Kansas City Memiliki Transportasi Umum yang Fantastis

Kansas City Memiliki Transportasi Umum yang Fantastis – Kansas City merupakan salah satu kota yang ada di negara bagian Missouri, Amerika Serikat. Ketika mengunjungi kota yang satu ini jangan dulu membayangkan kota ini akan sama besarnya dengan beberapa kota besar yang ada di Amerika Serikat lainnya. Pasalnya kota yang satu ini merupakan kota kecil yang terletak di bagian tengah Amerika Serikat. Kota ini tidak terlalu besar namun memiliki alat transportasi dengan infrastruktur yang fantastis dengan dilengkapi oleh berbagai pilihan lengkap yang dapat disesuaikan oleh tujuan yang akan dikunjungi. Di kota ini banyak orang yang memilih untuk berjalan kaki namun tidak sedikit dari mereka yang naik kendaraan. Berikut ini merupakan alat transportasi yang bisa digunakan di Kansas City.

1. Sistem Bus Lokal
RideKC merupakan salah satu alat transportasi yang fantastis yang ada di kota Kansas City. Alat transportasi ini beroperasi di bawah RideKC. RideKC sendiri menawarkan sistem bus lokal yang bersih dengan berbagai rute di seluruh wilayah Kansas City. Alat transportasi ini banyak digunakan oleh para karyawan perusahaan terpercaya Indonesia untuk pergi bekerja. Jam operasinya sangat bervariasi dan bergantung pada rute yang akan digunakan. Bus lokal ini akan beroperasi setiap harinya termasuk juga pada hari libur. Tarifnya pun terjangkau dan tidak terlalu mahal sehingga banyak orang yang memilih untuk menggunakan sistem bus lokal ini ketimbang alat transportasi lainnya.

2. Kansas City street car
Jika ingin mengelilingi Kansas City, maka Kansas City Streetcar adalah jawaban terbaiknya. Dengan rute sepanjang dua mil, para penumpang akan diajak berkeliling untuk menikmati pusat kota yang dimulai dari Crown Center yang terletak di Midtown Kansas City hingga ke Pasar yang terletak di tepi sungai Missouri. Alat transportasi ini sangat populer di Kansas City. Selain itu karena memiliki titik berhenti di lingkungan populer di sekitar pusat kota, para penumpang pun bisa dengan mudah untuk menentukan destinasi yang ingin dikunjungi contohnya seperti restoran, bar, atau bahkan galeri seni yang mudah untuk dikunjungi dengan menggunakan alat transportasi yang satu ini.

3. Rental Mobil
Salah satu alat transportasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Kansas City adalah mobil. Menyewa mobil merupakan salah satu hal yang yang dianjurkan ketika berkunjung ke kota ini. Di kota ini akses untuk menyewa mobil sangat mudah untuk dilakukan. Ada banyak lokasi tempat penyewaan yang menawarkan mobil sewaan dengan berbagai harga yang berbeda-beda disesuaikan dengan jenis mobil yang dipilih. Rental mobil menjadi salah satu jasa yang laris manis di Kansas City mengingat banyaknya permintaan untuk menyewa mobil. Di sini para pelancong tak perlu susah ketika mencari tempat sewa mobil karena sudah terdapat banyak sekali rental mobil di Kansas City.

Aksi Sosial yang Pernah Dilakukan Komunitas Muslim di Kansas City
Berita, Blog Komunitas Kansas City

Aksi Sosial yang Pernah Dilakukan Komunitas Muslim di Kansas City

Aksi Sosial yang Pernah Dilakukan Komunitas Muslim di Kansas City – Perkembangan muslim di Amerika Serikat semakin lama semakin berkembang dengan pesat. Meskipun banyak konflik yang berlandaskan agama di AS, tidak membuat komunitas muslim menjadi ciut dan merasa takut. Misalnya seperti komunitas muslim yang ada di Kansas City. Komunitas muslim ini sering kali melakukan aksi sosial untuk membantu sesama yang dilakukan di Kansas City. Tujuannya agar orang-orang yang membutuhkan seperti tunawisma yang ada di kota tersebut bisa merasakan sedikit berkah dengan kegiatan yang mereka lakukan. Ada banyak kegiatan sosial yang pernah dilakukan oleh para anggota komunitas muslim di kota tersebut. salah satunya adalah dengan menyajikan hidangan untuk tunawisma pada hari Thanksgiving.

