukannya tidak akan membawa kita kemana-mana,” kata Yoder. “Beberapa pemimpin bisnis lokal telah melakukannya dengan sangat, sangat baik dengan mengatakan, ‘Lihat, mari kita mendapatkan vaksinasi sehingga kita tidak perlu memakai masker di masa depan, jadi kita tidak perlu terlalu khawatir tentang jarak sosial. masa depan.’ Dan mereka telah menggunakan kebijaksanaan itu dan itu adalah cara yang sehat untuk mendekatinya.”

Derr, komisaris kesehatan Holmes County, sedang mencoba untuk mendapatkan pemilik bisnis yang mempekerjakan pekerja Amish untuk mendorong staf mereka untuk mendapatkan suntikan. Para pejabat berharap pada akhirnya untuk mengadakan klinik vaksin di bisnis-bisnis ini dan memberikan suntikan kepada mereka, tetapi belum semua pemilik bisnis setuju dengan itu, katanya.

“Orang-orang akan mendengarkan teman dan keluarga mereka, orang-orang yang lebih banyak berinteraksi dengan mereka, dan itu akan menjadi efek telepon,” kata Derr. “Semakin banyak orang yang kita ceritakan tentang hal itu dan semakin baik pengalaman yang mereka miliki, berita akan tersebar.”

Derr mengharapkan lebih banyak Amish akan divaksinasi pada musim gugur setelah suntikan telah ada selama beberapa waktu tetapi kekhawatiran masyarakat dapat melihat lonjakan kasus jauh sebelum itu.

Empat Komunitas Amish teratas
Informasi Komunitas

Empat Komunitas Amish teratas

Empat Komunitas Amish teratas – Komunitas Amish adalah sektor menarik yang telah menetap terutama di Amerika Serikat. Orang-orang tradisional ini memiliki asal-usul Anabaptis Swiss.

Empat Komunitas Amish teratas

kccommunitynews – Kadang-kadang mereka disebut sebagai Pennsylvania Dutch, mengingat pemukiman pertama mereka berada di negara bagian itu di Pennsylvania.

Melansir tennesseewholesalenursery, Teknologi Amish shun, dan mereka memilih untuk menjalani kehidupan yang sederhana. Mereka menyebut diri mereka sebagai “orang biasa.”

Baca juga : Komunitas Amish Berkembang Cepat di AS

Populasi Amish Terus Bertumbuh

Pada 2015, ada lebih dari 225.000 orang Amish yang tinggal di negara ini. Empat wilayah terpadat adalah Ohio, Pennsylvania, Indiana, dan Wisconsin. Mereka dikenal karena iman mereka yang taat, etos kerja yang hebat, dan kerajinan kayu dan kerajinan yang mempesona. Mereka menjual barang-barang mereka di toko-toko lokal untuk mencari nafkah. Meskipun Amish tidak dapat memiliki ponsel, mobil, listrik, atau teknologi, mereka dapat menggunakan barang-barang ini untuk bisnis mereka.

Perbedaan Antara Mennonite dan Amish

Iman Mennonite sedikit lebih lunak. Mereka sering memiliki mobil dan listrik di rumah mereka. Nama belakang umum di seluruh Amish adalah Yoder, Miller, Schmitt, Hershberger, Hochstetler, Troyer, dan Schrock. Satu hal yang menarik tentang Amish adalah mereka tidak membayar pajak. Banyak yang tidak memiliki rekening bank atau menggunakan kemudahan “Bahasa Inggris” apa pun. Mereka memiliki bisnis mereka dan mengurus diri mereka sendiri. Mereka tidak menggunakan bantuan medis atau jenis bantuan lainnya dari negara; mereka saling menjaga. Mereka memiliki banyak anak, dan tidak jarang melihat rumah besar menampung kakek-nenek dan anggota keluarga besar. Karena keyakinan mereka yang ketat dan gaya hidup yang berdedikasi, tingkat kejahatan relatif rendah di komunitas Amish. Mereka juga berkebun, bertani, dan membangun untuk mendapatkan penghasilan.

Holmes County, Ohio

Lahan pertanian Ohio yang luas adalah tempat yang sempurna untuk komunitas naturalis. Terletak di bagian barat laut negara bagian, daerah ini memiliki pemukiman besar penduduk Amish dan Mennonite. Secara total, lebih dari 59.000 orang beragama Amish menjadikan Holmes County sebagai rumah mereka. Ibukota county adalah Millersburg, tetapi daerah seperti Sugarcreek, Berlin, Charm, New Philadelphia, Dover, dan Canton, juga dihuni oleh nenek moyang mereka. Mereka tersebar di seluruh kabupaten Holmes, Tuscarawas, dan Coshocton.

Komunitas Amish di Holmes County adalah yang terbesar di dunia. Orang-orang datang dari seluruh dunia untuk melihat, merasakan, dan bergaul dengan “orang biasa” ini. Statistik menunjukkan bahwa 42 persen populasi Amish di AS tinggal di bagian Barat Laut Ohio. Sebagian besar pemukim di sini berasal dari “orde lama”. Ada segregasi kepercayaan “orde lama” dan “orde baru” di antara orang Amish. Orang-orang kudus yang lebih tua hanya hidup sedikit lebih jauh daripada mereka yang berada di ordo yang lebih baru. Mereka tidak mengizinkan kancing pada pakaian, wanita harus selalu menutupi kepala mereka, dan tidak ada deodoran atau riasan yang diizinkan.

Orang Amish senang melihat turis datang dan mengunjungi daerah mereka tetapi tidak pernah meminta untuk difoto. Orde lama tidak mengizinkan gambar apa pun, yang merupakan gambar berukir. Di Ohio, Anda dapat makan malam bersama keluarga Troyer, naik kereta api keliling wilayah, atau mengunjungi gedung sekolah Amish dan pertanian yang berfungsi. Ada banyak yang harus dilakukan di sini, dan Anda perlu beberapa hari untuk melihat semua situs.

Lancaster, Pennsylvania

Lancaster adalah rumah bagi ordo Amish tertua di Amerika di negara ini. Meskipun mereka yang tertua, mereka juga yang paling dikomersialkan. Kunjungan ke Holmes County dan Lancaster akan memberi pengunjung dua pengalaman berbeda. Orang-orang Lancaster terbiasa dengan kenyamanan yang lebih modern, dan mereka telah dikomersialkan. Namun, di Homes County, seseorang harus berkendara sekitar setengah jam untuk sampai ke toko ritel ternama.

Strasburg, kota tetangga Lancaster, juga memiliki konsentrasi Amish yang besar. Daerah ini dikenal luas dengan ladang jagung, kentang, dan pertanian kubisnya. Ada sekitar 68.000 orang di wilayah kepercayaan Amish dan Mennonite ini. Meskipun sistem sekolah umum sudah tersedia bagi mereka, mereka memilih untuk homeschool atau mengirim anak-anak mereka ke fasilitas yang dikelola Amish. Sekolah mereka mengizinkan akomodasi bagi anak-anak untuk membantu di pertanian dan dalam bisnis mereka. Beberapa orang di area ini akan berpose untuk difoto, dan mereka bahkan mungkin berhenti dan mengobrol. Jangan mencari pria untuk terlalu ramah pada wanita. Itu tidak disukai dalam iman mereka.

Jalur Utara Indiana/Kabupaten Elkhart

Northern Trail of Indiana adalah rumah bagi lebih dari 50.955 Amish. Ini termasuk Bristol, Elkhart, Middlebury, Shipshewana, Goshen, Wakarusa, dan Nappanee; Area ini terkenal dengan jalan belakang yang indah dan situs yang bagus. Suku Amish menetap di sini pada tahun 1841. Komunitas di daerah ini dikenal dengan selimut, roti gulung dan kue buatan sendiri, ayam goreng, dan makanan panggang lainnya. Musim dingin di sini sangat keras, jadi waktu terbaik untuk mengunjungi daerah ini adalah pada musim semi dan musim gugur. Pastikan untuk mengunjungi atau berkendara melalui setiap kota di sepanjang Jalur Utara. Ada banyak toko, restoran, dan hal-hal unik untuk dilihat dan dilakukan. Anda dapat naik kereta Amish atau bahkan makan malam bersama keluarga Amish.

