Komunitas College of Saint Elizabeth di Amerika Serikat

Komunitas College of Saint Elizabeth di Amerika Serikat – College of Saint Elizabeth merupakan komunitas berlatih dalam tradisi seni bebas Kristen untuk anak didik dengan latar belakang serta adat yang beraneka ragam.

Komunitas College of Saint Elizabeth di Amerika Serikat

kccommunitynews – Dibuat pada tahun 1899 oleh Santa Elizabeth, Kolese ini mempunyai tradisi kepedulian yang kokoh buat orang miskin, buat meningkatkan kepemimpinan dalam antusias jasa serta tanggung jawab sosial, serta komitmen buat mengiklankan wanita selaku kawan kerja penuh di warga.

Melansir bachelorstudies, Lewat visi Santo Elizabeth Ann Seton, Saint Vincent de Paul, Saint Louise de Marillac serta Bunda Maria Xavier Mehegan, CSE lalu mensupport anak didik dikala mereka mencari kemajuan intelektual serta individu dalam atmosfer hirau serta mensupport suatu akademi besar seni bebas Kristen.

Baca juga : Komunitas Muslim AS Antusias Berikan Suara dalam Pilpres

Akademi Besar dengan besar hati menawarkan bermacam berbagai program buat mengalami tantangan era ke- 21. Anak didik mempunyai opsi selanjutnya dalam memilah program riset yang sangat cocok dengan keinginan mereka:

Sarjana- program ahli membolehkan anak didik buat memperoleh wawasan serta pengalaman yang mereka butuhkan buat menggapai kemampuan penuh mereka dengan cara akademis, individu, kebatinan serta handal.

Meneruskan Studi- program malam, akhir minggu, serta online yang fleksibel yang membidik ke titel ahli penuhi keinginan siswa berusia yang mau tingkatkan pekerjaan mereka.

Program Pascasarjana- program ahli malam, akhir minggu serta online serta program ahli yang seluruhnya berlangganan didesain buat menolong anak didik maju dalam aspek permohonan besar serta pekerjaan. Program ini menyiapkan anak didik kita buat muncul selaku atasan yang benar serta berpendidikan besar, yang berperan dalam antusias jasa serta keikutsertaan aktif, menang dalam pekerjaan, komunitas, serta kehidupan tiap hari mereka.

Program Akta Profesional- CSE menawarkan program malam, akhir minggu serta online yang membidik ke sertifikasi dalam pengarahan, pembelajaran, pemeliharaan kesehatan, manajemen, jasa, nutrisi serta aspek yang lain.

College of Saint Elizabeth tidak melaksanakan pembedaan bersumber pada tipe kemaluan, suku bangsa, keyakinan, warna kulit, agama, keburukan, umur, status pernikahan, arah intim, bukti diri ataupun mimik muka kelamin, ataupun asal negeri, dalam administrasi penerimaannya, kebijaksanaan pembelajaran, program beasiswa serta pinjaman ataupun kebijaksanaan akademi besar yang lain, tercantum ketenagakerjaan.

College of Saint Elizabeth sudah mengajukan disiplin pada Unit Kesehatan, Pembelajaran serta Keselamatan bersumber pada Kepala karangan VI- Undang- Undang Hak Awam tahun 1964, Kepala karangan IX, Pergantian Pembelajaran 1972 serta Bagian 504 Hukum Rehabilitasi tahun 1973, begitu juga sudah diganti.

Pernyataan Misi

Tujuan College of Saint Elizabeth, yang disponsori oleh Suster- Suster Cinta Kasih Saint Elizabeth, merupakan suatu komunitas penataran tradisi seni bebas Kristen untuk anak didik dengan latar belakang, latar belakang, serta adat yang beraneka ragam.

Lewat visi serta angka Elizabeth Ann Seton, Vincent de Paul serta Louise de Marillac serta bersumber pada nilai- nilai Injil serta dalam Catholic Social Teaching, College of Saint Elizabeth menerangkan solidaritasnya dengan orang miskin serta komitmennya dalam melayani warga.

Pernyataan Visi

College of Saint Elizabeth hendak diakui dengan cara nasional buat ceria individu- individu yang mencari pembelajaran yang berpusat pada penataran yang ikut serta buat kepemimpinan dalam jasa pada orang lain.

Nilai Inti

College of Saint Elizabeth selaku institusi pembelajaran besar yang beranjak, didorong oleh tujuan serta diinformasikan oleh tradisi Kristen serta Biarawati Cinta Kasih, berupaya buat menempuh nilai- nilai inti selanjutnya buat menggapai tujuan, visi serta tujuan penting kita:

Integritas

Selaku komunitas kita dipanggil buat bersuatu dalam kejujuran, keyakinan serta rasa silih meluhurkan serta jadi tembus pandang dalam opsi kita.

Tanggung jawab sosial

Selaku komunitas, kita diwajibkan buat mensupport keselamatan orang serta warga yang seimbang serta benar buat mengiklankan kesamarataan, kedamaian, serta keberlanjutan.

Kepemimpinan

Selaku komunitas kita termotivasi serta diberdayakan buat beranjak melewati batasan kita sendiri buat bertanggung jawab, pembaruan serta beralih bentuk untuk kebaikan bersama.

Kelebihan dalam pengajaran serta pembelajaran

Selaku komunitas, kita berkomitmen buat menghasilkan area berlatih yang memicu yang mendesak pelacakan kritis serta pengembangan holistik orang.

Close