Mengenal Pemukiman Amish Orde Lama Holmes County

Mengenal Pemukiman Amish Orde Lama Holmes County – Pemukiman Amish Orde Lama Holmes County (Ohio) adalah komunitas Amish Orde Lama terbesar di Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1809 oleh pemukim yang berasal dari Somerset County, Pennsylvania. Pada tahun 1955 ia memiliki 43 sidang dengan 4.354 anggota terbaptis dan sekitar 1.600 keluarga.

Mengenal Pemukiman Amish Orde Lama Holmes County

kccommunitynews – Selain itu, ada satu jemaat Beachy Amish dengan 28 anggota, dua jemaat Amish Konservatif dengan 428 anggota, enam jemaat Mennonite (Konferensi Ohio Gereja Mennonite) dengan 1.312 anggota, dan satu jemaat General Conference dengan 235 anggota, semuanya dengan sedikit anggota. pengecualian turun dari daerah pemilihan Amish asli di daerah ini.

Baca juga : 5 hal yang (mungkin) tidak Anda ketahui tentang Komunitas Amish

Melansir gameo.org, Komunitas Amish, yang berada di bagian timur county, kira-kira di timur Route 76 dan pusat kota Millersburg, “meluap” ke Coshocton County di selatan dan Wayne County di utara. Itu juga selalu menutupi bagian barat Kabupaten Tuscarawas yang terletak tepat di sebelah timur Kabupaten Holmes. Di jantung pemukiman, tanah itu hampir ditempati oleh petani Amish atau Mennonite. Dari timur ke barat pusat perbelanjaan Amish adalah Sugarcreek (Tuscarawas County), Walnut Creek, Berlin, dan Millersburg.

Orde Lama Amish dari Holmes County tidak lagi sepenuhnya bersatu pada 1950-an. Sekelompok jemaat yang lebih ketat, yang mempraktikkan pengucilan secara tajam terhadap anggota yang pindah ke jemaat Amish atau Mennonite lainnya, tidak memiliki persekutuan persekutuan dengan jemaat Amish lainnya. Ini termasuk beberapa subkelompok: kelompok “Swartzendruber” atau “Sam Yoder” yang terdiri dari lima jemaat, dan kelompok “Stutzman” yang terdiri dari dua jemaat. Beberapa dari sidang-sidang yang ketat ini tidak berada dalam persekutuan satu sama lain.

Perpecahan pertama di masyarakat, yaitu antara Orde Lama dan kelompok progresif (jemaat Walnut Creek) yang bergabung dengan Konferensi Mennonite (Gereja Mennonite), terjadi pada tahun 1862.

Pembagian Konservatif terjadi sekitar tahun 1915. Jemaat Beachy kecil dimulai pada tahun 1941 Misi Gereja Tuhan dalam Kristus, yang disebut Misi Batu Zaman, yang didirikan di antara orang Amish di dekat Maysville, memenangkan sejumlah kecil Amish Orde Lama dan beberapa Mennonite Orde Lama dan lainnya.

Sekolah paroki telah berkembang lebih luas di komunitas Amish Holmes County daripada di tempat lain di antara Amish Orde Lama. Untuk tahun ajaran 1955-1956 ada sepuluh sekolah seperti itu, dengan total pendaftaran 344, masing-masing dioperasikan oleh dewan sekolah Amish sendiri, yang pertama didirikan pada 1945. Dua di antaranya menawarkan sembilan nilai, dengan demikian termasuk tahun pertama sekolah menengah atas .

Organisasi jemaat khas Holmes County Amish terdiri dari satu uskup, dua pengkhotbah, dan satu diakon. Pada tahun 1955 ada 43 kongregasi, 39 uskup, 80 pengkhotbah, dan 36 diakon, atau total 155 pria yang ditahbiskan. Tidak ada kegiatan gereja di jemaat kecuali kebaktian Minggu pagi setiap dua minggu.

Beberapa anggota mendukung pekerjaan Komite Kepentingan Misi. J. A. Raber dari Baltic, Ohio, mengoperasikan toko buku kecil di rumahnya, dan kadang-kadang menerbitkan publikasi, termasuk bahkan edisi Menno Simons’ Works in German (1926). Dia telah menerbitkan Kalender Neuer Amerikanischer setiap tahun sejak tahun 1930. Kalender ini berisi “daftar menteri” Amish dengan tahun kelahiran dan penahbisan yang ditunjukkan untuk masing-masingnya.

Pemukiman Holmes County Amish adalah komunitas Amish yang erat, agak kurang terikat tradisi daripada pemukiman Lancaster County yang lebih konservatif, dan sangat mirip dalam tingkat spiritual dan budaya dengan pemukiman Elkhart-Lagrange County di Indiana utara. Kampanye kebangkitan Brunk Brothers dan kampanye serupa oleh penginjil Mennonite lainnya yang diadakan di sekitarnya pada awal 1950-an memiliki beberapa pengaruh, meskipun hasil yang paling umum adalah pemindahan anggota yang terbangun ke kongregasi Konservatif atau ke kongregasi Mennonite Ohio.