Terletak hanya 15 mil di selatan South Bend, Eckert adalah kota yang ramai di pusat Amish Country. Saat mengunjungi daerah tersebut, pastikan untuk berhenti dan melihat produksi di Amish Acres Round Barn Theater. Saat menjelajahi Heritage Trail, pastikan untuk mendengarkan umpan audio melalui sistem stereo mobil Anda. Berjalan-jalan melalui Labu Alam Jejak, dan pastikan untuk melihat semua kebun raya yang menakjubkan di daerah tersebut.

Vernon County, Wisconsin

Negara Amish terbesar keempat dalam daftar kami relatif kecil. Vernon County di Wisconsin memiliki sekitar 17.000 orang Amish yang menyebut daerah ini sebagai rumah. Itu adalah salah satu pemukiman baru yang dimulai sekitar tahun 1970-an. Suku Amish menetap di antara wilayah Ontario, Cashton, dan Hillsboro. Baik Viroqua dan Ferryville memiliki pasar yang penuh dengan makanan Amish buatan sendiri. Anda akan perlu untuk melakukan eksplorasi Anda Senin sampai Sabtu. Seperti kebanyakan pesanan Amish, mereka tutup untuk bisnis pada hari Minggu.

Lembah Sungai Kickapoo memberikan banyak kesempatan untuk keluar dan menemukan alam. Ada banyak tempat untuk berkano, memancing, dan naik kuda dan kereta. Wisconsin sering disebut “Keranjang Roti Amerika.” Namun, menanam gandum sulit di tanah negara bagian ini. Sekarang, semakin banyak orang Amish dan penduduk lokal lainnya yang mengalihkan fokus mereka ke anggur. Ada 32 kebun anggur di wilayah ini. Produksi susu juga merupakan sumber pendapatan yang dapat diandalkan—Amish mengelola lebih dari 13.000 peternakan sapi perah di seluruh komunitas. Sebagian besar pertanian organik negara berasal dari daerah ini. Mereka adalah penyedia terbesar kedua di belakang California. Banyak orang di sini memiliki selera untuk makanan lokal. Karena banyaknya pasar petani, banyak yang hampir tidak menggelapkan pintu toko kelontong.

Komunitas Amish Berkembang Cepat di AS
Informasi Komunitas

Komunitas Amish Berkembang Cepat di AS

Komunitas Amish Berkembang Cepat di AS – Pola ini menunjukkan bahwa Amish tumbuh lebih cepat daripada kebanyakan agama lain di Amerika Serikat, kata para peneliti. Tidak seperti kelompok agama lain, bagaimanapun, pertumbuhan tidak didorong oleh mualaf bergabung dengan iman, tetapi dapat dikaitkan dengan keluarga besar dan tingkat pembaptisan yang tinggi.

Komunitas Amish Berkembang Cepat di AS

kccommunitynews – Secara keseluruhan, sensus menghitung hampir 251.000 orang Amish di Amerika Serikat dan Ontario, Kanada, tersebar di antara 456 pemukiman, komunitas di mana para anggotanya tinggal dan beribadah. Sensus 1990 memperkirakan bahwa ada 179 pemukiman di Amerika Serikat.

Baca juga : Mengenal Lebih Jauh Orang Amish dan Budaya Amish

Melansir sciencedaily, Jika pertumbuhan populasi Amish berlanjut pada tingkat saat ini, para peneliti Ohio State University memperkirakan bahwa sensus dapat melebihi 1 juta Amish dan 1.000 pemukiman segera setelah tahun 2050, dan angka-angka ini akan membawa perubahan ekonomi, budaya, sosial dan agama ke pedesaan. daerah yang menarik pemukiman Amish.

Di antara perubahan yang diprediksi para peneliti: Amish akan membeli tanah yang dikosongkan oleh petani di daerah pedesaan yang dekat dengan layanan masyarakat, tetapi ketersediaan lahan pertanian mungkin tidak mengimbangi pertumbuhan penduduk. Ini berarti banyak pria Amish kemungkinan akan mencari pekerjaan nonpertanian seperti pertukangan kayu dan perdagangan konstruksi, yang dapat memengaruhi harga tanah dan berpotensi meningkatkan ekonomi lokal melalui pendirian usaha rintisan.

Sensus membatasi jumlah Amish di antara “Orde Lama,” mereka yang mempertahankan gaya hidup kuda-dan-kereta dan menghindari atau membatasi penggunaan sebagian besar teknologi modern.

Para peneliti yang menyusun sensus menggunakan berbagai sumber untuk menghasilkan penghitungan ini, termasuk direktori dan statistik pemukiman saat ini dan arsip dari publikasi yang mencakup beberapa komunitas Amish terbesar, serta dengan menghitung perkiraan berdasarkan fakta berbasis penelitian tentang pemukiman Amish karakteristik.

Butuh waktu sekitar dua tahun untuk mengembangkan sensus, yang ditugaskan oleh Asosiasi Ahli Statistik Badan Keagamaan Amerika untuk Sensus Agama AS 2010 yang baru-baru ini dirilis.

“Amish adalah salah satu kelompok agama yang tumbuh paling cepat di Amerika Utara,” kata Joseph Donnermeyer, profesor sosiologi pedesaan di Sekolah Lingkungan dan Sumber Daya Alam Ohio State, yang memimpin proyek sensus. “Mereka menggandakan populasi mereka setiap 21 hingga 22 tahun, terutama karena mereka menghasilkan keluarga besar dan sebagian besar anak perempuan dan laki-laki tetap berada di komunitas ketika orang dewasa dibaptis ke dalam agama, memulai keluarga mereka sendiri dan mempertahankan keyakinan dan praktik agama mereka. .”

Donnermeyer menyusun hitungan dengan Elizabeth Cooksey, profesor sosiologi, dan Cory Anderson, seorang mahasiswa pascasarjana di sosiologi pedesaan, keduanya di Ohio State. Anderson mempresentasikan makalah 27 Juli di Chicago pada pertemuan tahunan Masyarakat Sosiologi Pedesaan.

Para peneliti menggambarkan Amish sebagian besar disalahpahami berdasarkan penggambaran terbatas mereka di reality show televisi atau di media berita. Amish mewakili cabang gerakan Anabaptis (atau dibaptis ulang) yang berasal dari Reformasi Protestan abad ke-16. Berdasarkan interpretasi mereka terhadap Alkitab Kristen, Amish menetap di mana mereka dapat memisahkan diri dari dunia, meminimalkan gangguan dari orang lain dan menggunakan tanah untuk pertanian atau mata pencaharian lainnya, kata Donnermeyer.

Gereja adalah pusat kehidupan Amish dan sengaja berskala kecil dalam organisasinya sesuai dengan filosofi pemisahan agama mereka, kata Donnermeyer. Permukiman yang lebih besar terdiri dari beberapa distrik gereja, yang biasanya terdiri dari beberapa lusin keluarga yang anggotanya dibaptis menggunakan sistem lotre untuk memilih pemimpin. Ibadah dilaksanakan di rumah anggota.

Tidak adanya pencatatan gereja terpusat membuat rumit untuk menghasilkan perkiraan akurat dari populasi Amish, Donnermeyer mencatat, tetapi dia mengatakan sensus ini kemungkinan merupakan penghitungan ilmiah paling komprehensif dari populasi Amish hingga saat ini.

Dia dan rekan-rekannya mengandalkan lebih dari 60 direktori pemukiman yang mereka peroleh dari Perpustakaan Sejarah Warisan yang dioperasikan oleh Gereja Mennonite dan tiga publikasi yang meliput berita tentang berbagai komunitas Amish, baik besar maupun kecil. Publikasi tersebut adalah The Budget in Sugarcreek, Ohio, The Diary in Bart, Pa., dan Die Botschaft di Millersburg, Pa.