Thanksgiving sendiri merupakan salah satu perayaan yang dirayakan oleh masyarakat Amerika Serikat dengan cara saling memberi satu sama lain. Tak mau ketinggalan, komunitas muslim di Kansas City pun menyumbangkan 150 paket makan malam untuk perayaan tersebut. bekerja sama dengan Topeka Islamic Center, mereka secara rutin mengadakan acara sosial ini untuk membantu sesama yang ingin ikut merasakan perayaan yang satu ini. selama enam tahun berturut-turut acara sosial ini berhasil menebar senyum dan juga kebahagiaan kepada sesama yang membuat banyak orang merasa senang dengan bantuan yang diberikan oleh Topeka Islamic Center dan komunitas muslim di Kansas City.
Dalam kegiatan sosial yang secara rutin dilakukan ini selama satu tahun sekali ini, mereka memberikan 150 paket makan malam. Pemberikan paket makan malam berisi kalkun ini kemudian diberikan kepada keluarga yang membutuhkan bantuan serta para tunawisma yang ada di sekitar kota. Meskipun ini merupakan budaya agama Kristen, akan tetapi bentuk perayaan ini menjadi hari kebudayaan yang paling ditunggu oleh banyak orang di Amerika Serikat dan diamati oleh masyarakat dari agama yang berbeda. dalam rukun Islam disebutkan bahwa zakat merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam dimana pun mereka berada. Berbagai acara yang dilakukan seperti acara social yang kerap dilakukan oleh komunitas muslim yang bekerja sama dengan agen sbobet di Kansas City yang bertujuan untuk mengumpulkan zakat.

Aksi Sosial yang Pernah Dilakukan Komunitas Muslim di Kansas City

Zakat merupakan sebuah kegiatan amal yang bersifat wajib. Orang yang kurang mampu memiliki hak untuk mendapatkan bantuan dari orang yang berkecukupan. Dalam Islam hal ini disebut juga degan sedekah wajib. Dengan pemberian 150 paket malam kepada para masyarakat yang kurang mampu serta para tunawisma yang ada di Kansas City ini berharap jika banyak orang yang akan merasa bahagia dengan sedikit rezeki yang mereka berikan. Pasalnya dengan pemberian ini banyak orang yang merasa bersyukur atas rezeki yang mereka dapatkan tersebut. Banyak orang yang membutuhkan uluran tangan di Kansas City, sehingga kegiatan social seperti ini dapat sedikit meringankan beban yang dipikul mereka.

Intip Desa Veteran di Kansas City
Berita, Blog Komunitas Kansas City

Intip Desa Veteran di Kansas City

Intip Desa Veteran di Kansas City – Kansas City merupakan salah satu kota yang ada di Amerika Serikat yang terletak di bagian tengan. Kota ini berada di negara bagian Missouri dengan jumlah penduduk sebanyak 444.965 jiwa menurut catatan tahun 2005. Di kota ini ada satu proyek unik yang pernah dijalankan oleh komunitas veteran di sana. Komunitas tersebut pun memutuskan untuk mulai mengambil langkah serius agar dapat memperbaiki kehidupan yang dimiliki oleh para pahlawan perang Amerika Serikat. salah satu langkah yang mereka jalankan adalah dengan membangun desa kecil yang dikhususkan untuk dihuni oleh para pahlawan perang yang telah berjasa pada negara. Desa ini pun berhasil dihuni oleh para pahlawan perang negara.

Karena banyaknya sumbangan dari masyarakat Amerika Serikat, Kansas City kemudian berhasil membangun sebuah desa veteran. Di dalam desa ini kemudian disediakan deretan rumah berukuran kecil yang dikhususkan bagi para pahlawan perang yang tak punya rumah. Banyaknya pahlawan perang yang memiliki nasib tragis di hari tua mereka, membuat komunitas veteran merasa prihatin. Sehingga dibangunlah Desa Veteran ini dengan tujuan untuk membuat kehidupan yang dimiliki oleh para pahlawan perang ini menjadi sedikit lebih baik. Rumah-rumah mungil yang ada di Desa Veteran ini bisa dihuni secara gratis oleh para pahlawan negara tersebut. sehingga mereka bisa hidup dengan nyaman di hari tua mereka.

