Komunitas Amish Berkembang Cepat di AS

Komunitas Amish Berkembang Cepat di AS – Pola ini menunjukkan bahwa Amish tumbuh lebih cepat daripada kebanyakan agama lain di Amerika Serikat, kata para peneliti. Tidak seperti kelompok agama lain, bagaimanapun, pertumbuhan tidak didorong oleh mualaf bergabung dengan iman, tetapi dapat dikaitkan dengan keluarga besar dan tingkat pembaptisan yang tinggi.

Komunitas Amish Berkembang Cepat di AS

kccommunitynews – Secara keseluruhan, sensus menghitung hampir 251.000 orang Amish di Amerika Serikat dan Ontario, Kanada, tersebar di antara 456 pemukiman, komunitas di mana para anggotanya tinggal dan beribadah. Sensus 1990 memperkirakan bahwa ada 179 pemukiman di Amerika Serikat.

Baca juga : Mengenal Lebih Jauh Orang Amish dan Budaya Amish

Melansir sciencedaily, Jika pertumbuhan populasi Amish berlanjut pada tingkat saat ini, para peneliti Ohio State University memperkirakan bahwa sensus dapat melebihi 1 juta Amish dan 1.000 pemukiman segera setelah tahun 2050, dan angka-angka ini akan membawa perubahan ekonomi, budaya, sosial dan agama ke pedesaan. daerah yang menarik pemukiman Amish.

Di antara perubahan yang diprediksi para peneliti: Amish akan membeli tanah yang dikosongkan oleh petani di daerah pedesaan yang dekat dengan layanan masyarakat, tetapi ketersediaan lahan pertanian mungkin tidak mengimbangi pertumbuhan penduduk. Ini berarti banyak pria Amish kemungkinan akan mencari pekerjaan nonpertanian seperti pertukangan kayu dan perdagangan konstruksi, yang dapat memengaruhi harga tanah dan berpotensi meningkatkan ekonomi lokal melalui pendirian usaha rintisan.

Sensus membatasi jumlah Amish di antara “Orde Lama,” mereka yang mempertahankan gaya hidup kuda-dan-kereta dan menghindari atau membatasi penggunaan sebagian besar teknologi modern.

Para peneliti yang menyusun sensus menggunakan berbagai sumber untuk menghasilkan penghitungan ini, termasuk direktori dan statistik pemukiman saat ini dan arsip dari publikasi yang mencakup beberapa komunitas Amish terbesar, serta dengan menghitung perkiraan berdasarkan fakta berbasis penelitian tentang pemukiman Amish karakteristik.

Butuh waktu sekitar dua tahun untuk mengembangkan sensus, yang ditugaskan oleh Asosiasi Ahli Statistik Badan Keagamaan Amerika untuk Sensus Agama AS 2010 yang baru-baru ini dirilis.

“Amish adalah salah satu kelompok agama yang tumbuh paling cepat di Amerika Utara,” kata Joseph Donnermeyer, profesor sosiologi pedesaan di Sekolah Lingkungan dan Sumber Daya Alam Ohio State, yang memimpin proyek sensus. “Mereka menggandakan populasi mereka setiap 21 hingga 22 tahun, terutama karena mereka menghasilkan keluarga besar dan sebagian besar anak perempuan dan laki-laki tetap berada di komunitas ketika orang dewasa dibaptis ke dalam agama, memulai keluarga mereka sendiri dan mempertahankan keyakinan dan praktik agama mereka. .”

Donnermeyer menyusun hitungan dengan Elizabeth Cooksey, profesor sosiologi, dan Cory Anderson, seorang mahasiswa pascasarjana di sosiologi pedesaan, keduanya di Ohio State. Anderson mempresentasikan makalah 27 Juli di Chicago pada pertemuan tahunan Masyarakat Sosiologi Pedesaan.

Para peneliti menggambarkan Amish sebagian besar disalahpahami berdasarkan penggambaran terbatas mereka di reality show televisi atau di media berita. Amish mewakili cabang gerakan Anabaptis (atau dibaptis ulang) yang berasal dari Reformasi Protestan abad ke-16. Berdasarkan interpretasi mereka terhadap Alkitab Kristen, Amish menetap di mana mereka dapat memisahkan diri dari dunia, meminimalkan gangguan dari orang lain dan menggunakan tanah untuk pertanian atau mata pencaharian lainnya, kata Donnermeyer.