Para peneliti juga menggunakan data demografi dari pemukiman yang sudah mapan untuk menghasilkan perkiraan rata-rata rumah tangga untuk komunitas yang lebih baru atau serupa yang belum menerbitkan direktori. Sebuah pemukiman, menurut definisi, harus berisi setidaknya tiga rumah tangga dan termasuk anggota yang mampu mengadakan kebaktian gereja; kriteria tersebut menjadi dasar untuk mengestimasi jumlah penduduk permukiman yang berumur kurang dari satu tahun.

Baptisan ke dalam gereja Amish ditawarkan hanya kepada orang dewasa — prinsip dasar gerakan Anabaptis. Dari 250.784 penganut Amish yang diidentifikasi dalam sensus, 145.235 dianggap bukan anggota karena mereka adalah anak-anak yang belum dibaptis.

Sensus memberikan angka populasi Amish untuk setiap negara bagian dengan setidaknya satu komunitas Amish. Para peneliti termasuk Ontario, Kanada, rumah bagi 15 pemukiman dan hampir 4.400 Amish, dalam sensus. Suku Amish tinggal di 29 negara bagian, sebagian besar di wilayah Midwest dan Great Lakes tetapi juga sejauh selatan Florida dan Texas, ke timur laut mencapai Maine dan sejauh barat barat Montana.

Menurut penelitian, Ohio adalah rumah bagi sebagian besar anggota komunitas Amish – 60.233 – dan Pennsylvania berada di urutan kedua, dengan 59.078 penduduk Amish. Indiana memiliki 44.831 warga Amish. 456 pemukiman berisi total 1.868 distrik gereja Amish dari “Orde Lama.”

Tidak ada negara bagian yang mengalami pertumbuhan permukiman lebih baru daripada New York, di mana 15 permukiman baru telah didirikan sejak 2010. Tetapi 34 dari 54 permukiman di Ohio telah didirikan sejak 1990, sebuah tren yang berkontribusi pada populasi Amish yang besar di negara bagian itu, kata Donnermeyer. Ohio juga merupakan rumah bagi Holmes County, county AS yang menampung persentase Amish tertinggi, dengan 42 persen. Pemukiman Greater Holmes County, yang tersebar di enam kabupaten (Holmes, Wayne, Tuscarawas, Coshocton, Stark dan Ashland), adalah pemukiman terbesar, dengan hampir 30.000 Amish, diikuti oleh pemukiman Lancaster/Chester County di tenggara Pennsylvania.

“Dugaan saya adalah bahwa dalam 15 tahun, kita akan menyaksikan sebuah county yang penduduknya mayoritas Amish, dan Holmes County kemungkinan akan mendapatkan perbedaan itu terlebih dahulu. Mungkin LaGrange County di Indiana tidak akan jauh di belakang,” kata Donnermeyer.

Magic Johnson Tak Ingin Komunitas Afro-Amerika Menyepelekan Covid-19
Informasi Komunitas

Magic Johnson Tak Ingin Komunitas Afro-Amerika Menyepelekan Covid-19

Magic Johnson Tak Ingin Komunitas Afro-Amerika Menyepelekan Covid-19 – Legenda basket NBA, Earvin ”Magic” Johnson, menyebut ada kesamaan di antara pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini dengan epidemi AIDS di Amerika Serikat pada 90-an.

Magic Johnson Tak Ingin Komunitas Afro-Amerika Menyepelekan Covid-19

kccommunitynews – Menurut Magic Johnson, ada kesamaan respons masyarakat yang timbul saat kedua virus pertama kali merebak, yakni adanya sikap menyepelekan.

Baca juga : Komunitas College of Saint Elizabeth di Amerika Serikat

Melansir skor, Hal tersebut diungkapkan Magic Johnson ketika melakukan sesi live bersama NBA di Instagram dengan tajuk ”NBA Together”.

Dalam sesi itu, Magic Johnson menceritakan bagaimana AIDS yang sempat mewabah di Amerika Serikat, terutama dalam komunitas Afro-Amerika.

Pada rentang waktu 1981- 2000, jumlah permasalahan kematian dampak AIDS bertambah lumayan runcing. Dari 770. 000 permasalahan positif yang terdaftar, 448. 060 di antara lain wajib tewas bumi.

Durasi itu, timbul suatu asumsi kalau generasi Afro- Amerika terbebas dari virus AIDS sebab situasi raga bawaan semenjak lahir.

Asumsi itu nyatanya galat, 61 persen korban AIDS dikala itu malah berawal dari komunitas Afro- Amerika yang kurang menemukan pembelajaran kesehatan perlengkapan pembiakan.

” Keadaannya serupa dengan yang terjalin dikala itu, kala suatu data serta dongeng yang menabur merupakan orang kulit gelap tidak bisa jadi terkena,” tutur Johnson.

” Mereka kurang menemukan wawasan sekeliling HIV serta AIDS,” hikayat Los Angeles Lakers ini meneruskan.

Untuk menjauhi kekeliruan yang serupa, Johnson mengimbau supaya komunitas Afro- Amerika lebih cermas dalam mengalami Covid- 19 di Amerika Serikat.

Johnson mau generasi Afro- Amerika, 21 persen dari semua populasi Amerika Serikat dikala ini, tidak bisa kembali hadapi perihal yang serupa semacam dikala endemi AIDS menyerang.

Pria 60 tahun ini juga berambisi supaya kebanyakan player NBA yang mempunyai generasi Afro- Amerika ingin berikan akibat besar dalam usaha penangkalan penyebaran Covid- 19.

Amerika Serikat jadi negeri sangat terdampak Covid- 19 dengan 644. 348 permasalahan positif serta merenggut 28. 554 korban jiwa.

Covid- 19 mulai terindikasi menyerang Amerika Serikat pada 19 Maret 2020 yang setelah itu lalu bertambah sampai menggapai lebih dari separuh juta korban sampai pertengan April ini.

Kuliner Persatukan Komunitas Muslim Amerika yang Beragam
Informasi Komunitas

Kuliner Persatukan Komunitas Muslim Amerika yang Beragam

Kuliner Persatukan Komunitas Muslim Amerika yang Beragam – Sebagian besar Muslim Amerika adalah orang-orang dari kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara. Hampir 30 persen Muslim di AS adalah orang Asia, dan seperlimanya kulit hitam. Mereka mewakili banyak budaya, tradisi, dan masakan, yang semuanya mereka gabungkan ke dalam acara keagamaan.

Kuliner Persatukan Komunitas Muslim Amerika yang Beragam

kccommunitynews – Meski acara masjid mungkin sering menyajikan hummus dan roti pita, ini tidak mewakili orang yang datang untuk mengkonsumsinya. Hal itulah yang menjadi perhatian Nazima Qureshi, ahli gizi dan salah satu pendiri Muslim Sehat.

Baca juga : Komunitas Muslim AS Antusias Berikan Suara dalam Pilpres

Mengutip voaindonesia, “Komunitas (agama) diciptakan oleh para pemangku kepentingan di masjid itu dan seringkali, sayangnya, basisnya sangat etnis, jadi Anda akan memiliki masjid yang dipimpin oleh Asia Selatan dan masjid Timur Tengah,” kata Qureshi Vox.

Kepemimpinan itu memainkan kedudukan besar dalam pengumpulan ketetapan serta mengarah menghasilkan orang dari adat yang mempunyai populasi Orang islam yang kurang terfokus, suatu yang bagi Qureshi wajib diganti.

” Orang islam berawal dari sedemikian itu banyak adat yang berlainan. Jadi selaku pakar vitamin, aku berupaya mencampurkan banyak rasa yang berlainan buat memantulkan komunitas Orang islam dengan cara cermat.”

Qureshi berkata, banyak konsumen Muslimnya merasa mereka wajib membebaskan santapan adat mereka buat makan segar. Alhasil Qureshi berupaya membalikkan perspektif ini. Di keluarganya, misalnya, Ramadhan merupakan durasi buat bereksperimen dengan beraneka ragam persembahan di novel masak keluarga.

” Aku berawal dari kerangka balik kombinasi Afrika Utara, Pakistan, serta Quebec, jadi buka puasa hari Rabu dapat jadi sup tajine sedangkan pada hari Kamis kita bisa jadi makan korma ayam,” tuturnya.