Desa Veteran di Kansas City ini terdiri atas 50 rumah kecil yang dibangun secara individu. Selain itu setiap rumahnya ini memiliki ukuran yang kecil seperti sebuah apartemen studio. Para penghuni pun bisa hidup dengan nyaman disini dengan segala fasilitas yang disediakan seperti makanan dan segala kebutuhan. Selain itu di desa ini terdapat juga ruang privasi, keamaan yang terjamin, serta stabilitas yang akan dirasakan oleh para penghuninya. Di desa tersebut juga terdapat sebuah pusat komunitas yang berperan sebagai kelas konseling yang bisa dimanfaatkan oleh para pahlawan negara yang menghuni rumah di desa tersebut.

Disediakannya kelas konseling di Desa Veteran ini untuk membantu para penghuninya agar mudah untuk beradaptasi dengan suasana yang ada di tempat ini ehingga mereka dapat mengurangi trauma yang dimiliki setelah terjadinya perang. Proyek ini merupakan proyek yang dibuat oleh Veteran Comunity Project (VCP) dengan konsep ‘Veterans Helping Veterans’. Proyek ini merupakan suatu langkah yang diambil untuk mengurangi jumlah penelantaran tunawisma. Selain itu proyek ini juga dicanangkan untuk memerangi jumlah penelantaran komunitas veteran di Amerika Serikat khususnya di Kansas City. Meskipun bukanlah hal baru di Amerika Serikat, namun konsep yang dimiliki oleh desa ini dengan membangun deretan rumah kecil ini pun ditetapkan sebagai salah satu tempat unik yang dijadikan sebagai pengungsian paling ekonomis yang pernah ada.

Keunikan yang dimiliki oleh Proyek Public Library Kansas City
Berita, Blog Komunitas Kansas City

Keunikan yang dimiliki oleh Proyek Public Library Kansas City

Keunikan yang dimiliki oleh Proyek Public Library Kansas City – Kansas City merupakan salah satu kota yang berada di negara bagian Missouri, Amerika Serikat. di kota tersebut terdapat sebuah proyek yang memiliki bangunan yang unik dan berbeda dari bangunan lainnya. Proyek tersebut sengaja dibangun di jantung kota Kansas City. Bangunan tersebut merupakan salah satu proyek yang mempelopori revitalisasi pusat kota Kansas City. Pada proses pembangunannya, masyarakat yang tinggal di kota tersebut dimintai untuk membantu berjalannya proyek ini dengan memilih buku yang dinilai paling berpengaruh di kota Kansas City. Kemudian hal tersebutlah yang menjadi konsep utama dari desain unik yang dimiliki oleh bangunan yang satu ini. keunikannya ini pun langsung menarik perhatian banyak orang.

Pada bangunan ini gelar-gelar sengaja dimasukan untuk ‘bookbindings’ yang dimasukan pada desain yang sangat inovatif dari segi eksteriornya. Pada eksterior bangunan ini terlihat kehadiran garasi parkir dengan desain yang sangat bagus dengan memasukan gelar-gelar tersebut. gelar ini ditujukan untuk menginspirasi banyak orang khususnya masyarakat Kansas City untuk selalu memanfaatkan perpustakaan yang ada di pusat kota. Bangunan yang didirikan pada tahun 1873 ini pun menjadi perpustakaan publik terbesar yang ada di kota Kansas City. Selain itu bangunan ini pun menjadi perpustakaan publik tertua nomor tiga yang ada di kota metropolitan ini.

Proyek Publik Library yang dilakukan oleh perusahaan agen bola ini memiliki banyak sekali koleksi bersejarah dari Kota Kansas City. Koleksi tersebut meliputi arsip arikel berita, kartu pos, peta, dan masih banyak lagi. Di dalam proyek ini juga terdapat direktori kota yang berasal dari sejarah masyarakat awal kota Kansas City. Semua koleksi sejarah tersebut dapat dinikmati oleh banyak orang secara umum di dalam bangunan proyek ini. sejarah merupakan salah satu hal yang penting dan harus dirawat keberadaannya agar generasi-generasi baru dapat mengetahui bagaimana kehidupan yang terjadi di masa lampau. Oleh sebab itu kehadiran proyek ini pun menjadi salah satu sarana yang tepat untuk mencari tahu bagaimana kehidupan sosial-budaya yang ada di kota Kansas City pada zaman dulu.

