Organisasi dan Komunitas Paling Misterius di Dunia

Organisasi dan Komunitas Paling Misterius di Dunia – Banyak komunitas serta badan yang tercipta di bumi. Mulai dari badan yang berterus terang sampai yang penuh rahasia serta misterius.

Organisasi dan Komunitas Paling Misterius di Dunia

kccommunitynews – Komunitas, golongan serta badan rahasia yang misterius diucap telah terdapat semenjak peradaban orang muncul di wajah alam. Bersamaan kemajuan era, warga bumi sudah menciptakan sebagian data hal sebagian badan itu. Selanjutnya sebagian badan misterius yang dipercayai banyak berhubungan dengan filosofi konspirasi.

ILUMINATI

Dikutip dari sindonews, Iluminati Bavaria merupakan badan misterius yang di dalamnya dipercayai ada warga masa Pencerahan. Dibangun pada 1 Mei 1776, Iluminati hingga saat ini senantiasa berhubungan dengan banyak filosofi konspirasi, salah satu yang terkenal merupakan New World Instruksi. Banyak komentator religius serta konvensional mengklaim kalau Iluminati bertanggung jawab atas Revolusi Prancis. Bila Kalian memandang duit 1USD, Kalian dapat langsung menciptakan ikon Iluminati di atasnya yang diyakini berkaitan dengan filosofi konspirasi New World Instruksi. Ini sudah jadi adat- istiadat rahasia yang sudah pengaruhi adat Barat serta bumi, apalagi hingga saat ini.

Baca juga : Mengenal Komunitas San Ysidro di San Diego

DIE SPINNE

Die Spinne merupakan badan rahasia yang dibuat seseorang figur bernama Skorzeny buat menolong penjahat Nazi melarikan diri dari Jerman. Dikala ini, keberadaannya sedang dapat diperdebatkan. Sebagian ahli sejarah yakin kalau Die Spinne yang terkenal semenjak 1944 itu merupakan bagian dari badan ODESSA Jerman Nazi yang pula menolong Nazi melarikan diri dari Jerman. Terdapat banyak dakwaan kalau Die Spinne menolong sebesar 600 orang melarikan diri dari Jerman ke Spanyol, Argentina, Cile serta negeri yang lain.

CICADA 3301

Cicada 3301 merupakan suatu badan misterius ataupun suatu komunitas yang memasang misteri lingkungan serta game kenyataan pengganti ke khalayak buat merekrut banyak orang yang menghancurkannya. Misteri awal diumumkan oleh badan itu pada 4 Januari 2012. Mereka sudah unggah misteri tiap tahun melainkan 2015 pada bertepatan pada serupa semacam 4 Januari 2013, 4 Januari 2014 serta 4 Januari 2016. Mereka memakai twitter buat mengirim misteri paling utama berpusat pada keamanan informasi, kriptogra! serta steganogra!. Banyak yang beranggapan, misteri bikinan Cicada 3301 itu merupakan perlengkapan buat perekrutan CIA, MI6, NSA serta golongan angkatan biaya maya yang lain.

SKULL AND BONES

Skull and Bones( batok kepala serta tulang) merupakan komunitas rahasia di Yale University, New Haven, Connecticut Amerika Sindikat. Masyarakatnya dengan cara informal diketahui selaku Bones serta anggotanya selaku Bonesmen. Terdapat banyak filosofi konspirasi mengenai keberadaannya. Salah satu filosofi konspirasi itu membuktikan kalau beliau memainkan kedudukan dalam konspirasi garis besar buat pengawasan bumi. Skull and Bones dibangun pada 1932 sehabis terjalin bentrokan antara Linonia, Brothers in Unity serta Calliopean Society atas apresiasi Phi Beta Kappa di masa itu.

BRETHREN OF PURITY

Brethren of Purity merupakan warga rahasia sangat misterius di bumi. Badan ini merupakan suatu berkas warga rahasia para! lsuf orang islam di Basra, Irak, pada era ke- 8 ataupun ke- 10 Kristen. Tetapi bentuk serta bukti diri para anggotanya tidak sempat diidenti! kasi. Anutan serta! loso! mereka dipaparkan dengan cara mendetail dalam Ensiklopedia Kawan As- Shafa( Bahasa Arab: Rasail Kawan al- safa), suatu abstrak dari 52 epistel, yang esoknya hendak mempengaruhi ensiklopedia- ensiklopedia lain yang saat ini telah terhambur di bumi. Salah satu ajarannya mengatakan kalau badan Brethren of Purity terdapat yang tidur di dalam terowongan.

PRIORY OF SION( Biksu SION)

Priory of Sion merupakan suatu badan perkerabatan rahasia misterius yang dibangun serta dibubarkan di Prancis pada 1956 oleh Pierre Plantard. Plantard dengan licik menghasilkan suatu asal usul badan! ktif pada tahun 1960- an, serta menggambarkannya selaku suatu warga rahasia yang dibuat oleh Godfrey of Bouillon di Gunung Sion, Kerajaan Yerusalem pada 1099. Bersamaan kemajuan era kala itu, badan Priory of Sion sudah dikira melanggar dengan cara mendalam oleh para wartawan serta akademikus sebab telah menghasilkan dusta terbanyak era ke- 20.

ODESSA

Odessa merupakan badan mantan badan badan dasar tanah Nazi. Badan itu seragam dengan Die Spinne yang dibuat pada akhir Perang Bumi II buat menolong Nazi melarikan diri dari Jerman. Dalam suatu catatan tertanggal 3 Juli 1946 oleh American Counterintelligence Corps( CIC), tutur ODESSA awal kali dipakai. Rahasia terbanyak mengenai badan ini merupakan keberadaannya. Dikala ini, ODESSA populer sebab tampak dalam adat terkenal semacam flm serta roman fantasi.

HAMATSA

Hamatsa merupakan suatu badan rahasia dari warga pantai Pacific Northwest Coast yang diketahui selaku Kwakwakawakw. Beberapa besar warga ini bermukim di British Colombia Kanada. Banyak orang dari warga rahasia di area ini mengaplikasikan banyak ritual serta seremoni sepanjang bulan- bulan masa dingin. Julukan lain dari komunitas etnis rahasia ini merupakan warga kanibal. 3 komunitas rahasia yang lain di area ini merupakan warga perang( Winalagalis), warga sihir( Matem) serta warga alam baka( Bakwas). Hamatsa merupakan warga yang sangat bergengsi dari seluruh warga yang terdapat di situ.

THE STRIKERS

The Strikers ataupun diketahui selaku Strikers Independent Society merupakan suatu warga kebatinan yang dibuat pada 1842 di Mobile, Alabama, Amerika Sindikat. Badan penuh rahasia ini merupakan warga kebatinan tertua yang tertinggal di Amerika Sindikat. Hingga saat ini juga tidak terdapat yang mengenali seluk beluk anutan badan yang kerap melaksanakan karnaval tahunan ini. Karnaval terakhir yang mereka jalani terdaftar terjalin pada tahun 1880.

Baca juga : Sejarah Panjang Komunitas Muslim di Inggris

ROSICRUCIANS

Rosicrucians merupakan suatu badan rahasia Jerman yang dibentuk oleh Christian Rosenkreuz. Komunitas rahasia ini diyakini telah terdapat semenjak era medio sepanjang era ke- 14 serta diucap salah satu komunitas rahasia tertua di bumi. Rosicrucians merupakan aksi adat misterius yang berhubungan dengan agama agama serta spiritualisme. Manifesto- manifesto itu menimbulkan kebahagiaan pada beberapa besar warga Eropa, apa yang diucap selaku Pencerahan Rosikrusian.

Close