Sahla Denton( 21 tahun), merupakan Orang islam generasi separuh Meksiko serta separuh Jamaika. Ia berkembang dengan kedua adat itu dengan cara sebanding.

” Namun aku pula Orang islam, yang mempengaruhi besar pada style hidup keluarga aku. Sebab kita berawal dari kerangka balik etnik yang berlainan, kita tidak mempunyai banyak adat- istiadat yang dipunyai keluarga Orang islam yang lain, jadi kita membuat banyak adat- istiadat kita sendiri,” tuturnya.

Satu perihal yang wajib dicoba dengan cara biasa merupakan membiasakan persembahan konvensional sebab terdapat banyak persembahan Meksiko serta Jamaika yang awal mulanya tidak halal. Misalnya, orang Meksiko memakai banyak lemak babi, alhasil itu wajib ditukar dengan kacang serta nasi lazim.

Tidak hanya itu, banyak kue Jamaika yang memakai rum, alhasil wajib menciptakan materi yang menyamakan gula tidak hanya alkohol.” Keluarga besar non- Muslim kita pula sudah menyesuaikan diri dengan kita, semacam saat ini seluruh bibi kita ketahui metode membuat persembahan yang lezat buat kita makan,” tuturnya.

” Serta itu membuat kita lebih bersuatu. Salah satu santapan utama keluarga kita, yang tentu hendak kita dahar di Ramadan ini, merupakan escovitch, ialah persembahan Jamaika yang dibuat dari ikan serta diberi bawang bombay, wortel, serta paprika yang dilumuri asam,” terangnya.

Selaku Orang islam, Denton serta keluarganya yakin buat senantiasa menggunakan tanah, binatang, serta tumbuhan buat menempuh kehidupan. Keluarga Denton memproduksi beberapa besar santapan yang disantap, Apabila mereka mempunyai suatu yang berlebih, hingga hendak diserahkan pada orang lain yang menginginkan.

Terlebih, semenjak dini endemi, sudah terdapat tempat pangan di kota tempat tinggalnya, Cottage Grove, Oregon, di mana banyak orang tani lokal mengamalkan hasil produk pertaniannya.” Papa aku serta aku merupakan sebagian volunter awal yang memuat dapur dengan susu serta telur dari binatang peliharaan kita dikala bangunan itu dibuka,” tuturnya.

” Kita tentu hendak lalu melaksanakannya tahun ini sepanjang Ramadhan, serta sehabis kita mulai menuai, kita pula mempunyai hasil buat diserahkan,” ucapnya.

Salah satu ingatan Ramadhan kesukaan Denton, ialah kala ia sedang kecil serta lazim berangkat ke langgar buat buka puasa bersama sahabatnya.” Serta kita wajib menolong kanak- kanak kecil menyuguhkan santapan mereka, jadi aku ingat kerap hilir- mudik ke antrean santapan, namun itu amat mengasyikkan. Makanannya amat. Terdapat santapan Meksiko, terdapat santapan Pakistan, terdapat santapan dari seluruh tempat di satu meja,” jelasnya.

Komunitas Mahasiswa Berkumpul di Missouri, UMKC dan KU Untuk Memprotes Kekerasan Seksual di Kampus
Berita, Komunitas

Komunitas Mahasiswa Berkumpul di Missouri, UMKC dan KU Untuk Memprotes Kekerasan Seksual di Kampus

Komunitas Mahasiswa Berkumpul di Missouri, UMKC dan KU Untuk Memprotes Kekerasan Seksual di Kampus – Setidaknya 100 pengunjuk rasa muncul di Traditions Plaza di kampus Universitas Missouri Selasa malam untuk memprotes serangan seksual di universitas.  Protes di Missouri adalah salah satu dari beberapa yang terjadi di kampus universitas yang berbeda di Kansas dan Missouri.

Komunitas Mahasiswa Berkumpul di Missouri, UMKC dan KU Untuk Memprotes Kekerasan Seksual di Kampus

kccommunitynews – Sekitar 40 orang memprotes di University of Missouri-Kansas City dan sekitar dua lusin orang muncul di University of Kansas. Sebuah protes juga dijadwalkan di Kansas State. Protes di Missouri, yang diorganisir oleh kelompok Mizzou Without Sexual Assault, membuat ratusan siswa muncul dengan membawa tanda, menurut gambar di media sosial. Para pengunjuk rasa meneriakkan “akhiri pemerkosaan di Mizzou” dan “dukung para penyintas.”

Baca Juga : Organisasi Komunitas Di Amerika Serikat

Di University of Kansas, pengunjuk rasa berkumpul di luar Strong Hall. Itu adalah protes keempat yang diadakan di universitas sejak seorang wanita mengatakan kepada Polisi Lawrence bulan lalu bahwa dia telah diperkosa di rumah persaudaraan Phi Kappa Psi selama sebuah pesta. Insiden itu menyebabkan ratusan pengunjuk rasa berkumpul di luar rumah persaudaraan, menyerukan pejabat untuk mengambil tindakan terhadap persaudaraan dan tersangka pelaku.

Sebuah laporan insiden yang dibagikan dengan The Star melalui permintaan catatan publik Kansas menawarkan sedikit informasi di luar konfirmasi bahwa polisi mulai menyelidiki dugaan serangan seksual. Protes di Kansas diorganisir oleh kelompok yang disebut Strip Your Letters. Grace Reading, 23, salah satu pendiri, mengatakan dia berharap protes hari Selasa akan menekan administrator di kampus yang berbeda untuk berbuat lebih banyak untuk melindungi siswa dan mendukung para penyintas.

“Saya pikir ada banyak siswa yang akan merasakan dan mengatakan bahwa urusan kemahasiswaan … mereka tidak benar-benar tahu apa yang terjadi dengan siswa mereka dan mereka tidak benar-benar berhubungan dan mereka seperti mengurung diri di kantor mereka, “Ucap Read. “Dan itu tidak membawa kita ke mana-mana, itu tidak mencegah orang yang selamat berikutnya diserang.”

Ratusan mahasiswa di Kansas telah menyerukan agar frat Phi Kappa Psi dikeluarkan dari kampus dan telah meminta universitas untuk berbuat lebih banyak untuk melindungi para penyintas dan menghilangkan budaya pemerkosaan di kampus. Breanna Standley bukan mahasiswa di Kansas tetapi memutuskan untuk datang karena, “ada banyak tempat di luar sana yang tidak aman, dan itu adalah sesuatu yang perlu diwaspadai.”

“Semakin banyak orang yang mengatakan sesuatu tentangnya dan semakin banyak perhatian yang diberikan, semakin baik hasilnya,” kata Standley.

Protes hari Selasa terjadi di tengah gelombang kemarahan nasional di kalangan mahasiswa atas isu kekerasan seksual yang sedang berlangsung di kampus-kampus. Di Kansas, protes serupa diadakan di Wichita State University dan Topeka West High School.

Sejak semester musim gugur dimulai, mahasiswa di hampir 20 perguruan tinggi di seluruh negeri telah memprotes budaya kekerasan seksual, menurut The Chronicle of Higher Education. Di Universitas Nebraska-Lincoln, administrator menutup persaudaraan Phi Gamma Delta dari kampus setelah berhari-hari protes menjadi dugaan serangan seksual, menurut Lincoln Journal Star.

Gerakan itu, kata penyelenggara dan pakar, telah didorong oleh benang merah antara kisah-kisah yang selamat dan kembalinya ke kampus setelah satu tahun isolasi yang menyaksikan protes keadilan rasial melanda negara itu. Kekerasan seksual telah lama menjadi isu yang menyebar di kampus-kampus. Survei Asosiasi Universitas Amerika yang dilakukan pada tahun 2019 menemukan bahwa secara nasional 25,9% wanita sarjana melaporkan bahwa mereka telah diserang secara seksual selama masa kuliah mereka. KU dan Mizzou, yang berpartisipasi dalam survei, melaporkan jumlah yang sama.