Proyek Public Library Kansas City

Yang menarik dari bangunan dalam proyek Publik Library Kansas City ini adalah dari segi desainnya. Pasalnya bangunan ini memiliki desain yang menyerupai buku dengan menampilkan 22 buku yang paling berpengaruh di kota Kansas City. Buku-buku tersebut dipilih sebagai desain karena dapat mencerminkan betapa pentingnya membaca dalam kehidupan sehari-hari. Membaca adalah jendela dunia, pepatah tersebut mewakili konsep yang diusung dalam proyek yang satu ini. 22 buku yang ditampilkan tersebut merupakan rekomendasi dari pada pembaca buku di Kota Kansas City dan kemudian dipilih oleh desan perpustakaan kota. Proyek Public Library inipun selesai direkontruksi pada tahun 2004 dengan menghabiskan dana sebesar US$ 40 juta hingga bisa dinikmati oleh banyak orang.

River Market Tempat Tertua di Kansas City
Berita, Blog Komunitas Kansas City

River Market Tempat Tertua di Kansas City

River Market Tempat Tertua di Kansas City – Kansas City merupakan sebuah kota yang sangat terkenal dengan keberadaan sungai Missouri. Terdapat tempat tertua di kota tersebut yaitu River Market atau pasar sungai yang berada di bagian tepi sungai Missouri. Kawasan pasar tersebut merupakan tempat yang pertama kali ada di kota Kansas dan menjadi tempat tertua di kota tersebut. Selain itu pasar tersebut juga benar – benar terletak di sungai dan saat ini telah menjadi sebuah hunian, restoran, kafe, serta bangunan – bangunan lainnya. Saat sedang berada di pasar sungai tersebut tentu akan bingung dalam memilih restoran yang akan dituju. Namun ada beberapa restoran yang ada di pasar sungai Kansas City yang menarik untuk dikunjungi.

Jika di kota Kansas menginginkan makanan khas Perancis, maka dapat mengunjungi sebuat restoran di pasar sungai yaitu Le Fou Frog. Dengan makanan yang lezat tentu membuat moment makan bersama keluarga menjadi lebih berkesan. Masakan yang dihidangkan juga sangat klasik serta menarik untuk dicoba. Selain itu anda juga bisa mengunjungi sebuah restoran yang memiliki masakan dengan rempah – rempah hasil alam sekitar. Dengan menikmati hidangan bersama udara yang segar di kota Kansas membuat selera makan menjadi bertambah. Dengan begitu menikmati makanan di pasar sungai memiliki daya tarik tersendiri.

Terdapat juga restoran yang memberikan masakan khas Vietnam yaitu Vietnam Cafe. Cafe tersebut sering disebut – sebut sebagai cafe yang menyediakan makanan khas vietnam terbaik yang ada di kota Kansas. Selain itu masakan yang dihidangkan juga dapat dinikmati dengan nuansa yang romantis. Dengan berbagai masakan maupun berbagai fasilitas yang di tawarkan tentunya membuat para anggota yang berkunjung ke cafe ini menjadi ingin selalu kembali ke tempat ini karena mereka merasa betah dan bisa bermain permainan judi online yang mereka sukai tanpa gangguan koneksi. Terdapat tempat yang paling utama saat berada di River Market atau pasar sungai ketika sedang dalam jam gembira atau ingin menikmati makan malam yang sangat meriah, yaitu Kelab Desa Harry. Berbagai makanan klasik khas Kansas City serta bar luas yang diberikan membuat tempat tersebut menjadi tujuan utama bagi semua orang yang berkunjung ke kota Kansas.

River Market Tempat Tertua di Kansas

Masih banyak lagi berbagai restoran yang ada di pasar sungai Kansas City. Berbagai jajanan dan makanan yang ditawarkan cukup beragam. Selain itu pasar tersebut juga memberikan harga – harga yang pantas atau sesuai dengan makanan yang akan di dapatkan. Tempat tertua di kota Kansas tersebut seringkali menjadi salah satu tujuan bagi penduduk Kansas maupun luar kota yang ingin menikmati makanan di kota Kansas. Beragam jenis makanan yang dihidangkan pada setiap restoran membuat masyarakat semakin mudah dalam memilih makanan yang ingin dinikmati. Terlebih jika menikmati makanan bersama keluarga di kota tersebut, udara yang segar dan makanan yang nikmat akan menambah kebahagiaan bersama keluarga.