Mulai tahun 1953, Ervin Gingerich, seorang diaken Amish Orde Lama, telah menerbitkan setiap tahun Direktori Amish Ohio, sejak 1956 dalam dua jilid, yang pertama memberikan statistik pelayanan dan keanggotaan lengkap dan nama untuk semua jemaat Amish di pemukiman Holmes County, termasuk juga statistik sekolah paroki. Jil. Saya melakukan hal yang sama untuk semua jemaat Amish lainnya di Ohio.

The Budget, sebuah surat kabar mingguan yang diterbitkan di Sugarcreek, Ohio, sejak tahun 1920, telah lama menjadi “surat kabar Amish”, tidak hanya untuk Holmes County tetapi juga untuk seluruh Amerika Serikat dengan sirkulasi lebih dari 8.000 pada tahun 1950-an. Itu berisi sejumlah besar “korespondensi” berita lokal Amish dari banyak komunitas Amish, serta artikel-artikel khusus yang menarik bagi kelompok Orde Lama dan Konservatif. Selama lebih dari 30 tahun (1890-1920) makalah ini diedit dan diterbitkan oleh S. H. Miller dan J. C. Miller, mantan menteri Amish Mennonite di Shanesville.

Terlepas dari sejarah panjang dan ukuran pemukiman Amish Holmes County, praktis tidak ada yang dipublikasikan tentangnya. Dua tesis MA yang tidak diterbitkan di wilayah ini dicatat oleh John A. Hostetler dalam Annotated Bibliography on the Amish (Scottdale, 1951): Lyle Fletcher, “The Amish People of Holmes County, Ohio: A Study in Human Geography” (Ohio State University , 1932, hlm. 98) dan Velma Leeper, “The History, Customs, and Social Life of the Amish of Ohio with Special Reference to Holmes County” (Kent State University, Kent, Ohio, 1936, hlm. 180).

Holmes-Wayne-Tuscarawas Counties, Ohio, Pemukiman Amish Orde Lama — pemukiman Amish terbesar di dunia — terletak 35 mil (55 km) barat daya Canton, Ohio. Pemukim pertamanya tiba pada tahun 1807 dari Somerset dan Mifflin County di Pennsylvania; namun, komunitas tersebut mulai berkembang ketika Jonas Stutzmen membangun sebuah pondok kayu di dekat Walnut Creek pada tahun 1809. Pada tahun 1986, komunitas yang berbukit dan indah ini memiliki lebih dari 110 distrik gereja (jemaat) yang melayani total populasi sekitar 30.000 orang. Populasi Amish meningkat dua kali lipat dalam 25 tahun terakhir, terutama karena ukuran keluarga besar.

Negara bagian Ohio memiliki 23 pemukiman Amish terpisah pada tahun 1987 yang mendukung lebih dari 150 sekolah paroki. Mayoritas sekolah-sekolah ini ditemukan di daerah Holmes County. Sekolah Amish mencerminkan keseriusan yang diberikan dalam pengasuhan anak, tidak hanya dalam pengembangan keterampilan dasar, tetapi yang lebih penting, kandungan moral dan standar budaya untuk ditanamkan dalam proses sosialisasi.

Komunitas Holmes County telah mengalami lebih banyak faksionalisme daripada yang ditemukan di sebagian besar pemukiman Amish. Pada tahun 1987 lebih dari 20 kelompok Amish dan Mennonit yang berbeda dapat diidentifikasi dari variasi pakaian, moda transportasi, atau tingkat modernitas mereka.

Kelompok sering diidentifikasi dengan nama pemimpin mereka, biasanya seorang pendeta atau uskup. Beberapa kelompok menghindari persekutuan penuh satu sama lain karena perbedaan disiplin gereja. Perbedaan budaya dan agama tersebut menciptakan rasa ingin tahu tertentu yang menarik wisatawan. Holmes County telah menjadi salah satu daerah wisata utama di negara bagian, meskipun tidak sepenuhnya disetujui oleh Amish.

Pariwisata telah mengundang toko-toko kerajinan, restoran yang mengkhususkan diri dalam masakan Amish, dan usaha komersial lainnya ke komunitas yang tenang dan tenang. Amish non-petani semakin terlibat dalam bisnis pariwisata. Daerah ini secara nasional dikenal dengan keju Swiss dan Trail Bologna buatan sendiri. Sugarcreek, sebuah kota kecil di Kabupaten Tuscarawas, terkenal dengan penerbitan The Budget, surat kabar mingguan populer yang melayani ratusan komunitas Amish dan Mennonite di Amerika Serikat, Kanada, dan beberapa negara lain.

Close