Baca Juga : Anggota komunitas Universitas Elon merenungkan pentingnya pencegahan bunuh diri

Namun, penyerangan seksual adalah kejahatan yang tidak dilaporkan dan seringkali tidak menghasilkan hukuman pidana ketika dilaporkan. University of Kansas mengatakan sedang menyelidiki laporan pemerkosaan di rumah persaudaraan. Sejak tuduhan itu dilaporkan, Kantor Keamanan Publik KU menangkap seorang mahasiswa dalam pemerkosaan terpisah yang diduga terjadi di asrama.

Anissa Brantley, yang juga salah satu pendiri Strip Your Letters, lulus dari University of Kansas pada Mei tetapi menghadiri protes hari Selasa. Dia sangat langsung dalam bagaimana dia merasa administrasi sekolah telah menangani kekerasan seksual.

“Saya pikir bagian terburuknya adalah mereka mengatakan bahwa mereka mendukung kami dan melindungi kami ketika mereka sebenarnya tidak peduli dengan keselamatan siswa,” katanya.

Organisasi Komunitas Di Amerika Serikat
Informasi Komunitas

Organisasi Komunitas Di Amerika Serikat

Organisasi Komunitas Di Amerika Serikat – Pergerakan di Inggris juga berdampak pada pergantian peristiwa di Amerika Serikat. Pada tahun 1880, Organisasi Amal didirikan untuk menempatkan ketertiban rasional di bidang amal dan bantuan.

Organisasi Komunitas Di Amerika Serikat

kccommunitynews – Perkembangan organisasi komunitas dalam komunitas-komunitas Amerika sejak tahun 1865 berkaitan dengan aktivitas komunitas di mana para profesional terlibat dan juga dengan upaya komunitas pribumi, terutama di dalam kelompok-kelompok tertindas. Untuk tujuan analisis sejarah Amerika dapat dibagi menjadi lima fase (Gavin dan Cox, 2001). Ini adalah sebagai berikut:

1865 hingga 1914

Selama periode antara akhir Perang Saudara dan awal Perang Dunia I, sejumlah masalah sosial muncul di AS dan ini berdampak kuat pada praktik kesejahteraan. Ini termasuk industrialisasi negara yang cepat, urbanisasi penduduknya, masalah yang muncul dari imigrasi dan perubahan populasi yang tertindas.

Baca Juga : Komunitas College of Saint Elizabeth di Amerika Serikat

Isu-isu ini menyoroti perlunya munculnya praktik organisasi masyarakat. Segera setelah Perang Saudara, ada organisasi-organisasi yang berusaha mendukung dan mempertahankan hak-hak sipil yang baru dimenangkan. Komunitas kulit hitam, Chicanos*, komunitas penduduk asli Amerika, dan Komunitas Asia Amerika semuanya dihadapkan pada masalah yang berkaitan dengan kemiskinan, hubungan ras, konflik budaya, dan marginalisasi.

Kegiatan organisasi masyarakat pada periode ini dapat dibagi menjadi dua kategori: pertama yang dilakukan oleh lembaga-lembaga yang terkait dengan kegiatan kesejahteraan sosial saat ini dan kategori kedua adalah kegiatan yang dilakukan oleh mereka yang tidak berhubungan langsung dengan program organisasi masyarakat kontemporer, tetapi yang bagaimanapun telah menarik bagi praktisi komunitas. Yang terakhir termasuk organisasi politik, ras dan kelompok aksi lainnya.

Sejumlah faktor telah berkontribusi pada perkembangan Charity Organization Societies di Inggris pada tahun 1869 dan pada tahun 1873 di Amerika Serikat.

Perhimpunan-perhimpunan ini awalnya muncul untuk mengoordinasikan pekerjaan badan-badan swasta yang menyediakan kebutuhan orang miskin. Segera mereka mulai menawarkan bantuan langsung dan layanan lainnya. Sejumlah faktor sosial berkontribusi terhadap perkembangan ini.

Ini termasuk perpindahan populasi besar ke kota-kota seperti yang dipertahankan dari orang-orang Meksiko, imigrasi skala besar untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja dari industri yang berkembang dan munculnya banyak masalah sosial yang terkait dengannya, seperti kemiskinan, perumahan yang tidak memadai, penurunan status kesehatan dan eksploitasi.

Hal ini menyebabkan pengembangan lembaga diarahkan untuk memperbaiki ini kondisi. Upaya terpisah juga dilakukan oleh kelompok-kelompok yang terkait dengan lingkungan yang berbeda, seperti juga kelompok etnis dan agama.

Fungsi utama dari Charity Organization Societies (COS) adalah perencanaan kerjasama antara lembaga amal untuk perbaikan berbagai masalah sosial dan penciptaan lembaga sosial baru dan reformasi yang lama.

Mereka secara aktif terlibat dalam mengamankan reformasi dalam kode perumahan rumah petak, mengembangkan asosiasi anti-TB, memperoleh undang-undang untuk mendukung pengadilan anak-anak dan pekerjaan masa percobaan, membangun program untuk perawatan anak-anak tanggungan, pengemis dan gelandangan.

Beberapa kontribusi yang paling signifikan dari COS untuk organisasi masyarakat termasuk pengembangan organisasi perencanaan kesejahteraan masyarakat dan teknik survei sosial.

Permukiman Sosial muncul lima belas tahun setelah Organisasi Amal Masyarakat dengan Toynbee Hall menjadi salah satu pemukiman pertama di daerah kumuh London Timur pada tahun 1884. Stanton Coit yang mengunjungi Toynbee Hall pada tahun 1886 mendirikan Permukiman Universitas di New York akhir tahun itu.

Berbeda dengan COS, permukiman tidak memiliki skema yang telah ditentukan untuk memecahkan masalah masyarakat. Pemimpin mereka melihat faktor lingkungan daripada individu sebagai penyebab kondisi yang ada.

Layanan seperti taman kanak-kanak dan klub untuk anak-anak, program rekreasi, sekolah malam untuk orang dewasa dll adalah dorongan utama dari program mereka dan reformasi sosial adalah titik fokus paling dasar dari pemukiman. Pekerja pemukiman berjuang untuk undang-undang untuk melindungi perempuan yang dipekerjakan dan menghapuskan pekerja anak.

Salah satu komponen penting dari permukiman sosial adalah penekanan pada partisipasi dan demokrasi. Warga melibatkan diri dalam kehidupan masyarakat dan membantu tetangga mengembangkan potensi mereka untuk mengatasi masalah mereka secara lebih efektif. Ide pemukiman menyebar sangat cepat dan pada tahun 1910 ada lebih dari empat ratus pemukiman di AS

Selama era ini, sejumlah asosiasi dibuat di banyak kelompok etnis. Pada tahun 1890, Liga Afro-Amerika Amerika Serikat dibentuk untuk mendapatkan dana, hak hukum dan hak suara bagi orang kulit hitam Amerika yang menghadapi perubahan status mereka dalam kehidupan Amerika. The

Komite Kondisi Perkotaan di antara orang Negro di kota New York kemudian menjadi National Urban League, dan dalam hal ini banyak pekerja sosial yang bekerja.

Dari tahun 1880-an banyak organisasi muncul untuk melestarikan cara hidup Meksiko-Amerika. Organisasi untuk kepentingan perempuan juga muncul. Mereka menunjukkan keprihatinan dengan kondisi kerja yang buruk bagi perempuan dan persamaan hak. Gerakan hak pilih perempuan dan gerakan penghapusan perbudakan menjadi penting.

Dalam pendidikan pekerjaan sosial, organisasi masyarakat sebagai spesialisasi belum muncul sebagai entitas yang terpisah. Ada individu yang peduli dengan koordinasi amal, mengorganisir pemukiman lingkungan, atau memobilisasi protes dalam masalah rasial, tetapi mereka memiliki sedikit identitas profesional.

Beberapa kegiatan pelatihan mulai muncul pada tahun 1898 ketika New York COS memulai kursus pelatihan musim panas, diperluas menjadi program satu tahun kemudian. Pada akhir Perang Dunia I, tujuh belas sekolah pekerjaan sosial muncul. Asosiasi Sekolah Pelatihan Pekerjaan Sosial Profesional juga dibentuk. Namun penekanannya lebih pada kerja kasus daripada pada organisasi masyarakat.

