Populasi Komunitas Amish Tumbuh dan Bergerak

Populasi Komunitas Amish Tumbuh dan Bergerak – Keluarga besar dan tingkat retensi keanggotaan gereja yang tinggi telah mendorong kelompok Amish Orde Lama di atas 350.000 orang, berdasarkan perkiraan terbaru dari Pusat Muda untuk Studi Anabaptis dan Pietist di Elizabethtown College.

Populasi Komunitas Amish Tumbuh dan Bergerak

kccommunitynews – Populasi Amish kuda-dan-kereta telah hampir dua kali lipat dalam 20 tahun, meningkat sebesar 97 persen sejak tahun 2000, sebuah tren yang menunjukkan akan berlipat ganda lagi dalam beberapa dekade mendatang.

Lebih dari 98 persen Amish Orde Lama tinggal di Amerika Serikat, dengan sekitar 6.000 Amish di Kanada, 160 di Bolivia, dan 50 di Argentina.

Melansir anabaptistworld Perkiraan tersebut, yang tidak termasuk kelompok pengemudi mobil seperti Beachy Amish atau Amish Mennonites, diumumkan oleh Young Center pada bulan Agustus. Sarjana senior Steve Nolt mengatakan bahwa sementara Pennsylvania, Ohio dan Indiana terus menjadi rumah bagi populasi terbesar, terus ada tren pemukiman baru ketika keluarga mencari tanah subur yang cocok untuk gaya hidup agraris.

Baca juga : Banyak Pelajaran yang Dapat Dipetik dari Komunitas Amish

“Ada lebih banyak Amish di daerah yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya, dengan tetangga baru yang belum memiliki tetangga Amish,” katanya. “Itu tidak selalu berarti konflik, tetapi itu berarti ada hubungan baru yang terbuka, apakah itu berarti kereta di jalan atau penyedia layanan kesehatan bertemu Amish sebagai pasien untuk pertama kalinya. Ada banyak implikasi praktis. ”

Mencerminkan pentingnya tren, Young Center akan mengadakan konferensi tiga tahunan berikutnya pada tahun 2022 dengan tema Amish dan tetangga mereka.

Beberapa tingkat pertumbuhan terbesar terjadi di negara bagian tingkat kedua yang sekarang menampung 10.000 hingga 22.000 Amish Orde Lama: Kentucky, Michigan, Missouri, New York, dan Wisconsin. New York Amish memiliki lebih dari empat kali lipat sejak tahun 2000, tumbuh dari 4.505 menjadi sekitar 21.230 orang.

Keadaan cuaca dingin menarik bagi Amish yang lebih konservatif, karena iklimnya lebih cocok untuk peternakan sapi perah, pemotongan musim gugur, tanpa AC dan pendinginan dengan es yang dipanen dari danau beku. Migrasi ke provinsi-provinsi Kanada, bagaimanapun, telah melambat sejak 2001, ketika imigrasi dan penyeberangan perbatasan menjadi lebih sulit.

Peningkatan yang luar biasa

The Young Center bermitra dengan Joe Donnermeyer, profesor emeritus di Sekolah Lingkungan dan Sumber Daya Alam di Sekolah Tinggi Pertanian Universitas Negeri Ohio, untuk mendasarkan penelitian pada berbagai direktori pemukiman Amish yang mencantumkan rumah tangga, studi tentang ukuran keluarga rata-rata di subkelompok dan wilayah, dan laporan yang ditulis oleh koresponden dalam publikasi seperti The Budget, The Diary, Die Botschaft dan Raber’s Almanac.

Temuan itu tidak mengejutkan Donnermeyer, yang menghitung dalam sensus Amish 2010 bahwa tingkat penggandaan populasi adalah 20,25 tahun.

“Itu persentase kenaikan yang luar biasa,” katanya. “Saya tidak tahu apakah ada kelompok agama lain di Amerika Serikat dengan populasi yang begitu besar dengan waktu penggandaan yang lebih rendah. Itu karena tingkat kesuburan di Amish hanya sedikit menurun. Ukuran keluarga tetap cukup stabil selama 120 tahun terakhir.”

Donnermeyer menambahkan bahwa tingkat pembaptisan gereja yang tinggi juga memainkan peran kunci dalam pertumbuhan. Dia percaya 85% hingga 90% adalah tingkat pembaptisan saat ini, dibandingkan dengan kemungkinan tingkat di bawah 60% pada 1960-an.

“Ketika sekolah paroki dimulai pada 1970-an, mereka menambahkan sebuah institusi ke dalam komunitas mereka,” katanya. “Mereka sekarang memiliki guru Amish di sekolah Amish tanpa non-Amish. Studi menunjukkan tingkat bergabung dengan agama meningkat terus pada 1970-an dan 1980-an.”

Pelacakan yang cermat dari ukuran keluarga rata-rata akan terus menjadi bagian penting dari perkiraan populasi tersebut.

“Ada segelintir orang yang bergabung dengan Amish, tetapi itu tidak benar-benar berkontribusi pada pertumbuhan secara numerik karena sangat kecil,” kata Nolt. “Kami benar-benar berbicara tentang ukuran keluarga.”

Meskipun jumlah rata-rata anak cenderung lima, beberapa kelompok di utara Indiana dan Holmes County, Ohio, cenderung memiliki keluarga yang lebih kecil, dan kelompok yang lebih konservatif seperti Swartzentruber Amish memiliki keluarga yang lebih besar.

“Dalam 20 atau 40 tahun kita bisa melihat komposisi yang sedikit berbeda dari dunia Amish di mana irisan yang lebih konservatif membentuk porsi kue yang lebih besar,” kata Nolt. “Tapi secara keseluruhan saya tidak berpikir kami mengantisipasi perubahan atau penurunan pertumbuhan secara keseluruhan.”

Informasi lebih lanjut pada akhirnya akan ditemukan di Journal of Plain Anabaptist Communities baru, sebuah usaha perpustakaan Ohio State University, Young Center dan Ohio Amish and Mennonite Heritage Center. Edisi pertamanya dirilis bulan ini pada konferensi perawatan kesehatan tahun lalu. Diedit bersama oleh Nolt dan Donnermeyer, edisi kedua akan mencakup temuan populasi.

Close