Kejadian Penembakan Di Kansas City
Berita, Blog Komunitas Kansas City

Kejadian Penembakan Di Kansas City

Kejadian Penembakan Di Kansas City – Kejadian penembakan massa secara brutal yang menewaskan orang dalam jumlah yang cukup fantastis menarik perhatian publik. Banyaknya jumlah korban menyebabkan polisi segera bertindak untuk segera melakukan upaya pelarangan untuk pembawaan senjata. Terlebih senjata api. Kejadian penembakan tersebuat menjadi salah satu cerminan bahwa tingkat keamanan di kansas sangat rendah. Pihak kepolisisn segera melakukan penyelidikan untuk kasus penembakan brutal tersebut. Polisi segera mengambil tindakan dengan segera melakukan olah tempat kejadian perkara supaya bisa segera melakukan upaya pencarian untuk tersangka kasus penembakan tersebut. Upaya pencarian tersangka yang dilakukan secara luas ini mmeiliki sasaran untuk menemukan para pelaku penembakan yang dilakukan secara brutal.

Setelah dilakukan upaya pengolahan tempat kejadian perkara, polisi menemukan ada dua orang pelaku kejahatan penembakan brutal di sebuah bar di kansas. Tersangka berusia sekitar 23 tahun dan 29 tahun. Diperkirakan tersangka yang melakukan penembakan yang menewaskan sekitar 4 orang dan 5 orang lainnya luka-luka. Proses pencarian yang dilakukan oleh pihak kepolisian secara maksimal hingga ke pelosok negeri. Tentu saja dengan proses pencarian yang dilakukan di seluruh penjuru kota diharapkan pihak kepolisin segera menemukan kedua tersangka. Keduanya didakwa sudah melakukan upaya pembunuhan masaal yang cukup brutal. Itulah alasannya mengapa para pelaku yang melakukan aksi penembakan tersebut harus segera ditemukan agar bisa segera dilakukan upaya penangkapan.

Kedua pelaku tersebutt diketahui sudah melarikan diri untuk menghindari upaya penangkapan. Pihak kepolisian terlebih dahulu sudah bekerja dengan lebih cepat untuk menemukan kedua pelaku penembakan tersebut. Pelaku yang diketahui mengalami gangguan kejiwaan tersebut sengaja melakukan upaya penembakan karena termotivasi dengan sebuah film yang sedang tayang. Peniruan dari film yang tayang tersebut dimaksudkan untuk mencari sensasi kepuasan tersendiri ketika berhasil mengikuti aksi yang ditayangkan dan terinspirasi dari film. Oleh karenanya, pelaku sengaja melakukan kejahatan penembakan tersebut guna mendapatkan kepuasan semata. Diduga penembakan tersebut diawali dari aksi percekcokan antara keduanya dengan karyawan bar yang berujung dengan emosional.

Kedua pelaku sampai saat ini diketahui masih buron. Sehingga untuk keperluan penyelidikan para pelaku, pihak kepolisian meminta kerjasama seluruh anggota kepolisian dan seluruh masayrakat untuk memberikan informasi mengenai keberdaan kedua tersangka yang sedang diburu oleh pihak kepolisian. Sehingga dengan adanya informasi tersebut membuat pihak kepolisian bisa segera mengambil tindakan tegas dan keras untuk segera melakukan penangkapan atas kedua tersangka penembakan yang terjadi secara brutal tersebut. Semakin cepat keduanya tertangkap, maka semakin baik pula untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat. Kedua tersangka akan dijerat dengan ancaman hukuman yang cukup berat. Sehingga menimbulkan efek jera untuk orang-orang yang memiliki niat untuk melakukan kejahatan yang sama dikemudian hari.

Perpustakaan Unik di Kansas City
Berita, Blog Komunitas Kansas City

Perpustakaan Unik di Kansas City

Perpustakaan Unik di Kansas City – Kansas City merupakan sebuah kota yang terletak di jantung negara Amerika Serikat. Selain itu kota tersebut juga terkenal dengan adanya perpustakaan umum yang memiliki keunikan tersendiri. Perpustakaan tersebut diberi nama Kansas City Library Missouri. Perpustakaan yang berada di Oak Street dibangun pada tahun 1873 oleh pemerintah Amerika Serikat. Selain itu perpustakaan tersebut juga berada di antara Wyandotte Street serta Baltimore Avenue. Pembangunan perpustakaan tersebut dibuat sangat unik. Bahkan karena keunikan bangunannya, membuat perpustakaan ini dinobatkan sebagai salah satu bangunan yang unik di dunia ini.