1915 hingga 1929

Setelah Perang Dunia I, muncul beberapa kondisi baru yang berdampak signifikan pada praktik pengorganisasian masyarakat. Pengembangan lembaga organisasi masyarakat seperti Community Chest dan United Fund adalah salah satu syaratnya.

Periode ini terlihat peningkatan jumlah lembaga kesejahteraan, yang menghasilkan tuntutan untuk koordinasi, dan metode penggalangan dana yang lebih baik. Sementara para dermawan mendirikan Community Chests atau United Funds untuk memasok bantuan, para profesional mendukung dewan kesejahteraan masyarakat untuk menyalurkan bantuan ini.

Peti Komunitas diprakarsai oleh kontributor besar dan sebagian besar pekerjaan ditangani oleh sukarelawan. Perang Dunia I memberikan dorongan besar untuk pengembangan peti seperti peti perang.

Dewan Instansi Sosial dan Dewan Kesejahteraan Masyarakat berkembang sebagai hasil dari meningkatnya profesionalisme di antara mereka yang membantu orang miskin. Pengunjung yang ramah digantikan oleh agen berbayar. COS mendirikan sekolah filantropi, yang menjadi sekolah pascasarjana pekerjaan sosial.

Kader profesional kesejahteraan yang berkembang dengan dukungan banyak sukarelawan tertarik untuk mengorganisir pendekatan yang rasional dan sistematis terhadap kebutuhan kesejahteraan masyarakat. Mereka membentuk dewan yang sering diberi tanggung jawab untuk mendistribusikan uang yang dikumpulkan oleh peti komunitas.

Rencana Unit Sosial menjadi perkembangan yang sangat penting dalam organisasi masyarakat. Ini diluncurkan pada tahun 1915 dan mengarah pada pengembangan dewan blok, pekerja blok dan federasi yang disebut sebagai Dewan Warga.

Pada tahun 1920 Joseph K. Hart telah menulis sebuah teks berjudul “Organisasi Komunitas” dan antara saat itu dan tahun 1930 setidaknya lima buku telah ditulis tentang subjek tersebut. Penekanan kerja kasus sampai sekarang ada dalam pandangan ideologi yang lazim dan penekanan pada kesesuaian individu dengan “Sistem”.

Bahkan praktik organisasi masyarakat selama periode ini sebagian besar ditujukan untuk meningkatkan lembaga yang berorientasi pada penyesuaian pribadi. Kecuali untuk pekerja di rumah-rumah pemukiman, dan Rencana Unit Sosial, hanya sedikit pemikiran yang diberikan untuk mengubah institusi sosial.

Namun demikian beberapa ide yang berbeda mulai muncul Linderman berbicara tentang nilai “sebuah upaya dari orang-orang yang hidup dalam kelompok lokal kecil yang kompak untuk memikul tanggung jawab mereka sendiri dan membimbing nasib mereka sendiri” (Linderman, 1921).

Komunitas College of Saint Elizabeth di Amerika Serikat
Komunitas

Komunitas College of Saint Elizabeth di Amerika Serikat

Komunitas College of Saint Elizabeth di Amerika Serikat – College of Saint Elizabeth merupakan komunitas berlatih dalam tradisi seni bebas Kristen untuk anak didik dengan latar belakang serta adat yang beraneka ragam.

Komunitas College of Saint Elizabeth di Amerika Serikat

kccommunitynews – Dibuat pada tahun 1899 oleh Santa Elizabeth, Kolese ini mempunyai tradisi kepedulian yang kokoh buat orang miskin, buat meningkatkan kepemimpinan dalam antusias jasa serta tanggung jawab sosial, serta komitmen buat mengiklankan wanita selaku kawan kerja penuh di warga.

Melansir bachelorstudies, Lewat visi Santo Elizabeth Ann Seton, Saint Vincent de Paul, Saint Louise de Marillac serta Bunda Maria Xavier Mehegan, CSE lalu mensupport anak didik dikala mereka mencari kemajuan intelektual serta individu dalam atmosfer hirau serta mensupport suatu akademi besar seni bebas Kristen.

Baca juga : Komunitas Muslim AS Antusias Berikan Suara dalam Pilpres

Akademi Besar dengan besar hati menawarkan bermacam berbagai program buat mengalami tantangan era ke- 21. Anak didik mempunyai opsi selanjutnya dalam memilah program riset yang sangat cocok dengan keinginan mereka:

Sarjana- program ahli membolehkan anak didik buat memperoleh wawasan serta pengalaman yang mereka butuhkan buat menggapai kemampuan penuh mereka dengan cara akademis, individu, kebatinan serta handal.

Meneruskan Studi- program malam, akhir minggu, serta online yang fleksibel yang membidik ke titel ahli penuhi keinginan siswa berusia yang mau tingkatkan pekerjaan mereka.

Program Pascasarjana- program ahli malam, akhir minggu serta online serta program ahli yang seluruhnya berlangganan didesain buat menolong anak didik maju dalam aspek permohonan besar serta pekerjaan. Program ini menyiapkan anak didik kita buat muncul selaku atasan yang benar serta berpendidikan besar, yang berperan dalam antusias jasa serta keikutsertaan aktif, menang dalam pekerjaan, komunitas, serta kehidupan tiap hari mereka.

Program Akta Profesional- CSE menawarkan program malam, akhir minggu serta online yang membidik ke sertifikasi dalam pengarahan, pembelajaran, pemeliharaan kesehatan, manajemen, jasa, nutrisi serta aspek yang lain.

College of Saint Elizabeth tidak melaksanakan pembedaan bersumber pada tipe kemaluan, suku bangsa, keyakinan, warna kulit, agama, keburukan, umur, status pernikahan, arah intim, bukti diri ataupun mimik muka kelamin, ataupun asal negeri, dalam administrasi penerimaannya, kebijaksanaan pembelajaran, program beasiswa serta pinjaman ataupun kebijaksanaan akademi besar yang lain, tercantum ketenagakerjaan.

College of Saint Elizabeth sudah mengajukan disiplin pada Unit Kesehatan, Pembelajaran serta Keselamatan bersumber pada Kepala karangan VI- Undang- Undang Hak Awam tahun 1964, Kepala karangan IX, Pergantian Pembelajaran 1972 serta Bagian 504 Hukum Rehabilitasi tahun 1973, begitu juga sudah diganti.

Pernyataan Misi

Tujuan College of Saint Elizabeth, yang disponsori oleh Suster- Suster Cinta Kasih Saint Elizabeth, merupakan suatu komunitas penataran tradisi seni bebas Kristen untuk anak didik dengan latar belakang, latar belakang, serta adat yang beraneka ragam.

Lewat visi serta angka Elizabeth Ann Seton, Vincent de Paul serta Louise de Marillac serta bersumber pada nilai- nilai Injil serta dalam Catholic Social Teaching, College of Saint Elizabeth menerangkan solidaritasnya dengan orang miskin serta komitmennya dalam melayani warga.

Pernyataan Visi

College of Saint Elizabeth hendak diakui dengan cara nasional buat ceria individu- individu yang mencari pembelajaran yang berpusat pada penataran yang ikut serta buat kepemimpinan dalam jasa pada orang lain.

Nilai Inti

College of Saint Elizabeth selaku institusi pembelajaran besar yang beranjak, didorong oleh tujuan serta diinformasikan oleh tradisi Kristen serta Biarawati Cinta Kasih, berupaya buat menempuh nilai- nilai inti selanjutnya buat menggapai tujuan, visi serta tujuan penting kita:

Integritas

Selaku komunitas kita dipanggil buat bersuatu dalam kejujuran, keyakinan serta rasa silih meluhurkan serta jadi tembus pandang dalam opsi kita.

Tanggung jawab sosial

Selaku komunitas, kita diwajibkan buat mensupport keselamatan orang serta warga yang seimbang serta benar buat mengiklankan kesamarataan, kedamaian, serta keberlanjutan.

Kepemimpinan

Selaku komunitas kita termotivasi serta diberdayakan buat beranjak melewati batasan kita sendiri buat bertanggung jawab, pembaruan serta beralih bentuk untuk kebaikan bersama.

