Fokus Baru Walikota Menangani Tunawisma, Reformasi di Kansas City

Fokus Baru Walikota Menangani Tunawisma, Reformasi di Kansas City – Walikota Unified Government Tyrone Garner mengumumkan pembentukan tujuh komite baru untuk fokus pada segala hal mulai dari tunawisma hingga seni dan budaya. Garner mengatakan setiap komite akan terdiri dari Komisaris Pemerintah Terpadu dan tokoh masyarakat lainnya.

Fokus Baru Walikota Menangani Tunawisma, Reformasi di Kansas City

kccommunitynews – “Mengingat banyaknya tantangan terus-menerus yang dihadapi Komunitas kami, saya ingin meyakinkan penduduk kami bahwa kami teguh dalam komitmen kami untuk menjadikan Wyandotte County dan Kansas City, KS tempat yang bagus untuk tinggal, bekerja, dan membesarkan keluarga,” kata Garner .

Baca Juga : KOMUNITAS ASIA-AMERIKA DI KANSAS CITY 

Salah satu komite tersebut akan membahas memastikan orang benar-benar memiliki tempat untuk menelepon ke rumah. Komite Tetangga yang Membutuhkan/Penghuni yang Tidak Dihuni akan menangani masalah tunawisma dan biaya perumahan. Ini juga akan melihat kebutuhan akan stasiun pemanasan, tempat berteduh dan kerawanan pangan.

Komite Keamanan dan Keadilan Masyarakat akan memiliki tujuan untuk menata ulang dan merekonstruksi sistem keamanan publik. Garner mengatakan bahwa termasuk memprioritaskan ulang pengeluaran publik dan memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi dan tantangan diatasi.

Komite baru tentang Seni, Budaya, dan Pembangunan yang Berkeadilan akan digunakan untuk mendukung seni dan budaya di seluruh wilayah secara efektif. Komite Reformasi Piagam Pemerintah Bersatu Khusus walikota akan fokus pada tinjauan komprehensif. Ini akan melihat amandemen atau membuat revisi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas untuk semua orang di county,

Komite efisiensi pemerintah akan melihat isu-isu yang berdampak pada setiap orang yang menyebut Wyandotte County sebagai rumah. Rekomendasi akan diteruskan ke dewan pengurus untuk dipertimbangkan. Ada juga komite baru yang akan fokus pada pengembangan bisnis dan ekonomi di Wyandotte County. Ini akan bekerja untuk merampingkan proses dan bekerja untuk memfasilitasi pembangunan kembali untuk memastikan bahwa ada kesempatan yang sama di seluruh daerah.

Para pemimpin komite Kesehatan dan Rekreasi yang baru akan melihat kebutuhan kesehatan dan kebutuhan lainnya di daerah itu. Ini akan membuat rekomendasi tentang kebijakan untuk memastikan setiap orang di Wyandotte County memiliki akses ke program dan informasi yang akan meningkatkan kualitas hidup mereka.

“Waktu untuk berbicara telah berakhir dan saatnya untuk bertindak sekarang untuk membawa perubahan nyata yang layak diterima oleh komunitas kita. Komite-komite ini ditugasi untuk menyusun rekomendasi dan solusi yang diidentifikasi sebagai prioritas utama pemerintahan ini, ”kata Garner.

KCK meluncurkan dasbor pencegahan kekerasan baru

Pemerintah Bersatu meluncurkan pendekatan baru untuk pencegahan kekerasan. Ini mengikuti kesadaran Organisasi Kesehatan Dunia bahwa kekerasan adalah masalah kesehatan masyarakat. Karena itu, Departemen Kesehatan Masyarakat Pemerintah Terpadu berencana untuk mempertahankan dasbor online yang menunjukkan pola dan statistik tentang kekerasan yang sedang berlangsung di Wyandotte County.

“Kekerasan berdampak langsung pada kesejahteraan fisik, mental, dan sosial seluruh komunitas—termasuk kita. Masa depan Wyandotte County, bebas dari kekerasan masyarakat, lebih kuat, lebih sehat, dan lebih tangguh, dan kita semua akan mendapat manfaat,” tulis departemen kesehatan di situs tersebut.

Situs web ini juga mencantumkan informasi dan sumber daya yang tersedia untuk membantu para korban dan anggota masyarakat yang bekerja untuk menurunkan tingkat kejahatan dengan kekerasan.

Pakar kesehatan mengatakan kekerasan itu berdampak pada kesehatan mental dan kesejahteraan sosial setiap orang yang menyebut Wyandotte County sebagai rumah. Mereka menunjukkan bahwa rasisme struktural berdampak pada determinan sosial kesehatan seperti halnya berdampak negatif pada hampir setiap tingkat masyarakat lainnya.

Wyandotte County telah bekerja dengan sejumlah organisasi untuk membantu mengubah pola perilaku untuk membuat daerah tersebut lebih aman bagi semua orang.

Mereka termasuk program setelah sekolah yang menyediakan tempat yang aman dan bermanfaat bagi siswa. Pekerjaan dasar lainnya untuk mendidik masyarakat tentang berbagai aspek seperti keuangan dan pendidikan. Bahkan ada program yang bekerja sama dengan Kansas City, Departemen Kepolisian Kansas untuk membantu membangun hubungan dan kepercayaan antara departemen dan masyarakat.