Bangunan perpustakaan yang di desain menyerupai buku yang berjajar sehingga menjadikan perpustakaan tersebut menjadi unik. Selain itu buku – buku yang di bangun juga diberi tulisan berupa judul buku. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk merekomendasikan para pembaca yang datang ke perpustakaan untuk membaca buku yang dibentuk bangunan. Buku yang di bangun juga memiliki ukuran yang lumayan besar yaitu panjangnya 25 meter dan lebarnya 9 meter. Selain itu buku yang dibangun berjajar tidak sedikit, tetapi ada 22 buku yang dibangun secara berjajar di bagian luar gedung perpustakaan tersebut. Buku – buku yang di bangun tersebut merupakan buku – buku yang terkenal seperti Charlotte’s Web, Huckleberry Finn, The Lord of The Rings, dan masih banyak buku lainnya. Maka dari situlah perpustakaan Kansas City menjadi sangat unik.

Perpustakaan Kansas City memiliki koleksi buku yang sangat lengkap. Terlebih lagi jika buku yang dicari adalah buku tentang sejarah kota Kansas. Tentu buku – buku tersebut sangat mudah di dapatkan di perpustakaan tersebut. Selain itu perpustakaan Kansas City juga terdapat berbagai foto, artikel, kartu pos, dan masih banyak lainnya yang berhubungan dengan sejarah kota Kansas. Bangunan perpustakaan yang dibentuk menyerupai jajaran buku – buku tersebut dimaksudkan agar masyarakat memahami bahwa membaca buku merupakan suatu hal yang sangat penting. Terlebih untuk membaca buku – buku yang disarankan sesuai dengan judul – judul buku yang dijadikan sebagai desain eksterior perpustakaan tersebut.

Kansas City Library Missouri menjadi salah satu perpustakaan yang berperan penting bagi masyarakat terutama dalam perkembangan suatu informasi. Selain itu perpustakaan juga memiliki peran yang sangat penting bagi para pemain judi yang ingin mempelajari cara meraih kemenangan bermain taruhan judi bola . Bahkan perpustakaan Kansas juga dapat berguna bagi semua masyarakat dari kalangan anak – anak hingga orang tua serta tanpa ada batasan apapun. Perpustakaan tersebut juga memiliki berbagai macam ruang yang dapat digunakan oleh pengunjung perpustakaan untuk berdiskusi atau mengerjakan sesuatu. Selain itu ruang – ruang yang ada di dalam perpustakaan juga dapat digunakan oleh masyarakat untuk melakukan musyawarah tertentu ataupun kegiatan lainnya. Dengan begitu perpustakaan Kansas City merupakan sebuah bangunan yang memiliki banyak peran.

Suburnya Lahan Pertanian di Kansas City
Berita, Blog Komunitas Kansas City

Suburnya Lahan Pertanian di Kansas City

Suburnya Lahan Pertanian di Kansas City – Sebuah Kota yang ada di Amerika Serikat yang sangat terkenal dengan keberadaan sebuah sungai yaitu Kansas City. Sungai Kansas yang berada di kota tersebut dan mengalir melewatinya menjadi salah satu ciri dari Kansas City. Pemberian nama sungai Kansas merupakan bahasa Sioux yang memiliki arti orang – orang dari angin selatan. Adanya sungai pada kota tersebut membuat kota ini sebagai jantung dari Amerika Serikat. Selain itu pada jaman dahulu kota ini dihuni oleh masyarakat Amerika Serikat dengan kulit putih yang dijajah oleh negara tetangga. Disitu mereka saling merebutkan daerah kansas. Adanya perebutan wilayah tersebut menjadikan kota ini penuh dengan kekerasan dan saat itu sering sekali terjadi kekacauan di sana. Pada saat perebutan wilayah tersebut berakhir, kota Kansas memiliki pertumbuhan penduduk yang sangat tinggi bahkan bisa dikatakan penduduk menjadi meledak.

Seperti yang dibahas sebelumnya bahwa kota tersebut merupakan jantung dari Amerika Serikat dengan tanah yang begitu subur membuat sebagian besar masyarakat disana melakukan kegiatan bertani. Tanah yang subur di kota Kansas membuat pertanian menjadi tumbuh secara pesat. Dengan begitu hingga saat ini Kansas City merupakan salah satu daerah di Amerika Serikat yang dijadikan sebagai lahan pertanian yang sangat menjanjikan. Hasil pertanian yang paling banyak di kota tersebut adalah gandum. Pada jaman dahulu kota Kansas saling berebut wilayah dengan Missouri mengingat missouri berada di sebelah timur kota tersebut. Selain itu pada sebelah utara terdapat daerah Nebraska, sementara untuk sebelah selatan dan barat kota Kansas terdapat kota Oklahoma dan Colorado. Kota tersebut selain menjadi salah satu kota yang subur juga merupakan kota yang dijadikan sebagai pusat geodetik oleh negara Amerika Serikat. Pusat geodetik tersebut berada di kabupaten Osborne.