Kelebihan dalam pengajaran serta pembelajaran

Selaku komunitas, kita berkomitmen buat menghasilkan area berlatih yang memicu yang mendesak pelacakan kritis serta pengembangan holistik orang.

Komunitas Muslim AS Antusias Berikan Suara dalam Pilpres
Informasi Komunitas

Komunitas Muslim AS Antusias Berikan Suara dalam Pilpres

Komunitas Muslim AS Antusias Berikan Suara dalam Pilpres – Muslim Amerika berjumlah hanya sekitar satu persen dari populasi Amerika, tetapi komunitas-komunitas muslim memobilisasi warga mereka untuk memberikan suara pada pemilihan presiden pada 3 November.

Komunitas Muslim AS Antusias Berikan Suara dalam Pilpres

kccommunitynews – 78 persen dari pemilih muslim yang penuhi ketentuan di Amerika Serikat sudah mencatat buat membagikan suara dalam penentuan Presiden hari Selasa( 3/ 11), bagi“ American Orang islam Poll”( Telaah Opini Orang islam Amerika) dari Institute for Social Policy and Understanding( Badan Kebijaksanaan serta Pemahaman Sosial). Nilai itu berarti bertambah dengan signifikan dibanding dengan 60 persen pada tahun 2016.

Melansir laman voaindonesia, Erum Ekramullah, Administrator Proyek Riset di Badan Kebijaksanaan dan Sosial berkata,“ dalam komunitas orang islam Amerika, terdapat banyak hal yang dicoba di lapangan buat mendesak orang membagikan suara, paling utama di negara bagian seperti Michigan serta Florida.”

Baca juga : Komunitas Kristen Mennonite, Amerika

Masjid- masjid di Amerika Serikat sudah berperan selaku pusat komunitas buat tingkatkan pemahaman pemilih.

All Dulles Zona Orang islam Society( ADAMS) Center di Virginia merupakan salah satu pusat Islam terbanyak di Amerika Serikat. Pemeluk di langgar itu mengerahkan pemilih orang islam di area kota besar Washington lewat Golongan Keikutsertaan Masyarakat( ADAMS Civic Engagement Group ataupun/ ACE).

“ Dari akhir minggu kemudian sampai pemilu, kita mengimbau warga buat memilah lebih dini. Kita menyadarkan kalau mereka hendak bisa membagikan suara mereka buat kerakyatan Amerika,” tutur Syed Ashraf, salah seseorang pimpinan ADAMS Engagement Group.

Ashraf menekankan kalau ADAMS Center merupakan badan nirlaba, tujuannya merupakan buat tingkatkan pemahaman di golongan pemilih mengenai berartinya memilah, bukan buat mensupport calon khusus.

“ Kita wajib membenarkan kalau badan mana juga tempat kita bertugas, itu wajib cocok dengan hukum pajak artikel 501( c)( 3)( mengenai pembebasan pajak sesuatu badan) sebab kita merupakan pusat Islam, badan nirlaba serta tidak dapat bertugas serupa dengan badan yang mensupport seseorang calon.”

Tidak hanya pusat- pusat Islam, banyak badan non- partisan di semua Amerika Serikat pula membagikan data pada orang islam mengenai berartinya suara mereka di pentas politik.

“ Suara orang islam berarti serta suara mereka dihitung. Di tempat- tempat semacam Florida, Pennsylvania, serta Michigan, komunitas orang islam Amerika bisa mengganti penentuan dengan satu ataupun lain metode. Jadi, kita mau warga selaku masyarakat negeri ini penuhi tanggung jawabnya serta membagikan akibat itu,” tutur Shahid Rehman, Ketua Administrator American Orang islam Institution.

” Gimana pembelajaran kanak- kanak kita didanai pada era depan, pemeliharaan kesehatan kita, peradilan kejahatan, apalagi kebijaksanaan luar negara; seluruh perihal itu berarti untuk komunitas kita,” lanjutnya.

Organisasi- organisasi itu melaporkan kalau mereka menginginkan beberapa besar dari 3 juta lebih orang islam Amerika hendak membagikan suara mereka selambatnya pada akhir hari penentuan .

Komunitas Amish dan Diskriminasi
Informasi Komunitas

Komunitas Amish dan Diskriminasi

Komunitas Amish dan Diskriminasi – Di jaman modern serta serba tekhnologi saat ini ini sedang ada warga yang anti kepada teknologi serta tidak segan-segan buat tidak memakainya dalam kehidupan sehari-hari betapapun krusialnya teknologi itu. Warga ini memanggil dirinya warga Amish, Amish ialah suatu perkumpulan Kristen anabaptis yang ada di Amerika Serikat.

Komunitas Amish dan Diskriminasi

kccommunitynews – Sangat ironi sebab Amerika Serikat tercantum ke dalam bangsa yang amat memahami teknologi, tetapi malah terdapat beberapa kecil masyarakatnya yang menyangkal memakai teknologi. Mereka didiamkan bertumbuh dalam komunitasnya, serta mempraktikkan apa yang mereka yakin, sepanjang mereka tidak mendesakkan negeri pula mempraktikkan apa yang mereka yakin selaku salah satunya kebijaksanaan nasional.

Melansir luluiii, Serta sebab jumlah mereka yang sedikit hingga mereka tercantum ke dalam kalangan minoritas. Mereka mencegah konsumsi listrik sebab terdapat kebingungan apabila kabel- kabel tembaga itu jadi alat penodaan atas anutan konvensional mereka. Mereka tidak ingin bila anutan yang bagi mereka asli wajib terinfeksi oleh keadaan asing serta mengganggu dari dunia luar.

Baca juga : Asal-usul Komunitas Amish, Keyakinan, Dan Gaya Hidup

Pola pikir ini simpel saja, sesungguhnya. Tidak seluruh faktor dunia luar itu kurang baik, namun tidak seluruhnya pula bagus. Serta jika seluruhnya tidak pasti bagus, lebih baik melestarikan seluruh yang telah tentu bagus. Serta sebab mereka cinta rukun, agaknya golongan Amish hanya butuh berdalih: ampunilah kita yang tidak melaksanakan apa yang Kamu jalani, begitu juga kita memaafkan kamu yang tidak melaksanakan apa yang kita jalani.

Tidak hanya itu, Amish juga berupaya buat merelaikan diri dari pergaulan sosial, politik ataupun ekonomi dengan masyarakat AS yang lain pula rezim AS. Mereka tidak melunasi pajak, asuransi serta keadaan yang berhubungan dengan peranan mereka selaku masyarakat negeri yang wajar, tercantum pula menyangkal masuk tentara. Sebab Amish tidak menunaikan kewajibannya hingga Amish juga tidak memperoleh hak ataupun agunan apapun

yang jadi peranan penguasa pada masyarakat negaranya semacam membagikan agunan sosial, proteksi hukum, asuransi ataupun dorongan finansial dalam wujud apapun.

Serta sering- kali perihal inilah yang digunakan oleh sedikit orang yang tidak bertanggung jawab–di luar orang Amish tentunya- buat melaksanakan aksi melanggar hukum kepada warga Amish semacam, penganiayaan, pemerkosaan, serta pembantaian. Dengan asumsi kalau sebab toh mereka tidak hendak memperoleh proteksi hukum begitu juga mestinya alhasil para pelakon perbuatan kesalahan itu bisa leluasa dari jaring hukum. Begitu juga yang lazim terjalin pada kalangan minoritas, ialah aksi pembedaan yang tiba dari kalangan kebanyakan, warga Amish juga tidak bebas dari perlakuan itu. Serta telah pasti perihal ini diperparah dengan Amish yang tidak mempunyai proteksi hukum ditambah warga Amish sendiri kala mereka hadapi pelecehan, mereka tidak berupaya menuntut proteksi hukum dari penguasa serta memilah membiarkan perihal itu lalu.