Gereja adalah pusat kehidupan Amish dan sengaja berskala kecil dalam organisasinya sesuai dengan filosofi pemisahan agama mereka, kata Donnermeyer. Permukiman yang lebih besar terdiri dari beberapa distrik gereja, yang biasanya terdiri dari beberapa lusin keluarga yang anggotanya dibaptis menggunakan sistem lotre untuk memilih pemimpin. Ibadah dilaksanakan di rumah anggota.

Tidak adanya pencatatan gereja terpusat membuat rumit untuk menghasilkan perkiraan akurat dari populasi Amish, Donnermeyer mencatat, tetapi dia mengatakan sensus ini kemungkinan merupakan penghitungan ilmiah paling komprehensif dari populasi Amish hingga saat ini.

Dia dan rekan-rekannya mengandalkan lebih dari 60 direktori pemukiman yang mereka peroleh dari Perpustakaan Sejarah Warisan yang dioperasikan oleh Gereja Mennonite dan tiga publikasi yang meliput berita tentang berbagai komunitas Amish, baik besar maupun kecil. Publikasi tersebut adalah The Budget in Sugarcreek, Ohio, The Diary in Bart, Pa., dan Die Botschaft di Millersburg, Pa.

Para peneliti juga menggunakan data demografi dari pemukiman yang sudah mapan untuk menghasilkan perkiraan rata-rata rumah tangga untuk komunitas yang lebih baru atau serupa yang belum menerbitkan direktori. Sebuah pemukiman, menurut definisi, harus berisi setidaknya tiga rumah tangga dan termasuk anggota yang mampu mengadakan kebaktian gereja; kriteria tersebut menjadi dasar untuk mengestimasi jumlah penduduk permukiman yang berumur kurang dari satu tahun.

Baptisan ke dalam gereja Amish ditawarkan hanya kepada orang dewasa — prinsip dasar gerakan Anabaptis. Dari 250.784 penganut Amish yang diidentifikasi dalam sensus, 145.235 dianggap bukan anggota karena mereka adalah anak-anak yang belum dibaptis.

Sensus memberikan angka populasi Amish untuk setiap negara bagian dengan setidaknya satu komunitas Amish. Para peneliti termasuk Ontario, Kanada, rumah bagi 15 pemukiman dan hampir 4.400 Amish, dalam sensus. Suku Amish tinggal di 29 negara bagian, sebagian besar di wilayah Midwest dan Great Lakes tetapi juga sejauh selatan Florida dan Texas, ke timur laut mencapai Maine dan sejauh barat barat Montana.

Menurut penelitian, Ohio adalah rumah bagi sebagian besar anggota komunitas Amish – 60.233 – dan Pennsylvania berada di urutan kedua, dengan 59.078 penduduk Amish. Indiana memiliki 44.831 warga Amish. 456 pemukiman berisi total 1.868 distrik gereja Amish dari “Orde Lama.”

Tidak ada negara bagian yang mengalami pertumbuhan permukiman lebih baru daripada New York, di mana 15 permukiman baru telah didirikan sejak 2010. Tetapi 34 dari 54 permukiman di Ohio telah didirikan sejak 1990, sebuah tren yang berkontribusi pada populasi Amish yang besar di negara bagian itu, kata Donnermeyer. Ohio juga merupakan rumah bagi Holmes County, county AS yang menampung persentase Amish tertinggi, dengan 42 persen. Pemukiman Greater Holmes County, yang tersebar di enam kabupaten (Holmes, Wayne, Tuscarawas, Coshocton, Stark dan Ashland), adalah pemukiman terbesar, dengan hampir 30.000 Amish, diikuti oleh pemukiman Lancaster/Chester County di tenggara Pennsylvania.

“Dugaan saya adalah bahwa dalam 15 tahun, kita akan menyaksikan sebuah county yang penduduknya mayoritas Amish, dan Holmes County kemungkinan akan mendapatkan perbedaan itu terlebih dahulu. Mungkin LaGrange County di Indiana tidak akan jauh di belakang,” kata Donnermeyer.

Close