Kansas City merupakan kota dengan tanah yang sangat subur sehingga sangat cocok untuk lahan pertanian. Selain itu tanah yang ada di sana cenderung datar maupun bergelombang. Namun sebagian besar tanah yang ada di kota tersebut rata dan sangat bagus jika digunakan untuk bertani. Selain itu terdapat juga beberapa tanah yang berada di lereng – lereng sehingga biasanya sering dibuat bertahap untuk menghindari longsor. Selain itu tanah tersebut memiliki ketinggian hingga 208 meter di atas permukaan air laut. Bisa di bayangkan betapa indah dan suburnya kota ini jika digunakan untuk berlibur. Selain itu lahan – lahan yang dijadikan untuk bertani juga berada pada sepanjang aliran sungai Verdigris yang berada di Coffeyville. Bahkan disana juga terdapat gunung Sunflower yang memiliki ketinggian mencapai 1.231 meter di atas permukaan air laut. Pemandangan kota Kansas menjadi sangat indah dengan banyaknya sumber daya alam yang ada di kota tersebut.

Kreativitas Kansas City Dalam Mengadakan Balap Sepeda
Berita, Blog Komunitas Kansas City

Kreativitas Kansas City Dalam Mengadakan Balap Sepeda

Kreativitas Kansas City dalam Mengadakan Balap Sepeda – Sebuah kota yang terkenal dengan tanahnya yang subur serta memiliki tanah yang sangat datar yaitu Kansas City telah memiliki suatu kreativitas yang sangat mendunia. Kota tersebut telah mampu menyelenggarakan suatu kegiatan yang menghebohkan dunia. Kota yang memiliki tanah datar serta kurangnya perbukitan dan pepohonan itu mengadakan kegiatan balapan gravel. Tentu saja kegiatan tersebut menghebohkan dunia karena balapan tersebut melintasi jalan berkerikil yang tajam sejauh 320 km. Selain itu kegiatan balapan gravel dilaksanakan setiap awal bulan Juni. Kegiatan balapan gravel sering disebut dengan Dirty Kanza. Kegiatan tersebut saat ini menjadi sangat populer dan telah ada daerah Amerika Serikat yang lainnya. Bahkan karena kegiatan tersebut sangat populer, negara – negara di belahan dunia lainnya juga mengadakan Dirty Kanza mulai dari Australia hingga Eropa. Dirty Kanza yang sangat populer tersebut membuat para penjual sepeda yang ada di Amerika Serikat lebih sering menjual sepeda gravel. Selain itu pertumbuhan balapan gravel juga sangat pesat terutama di Amerika Serikat. Sehingga banyak penjudi di Amerika Serikat yang memanfaatkan kesempatan itu untuk membuka taruhan judi untuk para penggemar balap gravel yang ingin mendukung pembalapnya sebagai juara dan selain itu, bagi penggemar balap sepeda gravel yang daerahnya jauh dari Kansas City bisa memasang taruhan untuk mendukung pembalapnya melalui homebet88 yang bisa diakses dengan mudah melalui internet.

Semakin populernya Dirty Kanza tidak membuat Kansas City kehilangan ide untuk melakukan kegiatan yang menarik lainnya. Banyaknya lahan pertanian yang tidak digunakan dan kemudian ditumbuhi banyak rumput menjadikan kota tersebut mengadakan kegiatan balap sepeda dengan melintas di atas rumput. Kegiatan tersebut di kota Kansas disebut Grass Velodrome. Kegiatan balapan tersebut di adakan di kota Lawrence yang sangat dikenal sebagai daerah didirikannya universitas terbesar di Amerika Serikat. Kegiatan balap sepeda di lintasan rumput tersebut dilakukan di tanah seorang penggemar sepeda. Tanah yang digunakan juga masih bagus karena belum pernah digunakan untuk bertani.