Tetapi, Amerika Serikat, selaku negeri yang menjunjung besar Hak Asas Orang mempunyai amandemen Bill of Rights, dimana masyarakat negeri Amerika Serikat, dengan cara nyata, mempunyai hak berekspresi hendak gagasan mereka, alhasil apalagi warga Amish juga memperoleh agunan itu, bagus mereka menunaikan peranan mereka ataupun tidak. Ini jadi tantangan tertentu untuk penguasa AS hendak gimana sepatutnya melakukan isi amandemen itu kepada warga Amish yang rentan kepada perlakuan eksklusif dari golongan non- Amish.

Berdialog hal perlakuan pembedaan, hendak timbul sesuatu persoalan apakah kalangan minoritas betul- betul rentan kepada aksi pembedaan? Tanggapannya pasti saja terkait gimana interaksi antara kalangan minoritas itu sendiri dengan kalangan kebanyakan. Dalam permasalahan Amish ini, mereka tidak menyangka dirinya kalangan minoritas sebab mereka merasa tidak tergantung/ memerlukan dengan kalangan kebanyakan( non- Amish), semacam minoritas lain( afro- amerika, muslim- amerika, dan lain- lain.) Warga Amish sendiri lah yang mengucilkan diri mereka sendiri serta perihal ini yang menimbulkan kalangan non- Amish memandang mereka sisi mata. Eksklusivitas serta kebijaksanaan“ gorden bambu” komunitas Amish membuat warga biasa kerapkali menyangka mereka abnormal ataupun inferior kepada style serta kultur kebanyakan.

Pembedaan bisa terjalin bila terdapatnya kesenjangan dalam perihal perlakuan kepada golongan ataupun kalangan khusus yang pada kesimpulannya menimbulkan kebimbangan atau aksi selaku impact dari kesenjangan itu. Jadi pada dasarnya kalangan minoritas bukanlah senantiasa rentan kepada perlakuan eksklusif, perbandingan dampingi kalangan minoritas yang menemukan perlakuan eksklusif dengan yang tidak merupakan gimana kedua golongan( monoritas serta kebanyakan) itu silih berhubungan. Bila salah satunya mengucilkan diri semacam Amish hingga pihak lain hendak melaksanakan perihal yang serupa serta terdapat mungkin membalasnya dengan aksi diskiriminatif.

Ilustrasi permasalahan yang kontemporer merupakan terjalin penembakan kepada 5 anak wanita diiringi pelecehan intim di sekolah Amish di Lencaster, Pennsylvania, oleh seseorang pria yang setelah itu bunuh diri sehabis penembakan. Kalangan Amish tidak memohon tanggung jawab penguasa dalam perihal ini. Mereka memilah membiarkannya saja. Tetapi bila dibanding dengan pembedaan kepada kalangan kulit gelap di AS, hingga permasalahan Amish ini amat tidak terdapat apa- apanya. Tidak tahu sebab kalangan kulit gelap membaur dalam warga kulit putih serta Amish merelaikan diri yang jadi perbandingan itu ataupun bukan.

Jadi akhirnya merupakan, Amish selaku kalangan minoritas lumayan menemukan perlakuan eksklusif sebab eksklusifitas yang mereka jalankan, tetapi sebab kehidupan mereka terpisah dari warga kebanyakan serta amat sedikit beradu hingga perlakuan eksklusif yang mereka dapat tidak lebih kurang baik dari yang dirasakan oleh kalangan kulit gelap, dimana mereka menemukan perlakuan eksklusif di tiap pandangan kehidupan mereka, bukan cuma hanya perbuatan kekerasan serta pelecehan saja.

Aturan Untuk Mengunjungi KOmunitas Amish
Informasi Komunitas

Aturan Untuk Mengunjungi KOmunitas Amish

Aturan Untuk Mengunjungi KOmunitas Amish – Kunjungan ke Komunitas Amish Pennsylvania bisa jadi pengalaman yang berguna serta menggembirakan. Dari peternakan Amish yang hening serta sepur melaju yang ditarik jaran hingga kincir angin penghasil tenaga serta santapan Amish yang enak, terdapat banyak peluang buat memandang sejenak ke dalam metode hidup Amish.

Aturan Untuk Mengunjungi KOmunitas Amish

kccommunitynews – Tetapi, dikala mendatangi Komunitas Amish, amat berarti buat memikirkan Amish serta style hidup mereka. Seperti Kamu, mereka tidak memohon ataupun mendesak orang buat mengetuk pintu mereka.

Melansir ticotourandtravel, Orang Amish merupakan orang individu yang menjauhi kontak dengan orang asing serta” dunia luar” bisa jadi buat alibi agama serta adat yang berarti. Kala mendatangi komunitas mereka, minta ingat ketentuan dasar sopan santun selanjutnya ini.

Baca juga : Asal-usul Komunitas Amish, Keyakinan, Dan Gaya Hidup

Aturan Etiket untuk Mengunjungi Amish

Nikmati kunjungan Kamu ke Komunitas Amish, namun yakinkan buat menjajaki” ketentuan kencana” serta perlakukan Amish serta properti mereka dengan metode yang Kamu mau diperlakukan. Statment ini dari edaran Dinas Wisatawan Lancaster, Pennsylvania, menjumlahkannya dengan bagus:

” Kala Kamu berdialog serta bercampur dengan banyak orang Amish, minta ingat kalau mereka bukan bintang film ataupun kacamata, namun orang lazim yang memilah metode hidup yang berlainan.”

Janganlah memandang, melongo, ataupun kebalikannya tidak meluhurkan Amish, serta tidak memasukkan properti individu tanpa permisi. Dikala mengemudi, awasi pergi buat sepur Amish yang beranjak lelet( paling utama di malam hari), serta kasih mereka banyak ruang dikala menjajaki ataupun melalui.

Buat meluhurkan pribadi mereka, yang terbaik merupakan menjauhi mendekati Amish melainkan mereka nampak terbuka buat industri. Mereka serupa semacam Kamu serta tidak betul- betul menghormati orang asing yang mengetuk pintu mereka. Kala Kamu mempunyai keinginan buat mendekati golongan Amish, itu santun buat berdialog dengan pria, bila membolehkan. Bila Kamu betul- betul terpikat buat berdialog dengan Amish buat berlatih lebih banyak mengenai adat mereka, hingga taruhan terbaik Kamu merupakan mengajari bidang usaha kepunyaan orang Amish serta berdialog dengan para pengawal gerai.

Sebab Amish tidak memakai teknologi, Kamu wajib menjauhi mengutip gambar ataupun film dari mereka sebab dikira tidak santun memakai teknologi di hadapan mereka. Mayoritas Amish menyangka bergaya buat gambar jadi aksi kebesarhatian yang tidak bisa diperoleh serta tidak memperbolehkan gambar diri mereka sendiri. Orang Amish umumnya hendak memperbolehkan Kamu memfoto rumah, pertanian, serta sepur mereka bila Kamu memohon dengan segan, namun apalagi perihal ini bisa mengusik serta lebih bagus dijauhi.

Bila Kamu wajib mengutip lukisan, pikirkan lensa telefoto, serta jauhi mengutip gambar apa juga yang melingkupi wajah yang bisa dikenali. Lukisan bagian balik sepur Amish dikala berjalan di jalur bisa jadi tidak hendak menyinggung siapa juga.

Berdialog mengenai buggy, janganlah berikan makan ataupun menimang jaran yang terikat pada jalan kereta api penambatan ataupun diikat ke buggy. Pula, ketahuilah kalau sebagian gerai serta tempat darmawisata warga Amish bisa jadi tidak buka pada hari Minggu, jadi teleponlah serta agendakan cocok dengan itu.

Di mana Menciptakan Amish

Terdapat sebagian komunitas Amish di semua Pennsylvania, namun kota New Wilmington serta Volant di Lawrence County, utara Pittsburgh, mempunyai Fokus terbanyak dari banyak orang ini.

Kamu bisa membeli- beli beberapa barang serta perabotan ciptaan lokal Amish, menginap di tempat tidur serta makan pagi kuno yang terdapat di dasar selimut Amish yang asli, singgah ke toko tepi jalur lokal yang dibuat oleh Amish buat menjual hasil pertanian berlebih, ataupun menjelajahi pedesaan yang bagus dengan rekreasi jaran serta sepur.

1 2 3
Close