Mengendarai sepeda melintasi rerumputan tentu bukanlah hal yang mudah, terlebih jika harus balapan di lintasan tersebut. Orang – orang yang mengikuti balapan tersebut awalnya adalah pemain sepeda gravel, namun karena spesifikasi sepedanya sama maka para pesepeda gravel bisa ikut melakukan kegiatan tersebut. Mungkin sebagian orang akan menganggap bahwa bersepeda di lintasan berumput merupakan hal yang kampungan. Namun orang – orang yang melakukan balap sepeda di lintasan rumput tersebut memiliki kebanggaan tersendiri setelah mampu menghasilkan seorang pembalap sepeda yang memegang rekor dunia yaitu Ashton Lambie. Asthon Lambie merupakan salah satu pembalap lokal yang berhasil mengikuti perlombaan balap sepeda di tingkat nasional maupun internasional. Dengan begitu dapat disimpulkan bahwa tempat untuk latihan bukanlah sebuah penentu untuk seseorang memiliki prestasi. Lintasan untuk latihan bukanlah menjadi masalah utama selagi seseorang tersebut mampu untuk menjadi juara. Dengan lahirnya pemain yang memegang rekor dunia dari pembalap velodrome di kota Kansas, tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya balapan tersebut juga akan menjadi booming di kota – kota lain seperti Dirty Kanza.

Berbagai Tujuan Wisata di Kansas City yang Menarik
Berita, Blog

Berbagai Tujuan Wisata di Kansas City yang Menarik

Berbagai Tujuan Wisata di Kansas City yang Menarik – Kansas City merupakan sebuah kota yang sangat terkenal akan kesuburan tanahnya. Namun suburnya tanah yang ada di kota tersebut bukan berarti semua destinasi wisata yang ada di kota Kansas hanya soal pertanian. Terdapat tujuan wisata yang patut untuk di datangi di kota tersebut. Kota Kansas dapat dijadikan sebagai tujuan wisata bagi anda yang menggemari sejarah, seni, alam, maupun yang lainnya. Dengan begitu anda bisa dengan mudah menikmati liburan bersama keluarga. Sebagian orang mungkin merasa kesulitan saat menentukan tempat untuk liburan, namun dengan mencoba mengunjungi kota tersebut dijamin anda tidak akan kecewa. Selain memiliki banyak obyek wisata yang cocok untuk segala usia, kota Kansas juga memiliki berbagai tempat yang bisa digunakan untuk menyalurakan hobi seseorang.

Bagi yang memiliki hobi untuk melihat sebuah sejarah, maka anda bisa mendatangi beberapa museum yang ada di kota Kansas. Dengan mengunjungi museum, selain membuat seseorang menjadi senang juga bisa menjadikan orang tersebut mengetahui sebuah informasi. Salah satu museum yang bisa dikunjungi adalah The Money. Dengan mengunjunginya seseorang bisa melihat sebuah sistem finansial yang ada di Amerika Serikat dan juga melihat koleksi koin yang ada di sana. Selain itu di kota Kansas juga terdapat Museum Steamboat Arabia yang akan membagikan sejarah sebuah kapal yang tenggelam saat sedang berada di sungai Missouri. Kapan tersebut tenggelam di sungai Missouri pada tahun 1856.

Kota Kansas juga memberikan fasilitas obyek wisata bagi yang memiliki kecintaan pada musik jazz. Terdapat museum Kansas City Jazz yang dapat dikunjungi oleh para pecinta musik jazz. Dengan mengunjungi museum tersebut maka dapat melihat memori dari sebuah lagu yang sangat terkenal seperti Charlie Parker, Ella Fitzgerald, dan masih banyak lainnya. Terdapat juga berbagai hiburan pertunjukan maupun musik jalanan yang bisa dinikmati di Kansas City. Terlebih ketika seseorang sedang menikmati jajanan di pasar kota, pertunjukkan – pertunjukkan tersebut sering bisa ditemukan. Namun jika ingin museum yang bernuansa seni, anda juga bisa mengunjungi Museum Nelson Atkins. Museum tersebut menyediakan berbagai seni yang berasal dari mesir, eropa, maupun roma yang tentunya sangat indah dan memukau.

Kansas City terkenal dengan tanahnya yang sangat subur, sehingga tentunya terdapat wisata alam yang dapat dikunjungi. Salah satu wisata alam yang dapat dikunjungi dan cocok untuk bersantai adalah Taman Powell. Pada taman tersebut pengunjung dapat melihat berbagai bunga serta taman yang tentunya akan membuat anak – anak menjadi senang. Selain itu wisata ini juga bisa digunakan untuk mendekatkan anak – anak maupun orang tua dengan berbagai hewan peliharaan. Disana anda bisa memberi makan hewan peliharaan seperti sapi, kambing, ayam, maupun kegiatan lainnya.

Close
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!